Kim Yoojung menyukai banyak hal. Berkemah, memancing, mengoleksi piringan hitam, melukis, membuat kerajinan dan banyak hal lainnya. Hobi dan kesukaannya seringkali berubah-ubah. Tetapi hanya satu hal yang selalu menjadi hal utama yang disukai Yoojung. Yaitu makanan.
Minat Yoojung pada makanan mungkin sama besarnya dengan minatnya terhadap akting. Bahkan Yoojung pernah bercita-cita memiliki kekuatan super yang akan membuatnya bisa makan apapun dan sebanyak apapun tanpa harus diet demi menjaga berat tubuh idealnya. Tapi rupanya itu hanya cita-cita yang cukup sulit terwujud. Pasalnya berat badan Yoojung cepat sekali bertambah tiap kali ia libur kerja.
Yoojung dan makanan bagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
Gadis 22 tahun itu bisa memasak dan cukup percaya diri dengan hasil masakannya. Meskipun ia hanya mengandalkan insting nya saja, tapi hasil masakannya tidak pernah mengecewakan. Setidaknya itu menurut dirinya sendiri.
Yoojung suka mengeksplorasi setiap jenis makanan dan masakan. Ia akan mencoba memasak dengan berbagai bahan dan resep. Suka mencicipi makanan di berbagai resto yang berbeda. Bahkan ia sampai membuat booklet yang berisi tempat-tempat yang menjual makanan enak di Seoul.
Jadi, ketika sore itu, saat pengambilan gambar drama yang ia bintangi sedang berlangsung. Lawan mainnya yang jarang bicara, Ahn Hyoseop, menimpali obrolannya untuk pertama kali Yoojung merasa bersemangat. Apalagi yang dibahas adalah tentang makanan.
"Menurutmu makanan apa yang paling enak?" Tanya Yoojung iseng di sela jeda syuting.
Mereka akan mengambil adegan dimana Ha Ram sedang terbaring sakit dan Chungi yang merawatnya.
"Hmm..." Hyoseop bergumam. "Aku udah banyak mencoba makanan enak
Ada beberapa yang aku suka," jawab Hyoseop.Yoojung diam-diam mengulum senyum mendengar tanggapan Hyoseop. Dikiranya pemuda jangkung itu akan terus menerus menghindari obrolan berdua dengannya.
Selama lebih dari dua bulan syuting, baru pertama kali Yoojung merasa Hyoseop mau membuka diri. Biasanya selalu ada orang ketiga di tengah-tengah mereka, entah itu PD-nim, staf ataupun rekan pemeran yang lain. Yoojung dan Hyoseop tidak pernah benar-benar berbincang berdua saja.
Namun kali itu sepertinya ada kemajuan. Hyoseop mau menimpali topik pembicaraan tanpa harus ditengahi orang lain. Meskipun masih tampak canggung dan kaku, tapi Yoojung menghargai perubahan sikap Hyoseop itu.
"Ah! Ada satu makanan yang rasanya masih terbayang sampai sekarang," lanjut Hyoseop.
"Oh ya? Apa itu?"
"Aku pernah nyobain makanan, bentuknya semacam roti gitu. Tapi ada isian dagingnya. Terus dipanggang," jelas Hyoseop sambil membayangkan jenis makanan yang ia sebutkan tersebut. Sementara jari jemarinya tak berhenti memainkan jerami yang menjadi properti syuting. Reaksi spontan yang dikarenakan tatapan Yoojung yang terfokus
padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lovers of The Red Sky" - behind story
FanfictionKim Yoojung dan Ahn Hyoseop dipertemukan untuk kedua kalinya dalam drama Lovers of the Red sky. Kim Yoojung yang ceria dan ramah bertemu dengan Ahn Hyoseop yg pendiam dan pemalu. Situasi yang awalnya canggung dan kikuk perlahan menjadi bersahabat da...