Dear Diary 19

1K 125 46
                                    

Dear Diary.

Rinai hujan basahi aku.  (Gak usah pake nyanyi bacanya >:v)

*******

Banyak yang bilang aku ini beruntung, banyak yang bilang aku ini harus bersyukur, banyak yang bilang aku kelimpahan anugerah karna papaku ganteng dan aku terlahir jadi alpha dom.

Tapi serius deh, apakah aku masih beruntung dengan nasib begini?

Dari kecil parnoan liat ada yang nyoba-nyoba deketin papa hanya karna papa ganteng, dan sekarang papa lagi diincer sama si jamet oren.

Ayahku meninggal sebelum aku sempat kenal beliau. Udah kenalan sih tapi singkat banget trus masa aku kudu sekarat dulu baru bisa ketemu?!

Dan aku terpaksa putus dengan cowo yang aku cintai karna persoalan fated pair.

Kalo ditanya apakah aku ikhlas putus sama mas Diluc, jawabannya adalah gak.

Pertama kali punya pacar baik dan gak modal omong doang, ditambah hubungan udah jalan setahun lebih. Apa dikira gampang gitu ngelepasinnya?

Gak, anjir.

Tapi ya mau gimana, kedelai udah jadi almond tofu. Udah jelas aku gak bakal menang kalo lawannya adalah jalan nasib.

Apalagi aku juga udah dipertemukan sama omegaku.

Tepatnya orang yang harusnya jadi omegaku.

Sekali lagi, aku gak percaya kalo jodoh tuh cerminan diri.

Aku tau aku barbar tapi gak banget-banget.

Aku udah tobat dari jalan sesat ya 😤

Apa ini cara takdir buat ngasih tau aku kalo aku nya masih bobrok banget jadi manusia?

*******

Setelah seminggu masa OSPEK, akhirnya event penutupan tiba dan semua jurusan akan digabung pada event ini.

Dan yang jelas bakal bikin aku capek karna harus ngurusin berapa ratus anak orang :'''

Rasanya pengen banget pulang trus tiduran di kamar papa.

Haaah, bau kamar papa enak banget. Sayang aku udah gede gini jadi gak bisa lagi tidur sekamar sama papa. Hikseu :''

Anyway.

Kayaknya nasib lagi berpihak sama tante yang ngebet banget aku punya mate.

Bayangin aja.

Seminggu tuh hampir tiap hari aku ketemu Scaramouche mulu.

Di barisan, di kantin, di parkiran, malah di toilet juga pernah!

Serius, bund. Si maskara cebol tuh salah masuk toilet gegara ada kating iseng nuker tanda toilet cowo dan cewe. Alhasil Scara kena lempar kotak tisu dan idungnya ampe berdarah.

Bisa-bisanya Fatui yang kerjanya main darah malah mimisan gegara ketimpuk kotak tisu.

Dan apakah aku nolongin dia?

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang