Pukul 8 pagi renjun sudah siap untuk berangkat ke kampus nya.
Sebenarnya ia lebih muda dari Johnny, tapi mengapa Johnny memanggil nya Kaka? Ahh sudahlah gausah di pikirkan.
Renjun turun kebawah untuk sarapan supaya perutnya tidak kosong, bunda sudah membuat kan nya sandwich untuk nya dan ayah nya.
Sebenarnya Renjun masih kesal sama ayah tentang kejadian semalam yang menggoda nya.
Renjun duduk dengan tenang dan memakan sandwich nya sampai habis, lalu ia berpamitan dengan bunda dan ayah nya untuk berangkat.
Syukur kali ini ayah nya tidak menggodanya lagi.
Renjun berangkat menggunakan mobil hadiah dari ayah nya Minggu lalu.
Sesampainya Renjun di kampus banyak pasang mata tertuju pada nya, ntahlah renjun sudah terbiasa akan hal itu.Renjun memasuki lorong, sekarang ia bertemu dengan Jeno dan jaemin oh Tuhan kapan dua makhluk hidup itu menghilang? Ia sangat risih dengan kedua j itu.
Kenapa risih? Karna mereka menyukai renjun, padahal kelihatan nya mereka lebih romantis dari pada sahabat, kenapa ga berpacaran saja? Untung saja aku sudah mempunyai calon hhaha.
"Haloo maniss nya aa jaemin~~" sapa jaemin
"Apsh so a6 luhk."
Renjun pun meninggalkan dua j yang sedang bingung dengan sifat renjun.
Sampai nya di kelas renjun pun mengerjakan tugas tugas yang belum selesai ia kerjakan, kayak siapa tuh? Yang baca lahh.
Dosen pun masuk dan kegiatan seperti biasa sampai jam pulang, ya gitu lah intinya.
Saat pulang renjun bertemu dengan hyunjin uke ngondek yaudah lah ya mau gimna lagi.
"Haii njunnhh." Sapa hyunjin.
"Desah loh? Hai juga." Sindir renjun.
"Akohh udh biasahh ginihh jugahh."
Sabar njun tapi yang begini boleh di sambit pake keranjang.
Karena renjun tidak ingin ribut pun berakhir meninggalkan hyunjin yang bingung.
Renjun terpikir sesuatu, bagaimana jika ia menemui Johnny kekasih pujaan hati nya?
Ide bagus renjun.
*In the chat
Renjun
John kamu sibuk ga sekarang?|Bub
|Ngga ko kak kenapa?Renjun
Good, ketemu mau? Kita jalan-jalan|Bub
|MAUU!! Tapi bentar Johnny
siap-siap duluuuRenjun
Iyaaa nanti Kaka tunggu di bawah|Bub
|Othee.*Chat end
Renjun pun bergegas menaiki mobil nya untuk menuju rumah keluarga seo.
15 menit perjalanan untuk sampai ke rumah kediaman Johnny, renjun pun menunggu Johnny di mobil.
Johnny keluar dengan Hoodie pink dan jeans selutut yy membuat nya sangat imut.
Renjun gemas dengan Johnny.
Renjun langsung membawa Johnny kesuatu tempat yang Johnny tak tau ke arah mana.
Di perjalanan yang lama Johnny pun sangat bosan dan mengantuk ia pun menanyakan akan pergi kemana mereka.
"Kaka ren kita mau kemana? Lama sekali ish." Tanya Johnny yang mulai bosan.
"Lama ya? Hehe, ada deh kamu jangan tau dulu biar surprise." Ucap Renjun.
"Johnny bobo bole? Ngatuk bangett inii."
"Iyaa sayang iyaa bobo gihh." Balas renjun sambil mengusap tangan Johnny yang ia genggam sedari tadi.
Johnny pun tertidur dengan pulas sampai ke tujuan yang saat ini mereka tuju.
"John bangun udah sampai, tutup dulu yuk mata nya."
"Hoamm udah sampai ya kak? Tapi ko ditutup nanti Johnny ga bisa liat dong :("
"Nanti bukaa John."
"Iyaa deh iyaaa." Final Johnny sambil memakai penutup mata
Johnny dituntun oleh renjun kesuatu tempat.
"Udah boleh di buka belum ka?"
"He'em boleh buka aja."
Johnny pun membuka penutup mata nya dan pooff pantai yang indah pada saat mata nya terbuka, Johnny Sangat senang sampai ia berlari ke arah pantai.
"AAAA PANTAI WIII SEGERR HHAHA, KAKA REN AYOO SINII SAMA JOHNNY." Teriak Johnny gembira
Renjun terkekeh dengan sikap nya sangat menggemaskan.
Bagaimana kelanjutan nya?
____________________________________
TBCHAI ALLEN INI GUE HHAHAH
ANW JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN YAA!
JUGA INI BUAT SERU-SERU AN DOANG PLEASE [CRY]
UDAH AH BABAYYY