Ah...
Musim gugur yang terbaik.
Setelah musim panas, musim gugur pun datang.
Dedaunan maple berwarna jingga dan kuning berguguran di tepi jalan membuat kesan indah di jalanan.
Hari sabtu untuk musim gugur, hari yang cocok menikmati coklat panas dan camilan enak sembari melihat pemandangan musim gugur.
Hei... di london mempunyai kepercayaan jika kita menangkap daun maple yang berguguran, kita bisa membuat 1 permintaan.
Shoyou ingin mencoba nya.
Remaja jingga itu berjalan menuju bawah pohon yang daun nya sedang berguguran dan menunggu hingga daun datang di tangan nya.
Daun maple berwarna jingga itu mendarat di tangan Shoyou dengan lembut.
Shoyou tersenyum senang, memegang daun itu dan menutup matanya dan memulai membuat permohonan.
'Aku ingin kue coklat!'
Shoyou melepaskan daun lalu membiarkan nya terbawa angin.
Permintaan yang cukup sederhana.
"Tuan muda! Saya telah menyiapkan hidangan camilan untuk anda tuan" Ken melangkah kan kaki nya dengan nampan di tangan nya.
Shoyou melihat apa hidangan yang di siap kan untuk nya.
Yang benar saja! Itu kue coklat!
Shoyou tersenyum senang ketika permintaan nya di kabul kan oleh daun maple itu.
Hal sekecil ini membuat nya sangat senang.
Shoyou mengambil kue coklat yang masih hangat itu menggunakan garpu dan memasukan nya kedalam mulut nya.
Setelah habis di dalam mulut nya, dia kembali mengambil satu potong kue di nampan itu dan hendak memasukan nya di dalam mulut nya.
Saat kue itu di depan bibir nya, Shoyou tersentak.
"Ken bukan kah kue coklat adalah favorit mu?" Tanya Shoyou.
"Benar tuan, memang nya kenapa?"
"Kalau begitu bilang A"
Ken menatap tuan nya penuh tanda tanya. Seperti yang di perintah kan tuan nya, ia membuka mulut nya.
Tanpa aba-aba, Shoyou memasukan kue coklat itu ke dalam mulut pelayan nya itu.
"Eh?"
"Ayo kunyah! Bagaimana? Enak kan?"
Selesai mengunyah kue itu, Ken menelan nya lalu mengangguk.
Shoyou meraih surai Ken dan mengelus nya pelan.
"Anak baik" ujar Shoyou seraya tersenyum.
Shoyou! Ken bukan anjing.
-
-
Kambe Shoyou
-
-Hari minggu, hari kedua di musim gugur.
Shoyou berjalan menuju bawah pohon yang di kunjungi nya kemarin, di bawah sana sudah ada banyak tumpukan daun maple berwarna jingga dan kuning.
Daun-daun di pohon sudah setengah berguguran.
Shoyou mengadah kan tangan nya di bawah dada nya dan menunggu daun maple jatuh.
Tak berselang lama, daun maple berwarna kuning mendarat di tangan nya dengan sempurna. Shoyou tersenyum lebar.
Shoyou menutup matanya sembari memegang daun itu dan membuat permintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU: Kambe Shoyou
RandomAnak kecil berusia 2 tahun di adopsi oleh salah satu konglomerat kaya, sebut saja Shoyou. Di adopsi oleh Ceo muda Kambe Daisuke. Ayah dan anak itu menikmati kehidupan mereka di Amerika, hingga saat Shoyou berusia 16 tahun. Ia pindah ke jepang dan me...