First part

18 1 0
                                    

Hi! How are u today? I hope u fine & always healthy pren. A new story for u all.
Biar afdol bacanya jgn lupa Vote, komen, & follow biar enggak ketinggalan next partnya.

Happy reading><

"SINI BALIKIN SAKAA!"

"Nyenyenye ambil kalo lu bisa"

"SAKA RESEE" matanya berkaca-kaca. Ia berhenti mengejar abangnya yg mengambil photocard suga miliknya. Air mata yg ia tahan dr td, menetes & membasahi pipi caby-nya.

Sadar jika sang adik berhenti mengejarnya, ia pun menghampiri adiknya menunduk & menangis itu.

"Gitu doang nangis, gak seru" tangan kekar cowok itu mengacak-acak rambut Aruna.

Plakk..

"Jangan diacak-acak ih! Balikin photocard suami gue!" Aruna memukul keras tangan Saka yg membuat pemuda itu meringis.

Arsaka pun memberikan photocard milik Aruna. Dengan cepat Aruna mengambil photocardnya & mengecek apakah ada kerusakan diphotocardnya.

"TUHKAN KE GORES!" Gadis itu menatap tajam sang abang stlh ia mendapati ujung photocard yg sdkit tergores.

"Halah kegores doang, belum lagi gue koyakkan" tentu saja, jawabn dr Arsaka membuat Aruna naik darah.

Ia menjambak kuat rambut Arsaka sehingga rambut pemuda itu sedikit rontok.

"AAA Arunaaa kdrt! Iya ampun-ampunnn, lepasin sakit begooo!"

"Adek ngapain gitu? Lepasin abangnya, gak boleh gitu sayang" Karin, mama dr Aruna & Arsaka melerai anak - anaknya yg dr td bertengkar.

Karin melepaskan tangan Aruna yg masih sj menjambak rambut sang Abang.

Dada Aruna naik turun, nafasnya tak beraturan, tangannya dr td ia kepal untk menahan emosinya, & matanya pun berkaca-kaca.

Arsaka lega krn rambutnya sdh terbebas dr cengkaraman siluman singa betina itu.

Ia merapikan rambutnya yg berantakan & memeriksa setiap sisi rambutnya. Krn ia khawatir jambakan dr adiknya bisa membuat ia botak.

Karin menarik Aruna & memeluk tubuh putrinya itu. Ia membiarkan putrinya menangis dipelukannya. Karin mengusap lembut rambut Aruna & menenangkannya.

"Cup..cup sapa jaat nak? Abang ya? Hush abang ni buat adek nangis aja" Karin menirukan suara ank kecil untk menenagkn Aruna & berpura-pura memukul Arsaka yg berdiri disblhnya.

"Hiks abang jahat, ngerusakin photocardnya dedek ma" adu Aruna kpd Karin dgn suara terisak dan bergetar.

"Iya nanti kita minta papa beli yg baru ya?" Tangan lembut Karin, mengusap air mata Aruna yg trs membasahi pipinya.

Aruna mengangguk & seketika tangisannya berhenti, ia kembali memeluk tubuh mamanya.

Arsaka yg sedari dr td bengong & bergidik geli melihat kelakuan manja Aruna pun berdecih.

"Huh manja" Arsaka melipat tangannya didada & beranjak pergi ke kamar meninggalkan Karin dan Aruna.

☆☆☆

Arsaka merebahkan dirinya diatas kasurnya yg empuk. Ia menghela nafas panjang & agak lelah krn slesai bertengkar dgn adiknya.

Pemuda bertubuh canggung, cool style & memiliki lesung pipi itu meraih hp nya yg ada diatas nakas.

Setelah meraih hp nya, ia sandaran dikasur & mulai memainkan jemarinya diatas benda pipih tersebut.

Ting

Ting

Ting

Banyak notif yg masuk ke hp Arsaka, membuat hp-nya bergetar & berbunyi.

Biasalah notif dr para kaum hawa yg minta no wa-nya di save oleh Arsaka. Disekolah Arsaka memang menjadi idola para siswi krn ketampanan yg diatas rata-rata miliknya.

Sekian banyaknya notif yg ia terima, slalu ia balas "yntksv" singkatan dr "ya ntar ku save". Pdhl tdk ada satu pun yg ia save, malah Arsaka memblokir kontak tersebut. Dasar seleb😑 -author

Setelah ia selesai membalas semua notif yg masuk, ia merebahkan tubuhnya dikasur & meletakkan hp nya disamping bantal.

Baru saja Arsaka hendak memejamkan matanya yg terasa berat, sebuah panggilan masuk & membuat Arsaka mengurungkan niatnya untk tidur.

"Ah sp sih yg nelfon malem-malem gni. Gak tau apa orang mau mimpi indah"

Ia menggeser tombol hp nya & mengangkat panggilan itu.

"Hm halo" sembari mengangkat telfon, Arsaka duduk dipinggir kasur.

Matanya yg ngantuk menjadi terbuka lebar (lebih tepatnya melotot) krn mendengar jawaban dr org yg menelfonnya.

Segera ia end call & menyambar kunci motor dan jg jaket yg ada digantungan.

Arsaka cepat-cepat keluar rumah. Krn seisi rmh sdh tidur termasuk mama-nya maka ia dgn cpt menutup pintu & menyalakan motornya.

Brum

Arsaka mengegas stang motornya & segera pergi menemui org yg td menelfonnya.

.
.
.
Babang Saka mau kmn ya malem"? Aruna enk ae ngaku" Suga lakinya, pdhl aku gfnya😤

Vote, komen, & follow!
Thanks, have a nice day><♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arsaka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang