Acara perkemahan tersisa 4 hari lagi, dan pagi ini Alizaidan akan mengajukan surat izin pada sekolah untuk melakukan survey ke lokasi kemah.
tok tok tok.
"Masuk." Sahutan dari dalam yang mengizinkan Ali untuk masuk membuat Ali segera membuka pintu. "Ada apa?" Tanya Goddamn, selaku wakil kesiswaan di Olympus High School.
"Maaf menganggu pak, saya mau menyerahkan surat perizinan panitia kemah untuk mengecek lokasi kemah, kita akan berangkat antara hari ini tau besok pak." Ucap Ali.
Ali menyodorkan map tersebut, dibaca sebentar oleh Goddamn. "Kalau hari ini kamu tidak bisa keluar, karna kelas 12 nanti siang ada guru tamu." Ucap Goddamn.
"Baik pak, kalau begitu kami akan melakukan survey besok dari pagi." Jawab Ali.
Goddamn hanya menganggukkan kepala nya saja lalu menandatangani isi dari map yang tadi Ali bawa.
"Kalian menginap tidak? naik kendaraan apa?" Tanya Goddamn setelah selesai menandatangani surat tersebut.
"Kami naik kendaraan pribadi pak, nanti datang ke sekolah dulu jadi kami berangkat dari sekolah, untuk menginap atau tidak nya kami belum tau jika cuaca bagus kam tidak menginap namun jika hujan kami terpaksa akan menginap di villa terdekat pak." Jawab Ali, lagi-lagi Goddamn menganggukkan kepala nya.
"Yasudah, hati-hati di jalan." Ali menganggukkan kepala dan pamit keluar dari ruangan dengan map yang ia bawa tadi.
Ali mengeluarkan ponsel nya memberitahu di group panitia untuk keberangkatan besok.
Panitia kemah
besok kita survey tempat, semua ikut karna nanti akan ada pembagian pos disana untuk jurit malam.
untuk kbrgktn kita kumpul dlu di sekolah, izin dan pamit sm guru-guru.
Jikay
baik kak.Sagittary
siap kakPose
nyusul bisa kg? ank basket ada latihan bsk jam 9Cazzie
nee kakRumi
oke kakaga bsa, semua brgkt brg dri jam 7, kalo lo ga bsa hadir, undir aja.
Setelah pesan itu di kirim tidak ada yang membalas, Ali pun langsung memasukkan kembali ponsel nya ke saku celana.
☆☆☆
Sekarang adalah jam istirahat, kantin sangat ramai di penuhi oleh anak-anak Olympus.
"Katanya, Grazella si anak IPS suka sama si Musa ya." Ucap Vay, salah satu anak IPA 1
Margareth yang sedang meminum lemon tea nya tersedak. "Serius lo Vay? Musa kan anak geng nya Ka Ali mana mungkin bisa sama Grazella yang notabene nya anak IPS." Jawab Margareth anak IPA 2
"Gue serius Marga."
"Lo tau dari mana?" Tanya Margareth memastikan.
"Cazzie."
"What? Kalo dari Cazzie sih, kemungkinan bener nya 70%." Ucap Margareth yang di balas anggukkan kepala oleh Vay.
"Eh iya, katanya Ka Ali di tatang adu basket ya sama Ka Pose." Kini Vay yang tersedak minuman karna mendengar ucapan Margareth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Olympus School || One Shot
Historia CortaIni adalah sekumpulan cerita singkat dari anak Olympus