Gw Terima Tantangan Lo

1.2K 121 10
                                    

   Bel masuk pun berbunyi, tak lama bu melody pun datang dengan senyum yang sangat memantau.

    All murid : selamat pagi bu.....

   Bu mel : pagi semuanya.. baik, apa tugas dari saya sudah kalian kerjakan ?

   All murid : sudah bu...

  Bu mel : silahkan kalian kumpukan nanti saya akan absen per kelompok, dan siapkan presentasi kalian tentang tema dan cerita dari hasil karya kalian semua ya..

    Perwakilan ketua kelompok masing-masing pun maju dan membawa hasil karya dari kelompok masing-masing.

   Gre : doain ya semoga lukisan abal2 ku yang nilai paling tinggi.. ( bisiknya pada shani )

  Shani : amin, semangat gee..

   Anin : ngel, lo ngrasa gak si gre ama shani kek ada sesuatu ? ( Bisik anin pada angel )

   Angel : ha, apaan ? Gak ah b aja kels.. mang ngapa si ?

   Anin : e..eh, em engga kok..

    Angel : nih kan emang2, lo tu kebiasaan.. kalau ada apa2 cerita napa si..

   Aya : heh, kalian bisik2 gosipin apaan si ?

   Anin : ay, lo ngerasa gak klo gre ama shani kaya beda gtu ..

   Aya : hm ? Beda apa, gimana dah ?

   Angel : tau tuh Anin aneh2 aja lu..

   Anin : gw gak tau si, ini perasaan gw doang mungkin.. sejak kapan coba gre blg ke shani aku kamu ? Dan sejak kapan gre kaya kangkung gitu deket shani.. 

   Aya : jahahaha, njirr kangkung gak tuh.. apasii nin.. lo tu mau bilang apa sebenarnya weh...

   Angel : emang gre sayuran...

   Anin : ck, hih.. bukan... Dia tuh kek meleyot2 gitu sekarang sama shani.. heran aja si..

    Aya : ya tap...

   Bu mel : tolong meja tengah lagi diskusi apa ya ? Seru banget saya liat2...

    Angel : ehehe.. maaf bu maaf, ini karya nya Anin katanya takut kurang bagus..

    Anin : njirr ngapa gw yang jadi tumbal.. ( bisik anin )

    Bu mel : tolong fokus ya, ayok mulai presentasi karya mulai dari kelompok 1, dadang dan Tuti silahkan maju..

   Setelah beberapa kelompok sudah maju dan ber presentasi, kini giliran Gracia yang di panggil untuk menjelaskan hasil dari karya lukisan nya.

    Gracia pun perlahan membuka koran yang menutupi lukisan nya, sontak semua terpana dan mengaga melihat takjub hasil karya lukisan Gracia sangat indah dan cantik.

    Gre : oke, pertama2 saya terimakasih untuk Shani yang telah merelakan salah satu foto indahnya ini untuk saya lukis, bu mel.. saya tidak ada tema yang menggambarkan lukisan saya ini, itu mungkin shani yang punya cerita nya, intinya hanya sedikit kemampuan saya dari hasil tugas yang ibu berikan ini.

   Bu mel : wahh.. bagus gre.. tapi lain kali kamu cari objek yang kamu sendiri bisa ceritakan inspirasi nya.. sudah kembali ke tempat duduk.

   Gre : baik, terimakasih bu mel..

   Shani : wah.. aku gak nyangka gee.. kok bisa sempurna gitu, aku mau pajang deh.. boleh ga si.. ( haru shani )

    Gre : eh, jangan itu kan buat tugas.. nanti next time kamu aku lukis lagi oke..

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang