Chapter 42 : Awal pergerakan Vivi
Setelah Nami membuat Vivi terbakar api cemburu, Nami akhirnya keluar dari rumah. Tapi disisi lain Luffy yang melihat Vivi masih tersadar, kemudian berjalan kearah Vivi sambil memasukan pistolnya.
"kau tidak apa ?" tanya Luffy dan Vivi menggelengkan kepalanya.
"aku benci Nami! aku sangat benci dia! Kenapa dia berbohong! Dia bilang benci Mafia, tapi dia anggota Mafia! kenapa!" bentak Vivi dalam tangisannya.
"aku tidak tau, mungkin ada alasan lain" ucap Luffy
"tapi apa? bahkan aku ingin bertanya satu hal sama kamu Luffy" ucap Vivi yang seketika menatap tajam kearah Luffy
"ya, apa" ucap Luffy
"Jujur sama aku. Aku kaga mau kamu berbohong!. Kamu pernah ciuman dengan Nami sebelumnya ?" tanya Vivi
"jika Aurora termasuk, ya aku pernah" ucap Luffy seketika membuat Vivi sangat kecewa.
"kamu bohongkan?!" tanya Vivi serius
"aku kaga bisa berbohong" ucap Luffy membuat Vivi langsung menangis.
"aku benar benar kecewa... tinggalkan aku sendiri kumohon" ucap Vivi sambil menangis membuat Luffy kebingungan.
"kau ngomong apa ?" tanya Luffy
"keluar!.. 'hiks'... Keluar Luffy!!!.... tinggalkan aku sendiri.... Keluar!!" bentak Vivi membuat Luffy terkejut.
"ada apa denganmu ?" ucap Luffy
"AKU BILANG KELUAR YA KELUAR NGERTI!!!!" bentak keras Vivi, tetapi Luffy masih tetap kebingungan
"LUFFY!! KUBILANG KELUAR YA KELUAR!! AKU GAK MAU DIGANGGU!!! AKU SUDAH KECEWA LUFFY!! KELUAR!" bentak Vivi sambil menunjuk kearah pintu kamar.
Luffy yang mendengar itu hanya bisa menghela nafasnya sambil berjalan keluar. Ketika sudah didepan pintu Vivi langsung membanting pintu dan menangis ditempat tidur. Sedangkan Luffy yang melihat kejadian tadi masih kebingungan.
"aneh... apa semua wanita begitu ?... entah mungkin cuman dia yang gak begitu" ucap Luffy sambil berjalan dimeja dokumen.
Ketika Luffy melihat ke meja seketika dirinya terkejut, dirinya lupa besok paket senjatanya sampai disini dan mobil baru juga sampai.
"sial... aku harus telfon Usopp... mana paket senjata ada 15 box gede lagi... kampret... dan Zoro lagi kaga bisa pula" ucap Luffy yang langsung menghubungi Usopp.
'gocha'
"ya ini siapa ?"
"Usopp aku butuh bantuan"
"oi Luffy, ini tengah malem. Ada butuh bantuan apa?"
"aku butuh bantuanmu paket persenjataan mau sampe. Jadi kau harus kesini bantu aku, Zoro lagi kaga bisa"
"seriusan ?"
"iya serius makanya aku butuh bantuan"
"oke aku kesana"
"kemana ?"
"Ya kemarkas kan, katanya paketnya udah sampe"
"kapan ? orang nanti sore baru sampe"
"APA!! KENAPA NELPON SEKARANG BODOH!! NANTI SIANG KAN BISA, MANA SEKARANG AKU SUDAH RAPIH LAGI!! BEGO. MENDING TIDUR LAGI!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Novela JuvenilOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...