11-20

276 14 0
                                    

Bab 11
[Pemilik grup@四宫辉夜: Datang dan temui semuanya! Bos bara akan berpura-pura dipaksa! kan

[Pemimpin grup@铃木悟: Ayo temui semuanya! Bos bara akan berpura-pura dipaksa! kan

[Pemilik grup@埼玉: Ayo temui semuanya! Bos bara akan berpura-pura dipaksa! kan

[Pemilik grup @迪奥·布兰度: diao konyol (Dior, atau pemahaman lain) Datang dan lihatlah! Bos bara akan berpura-pura dipaksa! kan

[Dior Brando: Bagaimana bisa ada ilusi bahwa hanya saya yang menjadi sasaran? kan

[Saitama: Itu bukan ilusi. kan

[Sigong Huiye: Hah? Aku akan tidur... Hah? ! kan

[Suzuki Satoru: Ah, bos bara akan melakukannya! ? kan

"..."

Ember melihat grup yang ramai, dia tidak begitu mengerti apa yang membuat mereka bersemangat ... tetapi pemilik grup sangat tertarik, dia memang bisa memilih @ semua orang.

Tapi... dengan cara ini, saya juga akan @ untuk mengantuk Yakumo Zi...

Sebagai imbalannya, izinkan saya menunjukkan ... tarian saya ...

Ember yang berpikir dengan cara ini melepas helmnya lagi... dan kemudian mulai secara sadar mengendalikan api untuk terbang, membiarkan percikan kecil jatuh ke tanah, dan kemudian secara bertahap membentuk satu demi satu api unggun...

Meskipun ini adalah hutan dan padang rumput, api khusus ini tidak menyebar, juga tidak membakar lebih hebat dengan mereka sebagai bahan bakar, um...

Tidak banyak [untungnya saya tidak menyalakan api di gunung] dan saya merasa beruntung karenanya. Lebih baik untuk mengatakan ... Jika Anda benar-benar dapat menggunakan ini sebagai kayu bakar dan bahan bakar untuk membuat api menjadi ganas, maka itu adalah hal yang paling beruntung.

Armor dan perilaku aneh monster-monster yang jelas-jelas pasif itu terkejut, tetapi karena api tidak membakar mereka, dan mereka tidak merasakan ancaman dari Ember, maka itu tidak masalah.

Lagi pula, bagi mereka, daya pikat Yakumo Zi terlalu besar...Meskipun pakaian Yakumo Zi tidak begitu rapi sekarang, penampilan tidur dengan tulang selangka dan setengah bahu putihnya memang sangat memikat.

Tapi di mata mereka ... sumber godaan jelas adalah darah dan kekuatan yang dapat diperkuat setelah memakannya; bahkan mungkin secara langsung diubah dan menjadi Yao yang hebat melalui latihan bertahun-tahun. Godaan ini sangat kuat.

Bahkan gila...

Sementara mereka waspada terhadap pesaing di sekitar mereka, mereka perlahan mendekati ke arah Yaunzi, dan kemudian ketika mereka mendekati jarak tertentu, mereka bergerak ... jaraknya sekitar sepuluh meter.

Tetapi mereka tidak akan pernah berpikir bahwa sepuluh meter ini akan menjadi selokan yang tidak dapat diatasi ...

Karena pada saat yang sama mereka terbang, bara api juga bergerak ... Pada saat yang sama dia melompat keluar, dia mengeluarkan pedang spiral dari nyala api tak berujung yang menyala di sampingnya, dan kemudian memotong dua di udara. serigala...

Organ-organ internal dan darah jatuh ke tanah pada saat yang sama ketika bara api jatuh ...

Serigala yang berlari paling cepat juga berguling di tanah selama beberapa putaran dan kemudian berhenti bergerak...Bukan luka terbuka yang membunuh mereka, dan vitalitas monster tidak terlalu buruk.

Jika itu hanya luka seperti itu, paling-paling mereka akan kehilangan efektivitas tempur mereka dan berbaring di tanah terisak-isak, dan kemudian benar-benar mati dalam beberapa jam ke depan, tetapi sekarang mereka terbunuh di tempat...

Ruang obrolan baru yang lucu dan berdimensiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang