Thorn : "Akhirnya kita sudah sampai!!"
Pesawat yang dikemudikan oleh Gempa, Thorn, Edo Deff dan Wulan Minerva tiba di luar Istana Dewi Athena. Tampak Dewi Athena sedang menunggu kedatangan mereka berempat yang telah membawa Pedang Surya untuk menolong Solar. Pintu pesawat terbuka dan mereka berempat bergegas menuju Dewi Athena yang bersama dengan jasad Solar di luar Istana.
Dewi Athena : "Syukurlah kalian sudah sampai! Mana Pedang Surya-nya?"
Gempa : "Ini, Dewi Athena!"
Gempa memberikan Pedang Surya yang ia pegang kepada Dewi Athena. Pedang yang akan menyelamatkan Solar berada di tangan Dewi Athena.
(Pedang Surya)
Dewi Athena : "Bagus! Kalian berhasil melakukannya! Tapi ada sedikit kendala!"
Thorn : "Kendala apa, Dewi?"
Dewi Athena : "Darth Nihilus datang kesini dan akan melenyapkan Solar. Tapi untung ada Atreus yang mengetahui keberadaannya"
Edo Deff : "Dimana si Nihilus itu, Dewi?"
Dewi Athena : "Dia sedang dikejar oleh Atreus, Eos, Selene dan Para Titan. Kalian sebaiknya tolonglah mereka menangkap Darth Nihilus!"
Wulan Minerva : "Baik, Dewi!"
Thorn : "Thorn tetap disini menjaga Solar! Kak Gempa, Bang Edo dan Kak Wulan tolong mereka tangkap Nihilus!"
Mereka bertiga mengangguk dan pergi mengejar Darth Nihilus yang sedang dikejar oleh Atreus, Dewi Eos, Dewi Selene dan Para Titan. Tersisa Thorn dan Dewi Athena yang akan menolong Solar untuk "dibangkitkan" dari kematiannya.
[•••]
Darth Nihilus : *berbisik* "Sial! Gempa, Edo dan Wulan sudah kembali kesini! Mereka pasti sudah membawa Pedang itu untuk menolong Solar!"
Gempa-Edo Deff-Wulan : "TEMAN-TEMAN!!"
Para Titan : "Kalian...?!"
Gempa, Edo Deff dan Wulan Minerva datang menolong teman-teman mereka yang sedang mencari Darth Nihilus. Mereka agak kaget karena kedatangan tiga Pahlawan Dua Dunia itu.
Dewi Eos : "Apa kalian sudah berhasil membawa Pedang Surya?"
Edo Deff : "Sudah, Dewi! Pedang itu sudah berada di tangan Dewi Athena!"
Gempa : "Dimana Darth Nihilus?"
Atlas : "Dia sedang bersembunyi disekitar sini. Kami yakin dia pasti ada di kawasan Padang Rumput ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...