𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟑𝟑
_______________Typo Tandai.
Vote, comment, follow.. Terima kasih.
⚠️MATURE CONTENT⚠️
Happy Reading.
Song:Earned It~The Weeknd
____________________.
You make it look like it's magic, Cause I see nobody, nobody but you.
__________Charllote masih tak menyangka apa saja cara Alberd untuk bisa menemui Charllote yang di jaga ketat, bahkan Margaretha dan Sasha harus di periksa terlebih dahulu sebelum mereka menemui Charllote, lantas bagaimana bisa Alberd dengan lancar menemui Charllote.
"Bisa kau bercerita bagaimana kau masuk?" Charllote memperhatikan Alberd, sungguh ia merasa ingin tahu tentang cara Alberd yang bisa menemuinya.
"Aku membayar penghuni Apartement, aku kerabatnya yang sedang sakit parah" Ucap Alberd, ini adalah ide teraneh yang pernah Alberd lakukan tapi demi bisa menemui Charllote, ia rela melakukan hal seperti ini.
"Mereka mengira bahwa aku tidak bisa bicara dan aku sengaja memperlambat langkah ku sehingga para penjaga mengira aku benar-benar sakit" Jelas Alberd, sontak saja Charllote tertawa mendengar penjelasan Alberd, tak bisa ia bayangkan saat Alberd berpura-pura menjadi seseorang yang memiliki penyakit parah sampai tak bisa berjalan dan berbicara.
Alberd menarik Charllote dan membawanya ke kamar pribadi milik Charllote yang sama sekali tak pernah Alberd datangi.
"Kenapa kau membawa ku kemari?" Charllote menatap Alberd yang tatapannya tak sama seperti sebelumnya.
Tangan Alberd mengusap lembut punggung Charllote kemudian berbisik tepat di telinga Charllote.
"Mi Manchi"
"Aku merindukan mu" Charllote tersenyum pada Sang Kekasih, tak hanya Alberd yang merasakannya begitu juga dengan Charllote, ia juga merindukan Alberd.
"Ibu ku ada di sini" Ujar Charllote.
"Dia masih berada di luar" Balas Alberd, ia menyentuh rahang Charllote lalu mendapatkan sebuah ciuman di bibir Charllote.
Saat detik kian berlalu ciuman tersebut kian dalam dan menuntut, hanya mereka berdua yang dapat merasa sebuah rasa yang kini menemukan Sang Tuan."I need to feel you right now!" Ujar Alberd. Charllote memberi anggukan kecil lalu ia memulai terlebih dahulu memberi sebuah ciuman ganas pada Sang Kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...