*mc phov*
halo namaku izami yuji
aku ada orang yang beringkernasi.
aku beringkernasi,gara-gara di tabrak truk-kun.pada awalnya aku mengira,aku beringkernasi ke dunia solo leveling.
manhwa yang sering kubaca.karena ada hunter,dan monster yang keluar dari dongeon.(author:yang baca solo leveling,pasti tahu,apa itu hunter,dan dongeon)
tapi nyatanya tidak,dunia ini hanya mirip saja.karena aku tidak menemukan satu karakterpun,dari solo leveling.
tidak seperti mc di novel atau manga,yang dimana mcnya memiliki sebuah cheat,aku sama sekali tidak memilikinya.jadi aku tidak bisa menjadi seorang hunter.
tapi itu tidak apa apa bagiku.karena aku bisa mencari uang tanpa menjadi hunter.seperti mengambar manga,dan menulis novel.
toh mereka yang ingin menjadi hunter karena ingin mendapatkan banyak uang.karena aku sudah punya banyak,penghasilan jadi aku tidak usah menjadi seorang hunterkan.
aku juga sedang mengerjakan projek novel baru yang berjudul tokyo vamvir.
sebenarnya itu terinspirasi dari anime kesukaanku dari kehidupan sebelumnya,yang berjudul tokyo ghoul.
cuman ghoulnya aku jadikan vampir.
oke cukup itu saja perkenalan dariku.
*mc pov end*
di sebuah ruangan yang cukup kotor.
terlihatlah seorang pemuda berambut warna hitam,bermata warna merah semerah darah,memakai baju kaos warna putih,dan celana warna hitam.
yang sedang mengerjakan novelnya.dan dialah mc kita izami yuji.
yuji sedang mengerjakan novel tokyo vamvirnya,yang hampir tamat Volume
satunya.*Tok tok*
"yuji apa aku boleh masuk" kata seorang gadis dari balik pintu kamar yuji.
*yuji pov*
aku sedang menulis novel tokyo vamvirku,yang hampir tamat Volume
satunya."yes sebentar lagi selesai" kataku senang dalam hati.
*Tok tok*
"yuji apa aku boleh masuk"
terdengar suara seorang gadis di telingaku.aku mengenali siapa gadis itu.akupun menghentikan kegiatanku menulis novel.
"iya boleh" kataku memperbolehkan gadis itu masuk.
*Ceklek*
pintupun terbuka dan menunjukan seorang gadis cantik,berambut warna merah,mata warna biru terang,memakai baju tangan panjang warna putih,dan memakai rok warna kuninggadis itu adalah kakakku yang bernama izami rin.dan dialah alasan aku tidak takut dengan para monster.
karena apa?,karena kakakku adalah hunter rank s.dan bukan hunter rank s biasa,dia adalah hunter rank s terkuat dijepang.
(author:hunter terbagi menjadi lima rank,yaitu Rank D,Rank C,Rank B,
Rank A,dan yang terakhir Rank S.
D adalah yang terlemah,dan S adalah yang terkuat.)
rin tersenyum dan menghampiriku."yuji apakau sedang menulis novel" tanya rin.
"iya" balasku singkat
"ngapain kesini" tanyaku
"aku hanya ingin memberitahumu kalo aku akan raid dongeon kekota C." jawab rin.
(author:gw kagak bisa ngarang nama kota.jadi kotanya gw berinama A,B,C
ajayah.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Manjadi Hunter Terkuat Dengan System Diminsional Group Chat
Fantasygambar sampul jin woo dari solo leveling ini mengisahkan seseorang pria yang berengkarnasi kedunia hunter,(bukan hunter x hunter,tapi hunter kaya solo leveling). dimana,dunia tersebut,dihuni banyak sekali monster.seperti goblin,orc,naga, dan lain-l...