•bagian 02 ||pensi•

0 0 0
                                    

"Perbaikilah hatimu, dan hatimu akan memperbaiki fikiranmu, dan fikiranmu akan memperbaiki lidahmu, dan lidahmu akan mempengaruhi hidup mu, dan hidupmu akan mempengaruhi akhiratmu."

_zahra Humaira wilson_

Malam hari tiba ada banyak bintang yang menghiasi langit malam ini.zayn kini tengah berdiri dibalkon kamarnya,ia masih mengingat senyuman Zahra yang baru ia lihat.senyum yang begitu manis,bahkan Zahra sampai dibilang murah senyum,sudah ramah,sopan bahkan attitude nya saja sangat baik.

"EKhemm bukannya tidur malah,berdiri disini"ucap seorang lelaki paruh bayah yang tiba-tiba datang.yang masih terlihat cukup muda.

"Heeeuu ada apa pah?"

"Gak papa,tumben kamu belum tidur.biasanya jam segini udah tidur kamu"

"Belum ngantuk Regan"

"Zayn papah gak pernah ngajarin kamu kayak gitu!"

"Mamah sering panggil papah,Regan Mulu"

"Itu mamah kamu Zayn!!"

"Kok ngamok"

"Sudahlah terserah anda tuan muda Zayn yang terhormat"

Regan Oskar Oliver papah Zayn,pria yang cukup terkenal.bahkan bisnisnya saja ada dimana-mana.namun Regan dulunya anggota geng motor thunderiders,jadi tentu saja Zayn anaknya juga mengikut.

"Udahlah papah ngantuk,kamu tidur udah malem.besok sekolah"ucap Regan pergi.

"Pah,papah dulu deketin mamah gimana sih?" Tanya Zayn yang sukses membuat Regan berhenti.

Regan mengangkat alisnya sebelah.ia terkejut dengan pertanyaan putranya itu.

"Kenapa kamu nanyak kayak gitu?emang ada yang sukak sama kamu?"

"Adalah yah kali cowok ganteng,ketua geng motor,murid terkenal di SMA bhumi Cakra,banyak fensnya,anak pembisnis.masak Iyah gak yang ada sukak"ucap zayn percaya diri.

"Anaknya papa arsen lagi"sambungnya.

Regan yang mendengar itu pun sontak membulatkan matanya.

"Etdah anaknya arsen Luh,oke kalok gitu entar papah tarik semua aset-aset kamu.sono Luh minta sama arsen"ucap Regan melirik putranya.

"Eee iyh pah maaf, ulang-ulang anaknya papah Regan yang ganteng"

"Nah gitu dong"

"Yah udah pah cerita.gimana dulu papah deketin mamah"

"Mamah kamu yang nempel Mulu kepapah kok.bukan papah yang deketin mamah kamu"

"What? Gak mungkin paling papah paksa mamahkan,supaya mamah mau sama papah"

"Hadeh terserah,papah mau tidur byee tuan muda zayn terhormat"

"Udah kamu cepet tidur,papah bacain dongeng"

"Papah kira Zayn anak kecil apa.yah kali baca dongeng"

Ahh sudahlah Regan sudah terbiasa dengan putra semata wayangnya itu,bahkan Regan dulunya disaat Zayn lahir ia sempat membatalkan meeting yang begitu penting.hanya untuk menemani istrinya melahirkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Laksana SyurgamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang