Chapter 4

273 30 0
                                    

1 minggu berlalu setelah hanma dan (name) menjadi sepasang kekasih.

Hanma berencana mengajak (name) untuk berlibur ke pantai karna liburan musim panas mereka belum berakhir.

dan (name) pun setuju dengan ajakan hanma. Sebelum berlibur hanma meminta izin kepada ayah dan ibu (name) untuk mengajak (name) berlibur dengan nya.

"om, tante aku ingin meminta izin untuk mengajak (name) berlibur bersamaku ke pantai, apakah boleh?"-tanya hanma dengan sopan kepada ibu dan ayah (name).

Ibu dan ayah (name) pun tiba tiba memasang muka seperti tidak setuju, tetapi...

"ahhh tentu boleh, kamu tidak perlu sungkan dengan om dan tante, om dan tante juga pernah muda jadi mengerti dengan kalian,kamu boleh mengajak (name) asalkan kamu harus menjaga (name) ya"-ucap ayah dan ibu (name). (name) pun segera memeluk ayah dan ibunya.

"terima kasih, kaa-san,tou-san"-ucap (name) dengan senang.

Keesokan harinya (name) segera berkemas untuk keperluanya berlibur.

Hanma pun sudah bersiap dan menunggu di depan rumah (name) sembari membereskan barang barang di mobilnya.

(name) pun akhirnya keluar dan membawa barang barangnya dan segera dibantu oleh hanma untuk membereskanya dan menaruh barangnya di mobil.

Setelah semuanya siap (name) dan hanma pun berpamitan pada ayah dan ibu (name).

"aku pergi dulu kaa-san,tou-san"-ucap (name) sembari melambaikan tanganya kepada ayah dan ibunya.

Saat di perjalanan hanma dan (name) selalu mengobrol hal hal random dan memakan cemilan.

Dan karena perjalanan sudah cukup lama (name) pun tertidur.

hanma pun mengelus pucuk kepala (name) dengan sebelah tanganya karna tangan sebelah nya masih setia memegang setir kemudi.

Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai dan memesan 1 kamar di hotel yang tak jauh dari pantai,mereka pun segera meletakan barang barang nya di kamar hotel.

Karna sikap (name) yang tidak sabaran (name) langsung menarik narik tangan hanma untuk segera ke pantai, hanma yang mengerti pun langsung menuruti kekasihnya, dan mereka pun segera mengganti baju menggunakan pakaian yang biasa digunakan saat di pantai.

Sesampainya di pantai (name) langsung berlarian ke sana ke mari yang membuat hanma gemas melihatnya.

setelah beberapa menit (name) yang sudah kelelahan karena berlarian pun menghampiri hanma yang duduk di tikar yang sudah hanma siapkan begitupun dengan payung nya.

"shuji kau sangat tidak asik, kamu hanya duduk disini tanpa bermain dengan ku"-ucap (name) kesal *mengempoutkan bibirnya* .

hanma yang melihat ekspresi kekasihnya pun tertawa karna (name) terlihat sangat menggemaskan.

"baiklah baiklah aku akan bermain dengan mu"-ucap hanma pasrah karena permintaan (name) sembari mengelus kepala kekasihnya.

Dan mereka pun berjalan menuju pantai.

"aku ingin berenang tapi... aku tidak bisa berenang"-ucap (name) sembari berekspresi imut untuk mengkode supaya digendong oleh hanma untuk berenang.

Hanma pun yang peka langsung menggendong kekasihnya ala bridal style dan membawanya menuju air pantai.

(name) pun senang karena hanma peka dengan ucapanya,segera memeluk hanma dengan erat karna takut tenggelam.

dan hanma yang ingin menjahili kekasihnya pun lansung melepaskan pegangannya pada pinggang (name).

(name) yang kaget karna dilepas oleh hanma langsung berteriak ketakutan,dan hanma pun langsung memegangi (name) lagi sembari tertawa terbahak bahak melihat tingkah (name) yang sangat lucu.

Dan begitulah mereka menikmati moment di pantai.

Setelah lelah karna berenang mereka pun akhirnya kembali ke hotel.









Thanks for reading♡
Don't forget to vote and comment
See you in the next chapter👋

Hard || Hanma shuji X Reader (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang