Warning🔞
Sesampainya di hotel, (name) masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Sementara hanma yang duduk di sofa memainkan handpone nya.
Suara air gemericik di dalam kamar mandi terdengar sampai ke kamar dan membuat hanma memikirkan hal hal yang membuatnya tersenyum senyum sendiri.
Semakin lama hanma semakin tidak bisa menahan hasratnya karna terus mendengar gemericik air yang dimana suara itu datang dari (name) yang sedang mandi.
Hanma pun akhirnya masuk ke dalam kamar mandi yang ternyata lupa (name) kunci.
Hanma pun menghampiri (name) dan memeluk (name) dari belakang.
(name) pun sontak kaget dan berbalik.
"shu.." belum sempat meyelesaikan kalimatnya.
hanma mencium bibir (name) dengan kasar dan sedikit menggigit bibir bawah (name) agar memberi akses untuk lidahnya masuk.
"enghhh~"
Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan lidah hanma menerobos masuk ke dalam mulut (name) mengisap lidah dan bibir (name) secara bergantian.
Alih alih menolak perlakuan hanma , tubuh (name) berkata sebaliknya. (name) mengikuti permainan hanma dan melingkarkan tanganya di leher hanma.
Ciuman semakin mendalam, (name) dan hanma saling bertukar saliva, (name) pun menggigit bibir hanma karna merasa sudah kehabisan oksigen.
Dengan mata sayu dan keringat yang membasahi pelipisnya (name) menatap hanma yang ada di depanya.
dan itu membuat hanma semakin bergairah
"kamu sangat cantik (name)"- ucap hanma sembari mengecup pucuk kepala (name).Hanma menggendong (name) ala bridal style dan meletakan tubuh (name) diatas kasur ,hanma pun segera melepas baju nya dan melemparnya ke sembarang tempat.
Hanma mengecup leher (name) dan sesekali meninggalkan bekas disana, tangan hanma pun tidak tinggal diam dia meremas payudara (name) dan sesekali memilin puting nya. Setelah puas dengan payudara (name).
Hanma mengelus elus area sensitif (name),dan membuat (name) sedikit melenguh
"ahhh mphss~"
Hanma tambah bergairah mendengar desahan (name) dia pun segera memasukan 2 jari nya ke vagina (name) yang sudah basah karna cairan yang keluar dari vagina nya dan mulai menggerakanya dengan tempo yang tidak beraturan.
(name) mendesah dari rasa sakit menjadi nikmat.
"shujihh it-uh sakithh"
Setelah beberapa lama
"ahhhh shuu-ji lebih cepathh~"
"hmpshh ahh~"
Hanma pun mengangguk dan mempercepat temponya yang membuat (name) semakin kenikmatan.
vagina (name) semakin menghimpit jari jari hanma karna merasa cairan itu akan keluar.
"shu-jiihh akuhh ing-in keluarhh"
"keluarkan saja "
"ahhhhk~"
(name) mencapai pelepasan pertama.
Serasa belum puas hanma langsung mengarahkan miliknya ke vagina (name) dan menggesekanya. (name) pun melenguh kenikmatan.
"shu-jihh cepathh masukanhh"
"apapun untuk kamu (name)"
Hanma pun langsung memasukan miliknya ke dalam vagina (name) dalam satu hentakan dan membuat (name) sedikit berteriak.
"aahhhhk!!"
darah pun mengalir dari vagina (name) dan hanma mendiamkan miliknya agar (name) bisa terbiasa.
Setelah terbiasa hanma pun menggerakan miliknya dengan pelan sembari mengelus elus bagian atas vagina (name) dan sesekali memilin klistoris (name).
Hanma dan name pun mendesah kenikmatan.
"ahhhh (name) vagina mu'h sa-ngath sempithh~"
"ahhhh shujii it-uh nikmatthh~"
Akhirnya hanma menemukan G-spot nya (name).
Suara desahan memenuhi ruangan yang menjadi saksi bisu (name) dan hanma.
Karna dirasa tidak puas hanma mengganti posisinya menjadi di bawah dan (name) diatas, (name) pun memasukan milik hanma ke vagina nya secara perlahan, tetapi karna hanma tidak sabar hanma langsung menghentakanya.
"ahhh shuujihh ituh masukhh sangath dalamhh"
"ahhhh shuuji-hh disittuh ahhh~"
"akuhh inginh keluarrhh ~ ahhhhhh~"
tubuh (name) melemas saat mencapai klinmaks nya.
hanma yang masih belum puas langsung mengganti posisinya lagi dan menunggingkan (name), dan memompa miliknya dengan tempo yang sangat cepat dan membuat (name) kewalahan.
"ahhh~ shujihh"
"ahhh shujihh ak'uhh lelah" .
Saat sudah merasa kalau hanma akan klinmaks (name) memperingati hanma untuk mengeluarkan miliknya.
"ahhhh janganhh dihh dalamhh ahhh~"
Hanma pun mengeluarkanya di dalam vagina (name) tanpa mendengar ucapan (name).
Hanma yang sudah kelelahan pun langsung ambruk di samping (name) dan memeluknya dari belakang serta menyelimuti tubuhnya dan tubuh (name). Dan akhirnya mereka pun tertidur.
Maaf pren kalo adegan atau kalimat²nya kurang ngefil soalnya baru pertama kali bikin ginian😌
Thanks for reading♡
Don't forget to vote and comment
See you in the next chapter👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard || Hanma shuji X Reader (END)
Любовные романы"shuji kamu ga akan tinggalin aku kan"- tanya (Name) "tentu (Name) aku akan terus sama kamu, ga akan tinggalin kamu"-jawab hanma "kamu janji?"-(Name) "ya, aku janji"-hanma