Karina : lo dimn? kok gak di apart?
Giselle : masih di Starbucks
Karina : lo ada endorse-an nih
Giselle : ASTAGA GUE LUPA
Giselle : brb balikkkk gue pesan ojol dulu
Karina : ya udah hati-hati gi
Giselle mengemaskan barangnya dari mulai memasukkan charger, earphone sampai pouch make up ke dalam totebag miliknya.
Semenjak kedatangan Shannon, Giselle semakin diam karena bingung gimana nimbrung obrolan. Bayangkan saya sejak tadi yang mereka obrolin terkait kerjaan organisasi.
Apalagi sejak Giselle yang mengetahui lelaki itu tidak bisa menyukai apa yang telah dia belikan. Dan berakhir red velvet cake itu dia nikmati bersama dengan Shannon.
Giselle sebagai mahasiwi kupu-kupu alias kuliah-pulang kuliah-pulang can't relate.
"Eh gue duluan ya" Ujar Giselle yang kini sudah berdiri "Gue lupa kalo hari ini ada kerjaan"
Panji menoleh ke Giselle "Gak bisa ditunda dulu?"
ya mana bisa nyet, lagian gue ogah lama-lama mupeng disini dengerin kalian ngobrol, batin Giselle.
Giselle menggeleng "Gak bisa soalnya harus di upload hari ini dan Karina juga udah di apart gue"
"Endorse-an ya gi?" Tanya Shannon yang dibalas anggukan oleh Giselle.
"Gue pamit ya" Ujar Giselle sebelum Panji mengeluarkan kata-kata untuk menahannya.
---
Karina kini merapikan barang endorse-an yang sudah di foto sama Giselle. Untung saja sahabatnya itu sangat cekatan dan juga sangat photogenic jadi tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mengambil gambar yang bagus.
Giselle kini bersila duduk dilantai berhadapan dengan Karina untuk merapikan barang endorse-an yang memang cukup banyak.
"Rin gue mau nanya deh" Ucap Giselle ke Karina yang sedang mencatat sesuatu di iPad milik Giselle. Paling Karina mencoret barang apa saja yang sudah dipromosikan.
"Lo kenal Shannon kating kita?" Pertanyaan dari Giselle mendapat anggukan oleh Karina.
"Kok lo kenal sih?" Tanya Giselle heran. Karena selama 2 tahun kuliah dirinya gak pernah mendengar nama itu.
Karina menghentikan perkerjaannya lalu badannya menghadap ke Giselle "Shannon Xiamora anak bem hukum angkatan 19. Padahal muka dan namanya sering di baliho kampus loh gi"
"Gue gak tau beneran" Giselle mengacungkan jari membentuk tanya peace.
"Kenapa lo nanya?" Tidak mungkin Giselle bertanya tiba-tiba tanpa terjadi sesuatu.
"Ya nanya aja sih" Ujar Giselle yang kemudian terdiam. Dia tidak mungkin cerita ke Karina perihal perasaannya terganggu saat melihat interaksi antara Panji dan Shannon. Bisa-bisa Karina mengejeknya habis-habisan.
"Pasti gara-gara tuh cewek deket sama Panji ya?" Tebak Karina yang menghentikan tangan Giselle saat membereskan barang.
"Lo cenayang ya?" Tanya Giselle curiga. Padahal Giselle tidak ada cerita. Atau jangan-jangan memang ada berita tentang Panji dan Shannon yang diketahui oleh Karina? Entahlah. Giselle tidak bisa menebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mistake [Jihoon x Giselle]
DiversosTentang Giselle Aeri Dayana yang belum damai dengan masa lalunya. Tentang Panji Marvin Hunanta yang menjadi mengikuti permainan dari seorang gadis yang tiba-tiba mengajaknya pacaran saat Pesta Halloween. Setelah itu muncul kesepakatan-kesepakatan y...