"Syalan!" Kata Fathiyyah kesal di siang hari estetik yang terik nan menyilaukan ini.
"Apasih, Fath? Pagi-pagi kok langsung ngegas?" Tanya Farrel dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Pagi your eyes, bentar lagi jam 12 ini goblok. Mandi sono!" Jawab Fathiyi kuyah ngegas.
"Ya jangan ngegas dong, jawab kek pertanyaannya." Kata Farrel.
"Gw lagi baca book di wattpad, terus ini pak tua keparat lagi nyiksa pemeran utamanya. Udah di suruh berhenti dan pemeran utamanya udah bilang sakit malah makin di siksa pemeran utamanya, kan anjing." Kata Fathiyyah kesal.
"Elah, book doang bjir." Kata Farrel meremehkan Fathiyyah yang ngomong 'syalan' hanya karena adegan pemeran utama di siksa.
"Mau ku smekdon kau?" Kata Fathiyyah dengan penuh amarah.
"Udah-udah, kalian jangan berteman-" Kata Ara terpotong.
"BERANTEM ANJING BUKAN BERTEMAN" Teriak Fathiyyah dan Farrel bersamaan dengan estetiknya.
"Nah, iya itu maksudku." Kata Ara.
"Kalian berdua jangan berantem. Dan Farrel, mandi sono lu. Udah mau jam 12 belum mandi." Lanjut Ara.
"Ish, iya-iya." Kata Farrel lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
"Gitu kek, dari tadi." Kata Fathiyyah. Dia lanjut membaca book yang ia baca tadi.
Setelah mandi, Farrel memutuskan untuk jalan-jalan sebentar di luar hotel. Capek juga lama-lama dia stay sekamar sama 2 cewek yang kelakuannya agak meresahkan.
Di pinggir jalan, Farrel menemukan seekor kucing yang sangat menggemaskan. Karena lucu, dia menggendong kucing itu dan membawanya ke kamar hotel nya dan 2 temannya.
"Guys, aku bawa kucing imut nih!" Kata Farrel saat kembali ke kamar.
"Lah, kan masih di hotel goblok. Ya kali bawa kucing, diusir kita entar." Kata Fathiyyah yang agak kaget karena Farrel balik-balik langsung bawa kucing, dia takut ada kutunya dan nanti mereka diusir pegawai hotel.
"Ya.. yaudah, nge-kos aja." Kata Farrel dengan polosnya.
"YA ALLAH"
"KEKNYA LU LUPA DEH UNIV KITA DIMANA" Kata Ara. Univ mereka kan di amerika, lebih tepatnya di charlottesville, masa nge-kosnya di bali? Kan aneh.
"Univ dimana, nge-kos dimana." Kata Fathiyyah.
"Kucingnya gimana dong?" Farrel ingin sekali membawa kucing ini pulang, tapi gak boleh.
"Ya lepasin aje, lu nemu di pinggir jalan kan? Nah, biarkan dia tinggal di habitatnya aja alias di pinggir jalan." Jawab Ara.
Dengan berat hati, Farrel pun menurut. Dia kembali keluar hotel dan melepaskan kucing itu. Padahal dia pengen bawa pulang, Huhu, sad sekali.
"Gimana, udah di balikin?" Tanya Ara yang bahkan tidak melirik Farrel dan masih sibuk dengan ponselnya itu.
"Udah." Jawab Farrel dengan nada sedih, sendu, lesu, dan kecewa. Perkara kucing jalanan aja bisa jadi sadboy dia, apalagi perkara cewek ya kan?
Farrel akhirnya berbaring di kasur dan menutup seluruh badannya dengan bantal, dan dia akhirnya ketiduran setelah cosplay jadi sadboy.
"Tidur dia?" Tanya Ara kepada Fathiyyah.
"Iya, habis nangis kayaknya." Jawab Fathiyyah, dia barusan memeriksa Farrel. Sekarang, mereka berdua tidak tau mau melakukan apa. Karena lapar dan bosan, jadi mereka pesan mekdi saja.
•
•
•Sudah malam hari, dan Ara belum tidur sama sekali. Sementara 2 temannya sudah tepar padahal masih jam 7 malam.
Dia sedang melihat-lihat instagram karena gabut. Tiba-tiba ia melihat live ig Emily yang berisikan 13 orang. Ara pun iseng-iseng masuk ke live ig Emily. Emily tidak menyadari bahwa Ara atau dengan nama yang Emily kenal alias Casey, ada di live nya. Saat Ara sudah di live Emily, dia melihat penampakan yang bagi dia menjijikkan bin menyebalkan.
Emily sedang live ig dan tiba-tiba cogan sepak bola kampus yang bernama Jason masuk ke live nya.
"Jason? AHAHAKH, haiii. Oh My God, can i play you a song?" Emily membuat suara tidak jelas yang bahkan tidak terdengar dengan menarik pinggir mulutnya.
"AHAHAHAHA" Emily tertawa seperti orang kesurupan.
Jason mengetik sesuatu di live chat ig Emily.
@jason.football: say cottonsswabs 🤣
Emily membacanya. "Say cottonsswabs? Is that a flirting thing or something? AHAHAHKH Oh my God."
Cogan lain akhirnya memasuki live Emily juga, namanya adalah Brad. Dia mengetik sesuatu di live chat yang agak mirip dengan Jason.
@brad-bbl: say sassafras
"Brad? Say sassafras? Are you guys obsessed with me or something? AHAKH"
Ara yang melihat itu merasa geli dan ingin memukul Emily dengan teflonnya seperti waktu itu, tapi dia sedang di bali sementara Emily tetap di amerika.
Emily entah bagaimana tiba-tiba menyadari bahwa ada sebuah akun yang memasuki live nya. Ara masuk ke live Emily dengan akun private nya, jadi Emily tidak tau bahwa akun itu milik Ara.
Dan gobloknya lagi, Emily mengira bahwa dibalik akun private Ara itu ada seorang cogan. Ya, Emily mengira bahwa Ara atau yang ia kenal Casey itu seorang cogan.
"Oh my god, hiii. What's your name fzxhti? I'll just call you Blade, hi Blade. You must be so handsome, HEHE." Kata Emily saat mengetahui ada akun itu yang memasuki live nya.
"Iuuh, diemin aja deh. Gw gak akan ngasih tau dia gw itu Casey yang dia kenal." Kata Ara.
Ara hanya menyimak live Emily yang sesungguhnya tidak berfaedah itu. Selama live Emily Ara selalu ingin muntah, memukul Emily, membuang Emily ke luar angkasa, dan melempar cewek itu ke tempat paling panas di sana.
Akhirnya live itu selesai, dan sekarang sudah jam 8:35. Farrel ternyata barus saja terbangun, dia agak bingung melihat Ara yang terlihat cukup kesal.
"Kenapa, Ra?" Tanya Farrel yang masih agak linglung karena baru saja bangun.
"Gak papa kok, gw habis nonton live ig Emily." Jawab Ara yang fokus ke handphone nya.
"Ngapain elu nonton live nya?" Farrel bertanya lagi.
"Gak tau sih, gw gabut aja. Gw masuk nya pakai akun private kok." Jawab Ara yang masih fokus ke handphone nya.
"Ooh."
"Tadi gw dikira cogan sama dia." Kata Ara.
"Hah? Gimana ceritanya?" Farrel yang tadi linglung jadi bingung.
"Aku pakai akun private kan, jadi dia gak tau kalau itu gw. Dan dia ngira gw tuh cogan woy." Kata Ara.
Farrel masih loading jadi dia meng "Ooh" saja. Fathiyyah? Dia masih tidur.
Farrel ke kamar mandi untuk mencuci muka, lalu ia minum. Ara memutuskan untuk tidur karena sudah jam 8:42.
Sisa Farrel sendiri yang bangun sekarang, jadi dia main call of duty menggunakan earphone agar tidak terdengar oleh kedua temannya yang sedang tidur dengan sangat tenang.
__________________________________________
<To Be Continued>
-Minggu, 21 november 2021
-1011 words
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure Of Among us Trio
Teen Fictionkenapa among us trio? karena ada 2 impostor dan 1 crewmate alias 2 abnormal dan 1 normal. 1 fujo, 1 lesbi, 1 normal 1000% Mereka bertiga adalah mahasiswa indonesia yang berkuliah di university of virginia yang terletak di charlottesville, amerika se...