Chapter 7

229 28 1
                                    

Hanma dan kisaki pun mulai mengobrol karna sudah lama tidak bertemu.

"hanma, aku mempunyai sebuah rencana untuk mengalahkan touman-"belum selesai kisaki berbicara tiba tiba ponsel hanma berdering tanda seseorang menelpon dan di ponsel hanma tertulis nama (name).

Hanma pun menjauh dari kisaki untuk mengangkat telponnya.

"moshi moshi, kenapa (name).. tiba tiba telpon malam malam begini,kamu harusnya tidur"-ucap hanma, dan tiba tiba terdengar suara isakan (name).

Hanma pun terkejut dan langsung bertanya tanya.

"kamu kenapa?, apa kamu sakit?, ada apa?, jawab (name)!"- tanya hanma kepada (name).

setelah beberapa detik menenangkan dirinya, (name) pun menjawabnya.

"shuji bisakah kita bertemu sekarang, aku akan menunggumu di taman"-ucap (name) dan langsung mematikan telpon nya.

Hanma yang tergesa gesa pun langsung pergi tanpa memerdulikan kisaki.

Dan kisaki yang merasa diacuhkan oleh hanma pun curiga karna tidak biasanya hanma mementingkan orang lain selain dirinya.

Kisaki pun segera menelpon seseorang.

"cari tau seluruh informasi tentang orang yang bernama (name), dan ikuti hanma"-ucap kisaki kepada seseorang yang dia telfon dan langsung mematikan telfonya.

_________

Saat hanma sampai di tempat yang (name) bilang dia melihat (name) sedang terduduk di salah satu bangku di taman.

hanma pun segera berlari dan memeluk (name) yang sedang menangis.

"ada apa (name) ceritakan kepada ku"-ucap hanma yang masih memeluk (name) sembari mengelus kepala (name), untuk menenangkanya.

setelah beberapa menit (name) pun akhinya bisa tenang dan hanma pun melepas pelukanya.

(name) pun mulai berbicara pada hanma tentang apa yang terjadi pada dirinya.

"shuji aku hamil"-ucap (name) gugup.

Hanma pun terkejut dengan apa yang dikatakan (name), tetapi hanma berusaha untuk terlihat tenang.

" sejak kapan?"-tanya hanma kepada (name).

"satu bulan 2 minggu setelah kita pulang dari pantai"-ucap (name) tubuhnya bergetar,dan wajahnya pucat.

Flashback on

1 bulan berlalu setelah (name) berlibur bersama hanma,(name) menjalani hari hari nya seperti biasa. tetapi tidak 1 minggu setelahnya, (name) selalu mual mual dan tidak enak badan,karna (name) ingat dengan kejadian saat liburan (name) pun akhinya keluar ke mini market untuk membeli tespack secara sembunyi sembunyi.

Sesampainya di rumah (name) pun segera masuk ke kamarnya dan mengunci pintu.(name) pun masuk ke kamar mandi untuk melakukan tes dan menunggu beberapa menit.

setelah menunggu cukup lama hasil dari tespack nya pun menunjukan kalau (name) positif hamil.

(name) pun kaget dan langsung menelfon hanma dan mengajaknya bertemu tanpa sepengetahuan ibunya.

Flashback off

"kamu bakal tanggung jawab kan?, kamu ga bakal tinggalin aku kan?, kamu bakal tepatin janji kamu kan? hiks.. hiks.."-tanya (name) mulai khawatir kalau hanma akan meninggalkanya.

Hanma pun tersenyum dan memeluk (name).

"tentu aku akan selalu bersama mu , aku janji"-ucap hanma sembari mengecup kening (name).

(name) pun akhirnya sedikit lega dan membalas pelukan hanma.

"tapi shuji bagaimana dengan orang tuaku, aku takut jika mereka tahu"-ucap (name) khawatir jika orang tuanya tahu pasti mereka marah besar.

hanma pun mulai berfikir.

"eum.. Untuk sementara waktu kita simpan rahasia ini berdua dulu ya nanti saat aku sudah siap, kita baru membicarakanya dengan orang tua kamu, dan melamar kamu"-ucap hanma.

Tanpa mereka sadarii ada orang yang mendengar dan merekam pembicaraan mereka, dari awal memang orang ini mengikuti hanma atas perintah dari kisaki.

Dan karena sudah merasa cukup mendapat informasi, orang ini pergi dan menuju suatu tempat dimana kisaki memang sudah menunggunya.

Hallo pren maaf ya up nya lama, soalnya lagi sibuk buat PAS😟

Thanks for reading♡
Don't forget to vote and comment
See you in the next chapter👋

Hard || Hanma shuji X Reader (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang