Diperjalanan Bahiyyih hanya terdiam begitupun dengan Chaehyun tak ada yang berkomunikasi satu dengan yang lainnya, lebih tepatnya tak ada yang mau memulai pembicaraan.
Tentang tangan mereka yang bertautan udah dilepas duluan sama dede bahiyyih gak bisa jalan soalnya kalau lama-lama :3
"Tumben sepi, di rumah lo ada orangnya gak?" Tanya Chaehyun saat sudah berada didepan pagar rumah Bahiyyih (*jangan tanya author kalau Chaehyun tau rumah Bahiyyih karena ada di chapt sebelumnya.
Bahiyyih pun juga agak heran pasalnya rumahnya itu selalu terang gak kaya masa depan para readers g.
Bahiyyih mulai berjalan kearah gerbang rumahnya dan benar saja gerbang tersebut dikunci."Coba lo cek handphone lo" saran Chaehyun saat melihat adik kelasnya itu diam didepan gerbang rumahnya, ia sangat tahu jika gerbang tersebut terkunci dari luar.
"Em kak boleh gak hiyihh pinjam handphone kakak sebentar, handphone hiyihh mati" setelah mengatakan hal tersebut mau tak mau Chaehyun memberi ponselnya kepada orang yang ada didepannya saat ini.
"Buruan."
Bahiyyih mengangguk lalu mengetik sesuatu di handphonenya dan mulai menelepon seseorang.
Hueningkai
~Halo?
Kak hueningkai ini adikmu pagar rumah kenapa dikunci
Oh ya tadi lupa ngantar calon kakak iparmu sambil sekalian ngedate sama soobin, tenang kuncinya udah ada di tempat biasanya
Pip
"Gimana?" tanya Chaehyun
"Udah tenang aja kak, hiyihh udah dapat kuncinya kakak pulang aja duluan" jawab Bahiyyih was-was
"Yaudah gw pulang duluan hati-hati" setelah mengatakan hal tersebut Chaehyih menghilang dari hadapan Bahiyyih dan Bahiyyih pun bergegas menuju tempat persembunyian kunci gerbang yang dimaksud Hueningkai.
Setelah menemukannya Bahiyyih menutup pintu gerbang rapat dan menyalakan semua lampu. ia sangat takut jika sendirian berada dirumah yang sangat luas.
Bahiyyih mulai membersihkan tubuhnya ia sangat lelah hari ini ditambah lagi kejadian yang hampir membuatnya babak belur, setelah berganti baju ia menaiki kasur queen sizenya dan memilih untuk tidur
"Good night kak Chaehyun" gumamnya
13 November 2021
Chaehyih
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby It's Cold [✔️]
Short StoryStart : 25 Oktober 2021 End : 13 November 2021 'Kak..stop jangan membuat harapan kalau kakak jatuh cintanya sama orang lain' - Huening Bahiyyih