BIC 14

625 87 3
                                    

Bahiyyih tetap terdiam didalam kelasnya ia tak tau harus bagaimana kenapa ia merasa tak suka jika perempuan itu dekat dengan Chaehyun, emang Bahiyyih siapanya Chaehyun?

"Ais gila kamu hiyihh kenapa bisa mikirin kak Chaehyun" ia merutuki kebodohannya itu dan membuat Winter yang berada disebelahnya bergidik ngeri melihat tingkah Bahiyyih.

Winter pun mendekati Bahiyyih dan berkata "Hiyih besok waktu dare kamu habis dan aku harap kamu tidak kalah ajak kak Chaehyun ke suatu tempat oke" ucap Winter tentunya berbisik dan didengar jelas oleh Bahiyyih.

Huft..mau tak mau suka tak suka Bahiyyih membuka handphone miliknya dan menuju aplikasi KakaoTalk ia membuka roomchat bersama kak Chaehyun.

💌KakaoTalk Masangger

Hiyihh |
Kak..|

| Chaehyunkim
| knp

Hiyihh|
Nanti pulang sekolah bisa ke taman | sebentar?|

|Chaehyunkim
|ok

__________________________________

Sepulang sekolah Bahiyyih tidak lupa jika ia berjanji akan menemui kakak kelasnya itu, ia beranjak dari ruang kelasnya dan menuju ke arah taman.

"H-hai" sapa Bahiyyih saat melihat Chaehyun duduk di kursi taman tersebut ia melihat bagaimana visual kakak kelasnya itu saat rambut panjangnya diikat satu memang gen visual Kim Irene tidak bisa tertandingi.

Chaehyun menoleh sebentar lalu mempersilakan adik kelasnya itu duduk disampingnya.

"Kak tau gak" ucap Bahiyyih seketika ia menatap lurus kedepan, Chaehyun hanya berdehem untuk menjawabnya.

"Hiyihh rasa, hiyihh mulai jatuh pesona sama orang lain" sambung Bahiyyih "jangan dijawab dulu" lanjutnya

"Orang tersebut ah Bahiyyih tidak bisa utarakan ia lucu terkadang, dan agak sedikit kaku namun bahiyyih tau ia sangat baik dan juga lembut akan tetapi ia sudah memiliki pacar" setelah mengatakan tersebut Bahiyyih tetap tersenyum memandang langit diatasnya

"Hm..orang yang lo maksud gw bukan?" Sahut Kim Chaehyun to the point (*jangan lupa kalau Chaehyun orangnya sangat peka.

"Sorry" Chaehyun berkata demikian lalu mulai memeluk Bahiyyih yang berada disampingnya dengan erat.

Chaehyun dapat merasakan jika Bahiyyih menangis karena seragam yang Chaehyun gunakan basah akibat air mata milik Huening Bahiyyih.

"Sorry karena tingkah laku gw, dan karena gw lo gak nyaman" ucap Chaehyun mengelus perlahan rambut Bahiyyih dengan lembut dan penuh kasih sayang.

"Gw sayang sama lo"

Deg

Bahiyyih terdiam kaku ia melepaskan pelukan Chaehyun dan menatap manik Chaehyun dengan seksama.

"K-kak gak bohong kan?" Tanya Bahiyyih untuk meyakinkan.

"Kak..stop jangan membuat harapan kalau kakak jatuh cintanya sama orang lain" ucap Bahiyih lirih

"Buat apa gw bohong" sahut Chaehyun ia tersenyum menanggapi dan mengambil tangan Bahiyyih "Dan soal perempuan yang lo lihat itu sepupu gw Jiheon dia baru pindah kesini karena orang tuanya pindah tugas kerja, gw bukan ngasih harapan tapi itu kenyataan Hiyih gw suka sama lo" lanjut Chaehyun menjelaskan.

"Dan jangan bilang lo cemburu sama sepupu gw?" Tanya Chaehyun jail

"Apasih kak gak yakali" jawab Bahiyyih

Chaehyun terkekeh dan mencubit pelan hidung mancung milik adik kelasnya itu.

"Jadi gimana ? Yes or yes?"

Chaehyun.kim

🖤Disukai oleh JiheonPark,irenekim, dan 63

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤Disukai oleh JiheonPark,irenekim, dan 63.340 lainnya.

capt : Baby It's Cold

Comment :

irenekim : @sseulgi yeobo lihat anakmu

JiheonPark : AKHIRNYA!! langgeng terus kalian.

wintercold : Omo apa ini jaga temanku baik baik kak Chaee!!

Yunabukanikan : jangan disakitin nde longlast

karinYoo : congrats gelar jomblonya hilang sudah

sseulgi : besok nikah langsung aja

Dan 1.220 Comment lainnya.

End-!
13 November 2021

Big Thanks buat kalian yang selalu support author dari awal untuk berikutnya Author bakal buat story' baru tenang masih tentang Chaehyih see u next again ❤️❤️
Maaf juga ya kalau author ada salah dan typo saat mengetik ^^

Big Thanks buat kalian yang selalu support author dari awal untuk berikutnya Author bakal buat story' baru tenang masih tentang Chaehyih see u next again ❤️❤️Maaf juga ya kalau author ada salah dan typo saat mengetik ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam hangat dari
Chaehyih

Baby It's Cold [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang