*rumah boboiboy (21.00)
Sejak tadi Boboiboy terus melamun memikirkan apa saja yang dia lakukan hari ini, dia tidak terlalu ingat karna mengantuk tadi pagi. Entah mengapa boboiboy merasa kalau ada sesuatu yang dia lakukan yang membuat hati nya tidak tenang.
Boboiboy po'v
Aaa aku tak boleh meningingat nya!
Sejak tadi aku terus memegang kepala ku sambil berharap bisa mendapatkan ingatan tentang hari ini. Aku rasa macam ada hal janggal.
Yang aku ingat hanya....pagi tadi aku tiru homework fang, habistu masa rehat fang ada bagi susu and donat padaku, habistu....eerrr.....
Tiba-tiba je aku ada Kat bilik fang?!!
Aku tau itu bukanlah hal normal, terlebih lagi....asal fang tu ada Kat atas aku pulak?! Mesti ada hal yang dia buat Kat aku. Ish! Memang landak tak guna!And luka Kat leher aku ni apa? Sampai cikgu kaizo dan tok aba tanyakan, adakah ini ada hubungannya dengan fang tadi??
Huss! Fikir pasal ni buat kepala aku sakit je!
Boboiboy po'v end
Boboiboy langsung menghela nafas berat dan membaringkan tubuh nya di kasur empuk nya.
"Baik aku tidur, and esok pun aku dah lupa Kot? Semua nya akan normal balik" monolog Boboiboy mencoba menenangkan pikirannya lalu memejamkan mata nya.
___
*Paginya
"Okelah! Hari ni aku akan jadi budak baik! Yang terpenting lebih terbaik dari fang!. Agar fang tu takkan buat hal sesuka nya Kat aku!" Ucap Boboiboy semangat di depan pintu nya pagi-pagi buta ini. Boboiboy mulai berjalan menuju sekolah setelah mengucap salam tinggal pada atok nya.
"Aku takkan tergoda atau mengikuti ajakan, kemauan dari fang! Hari ni aku akan Legi unggul dari fang!" Monolog Boboiboy lagi. Setelah berfikir tadi malam, Boboiboy Sadar kalau akhir-akhir ini fang selalu menghasutnya untuk melakukan apa yg dia mau seperti.....kiss dia?!! Dan kemarin saja Boboiboy tiba-tiba terbangun dan fang di atas nya! Tidak masuk akal betul kan?!
Intinya hari ini Boboiboy akan menjadi Anak yang lebih baik dari fang. Boboiboy berfikir jika dia lebih unggul dari fang, fang tidak akan menganggu nya lagi, jadi Boboiboy bisa membalas semua perlakuan mesum yang sudah fang lakukan padanya.
*Di sekolah
Saat sampai ke kelas nya Boboiboy langsung membulat mata apabila melihat fang sudah sampai lebih dulu, padahal Boboiboy sengaja datang pagi-pagi agar dia sampai lebih dulu. Tapi tidak apa-apa hanya soal berangkat lebih awal tidak akan memutuskan perjuangan Boboiboy menjadi anak yang labih baik dari fang.
Menghela nafas, Boboiboy mulai jalan ke bangku nya.
"Waw....awal kau datang Boboiboy?" Ucap fang sengaja mengusik Boboiboy pagi pagi.
"Selamat pagi fang!"
Di luar dugaan fang, Boboiboy ternyata mengatakan selamat pagi padanya, sekaligus dengan senyuman manisnya. Tentu saja itu membuat Fang terheran-heran.
Boboiboy Berjalan melalui fang dan duduk di belakang. Seharusnya Boboiboy duduk di depan fang, karna fang datang lebih dulu apa boleh buat, dia terpaksa duduk di belakang fang.
"Boboiboy hari ni ada homework, kau dah buat tak?" Tanya fang sambil menghadap ke belakang dengan senyuman khas nya.
"Tau, aku dah buat" jawab Boboiboy masih dengan senyuman nya. Senyuman fang langsung berubah menjadi bingung.
"Oh oke...baguslah kalau macam tu" balas fang agak kekok sambil kembali menghadap depan
"Budak ni sakit ke apa?" -fang
.
.
*Waktu istirahat
"Nah fang, terimakasih sebab nak pinjamkan" ucap Boboiboy sambil menyodorkan pulpen yang dia pinjam tadi. Fang hanya tersenyum kekok sambil menerima pulpen itu
"Y-ya.. sama-sama" -fang
.
.
.
Di kantin, fang, Yaya, Ying, dan Gopal duduk di satu meja bersama kecuali Boboiboy yang dia kata tidak ingin ke kantin.
"Fang...kau dan Boboiboy dah baikan ke??" Tanya Gopal sambil mengunyah makanannya. Fang hanya diam sambil mengedikan bahu.
"Kenapa Boboiboy nampak baik semacam Kat kau fang??" Kali ini Ying bertanya, jawaban yang sama fang hanya mengedikan bahu nya.
"Kenapa Korang tanya macam tu? Baguslah bila Boboiboy baik Kat fang, makna nya Boboiboy dah mulai membuka diri untuk fang, betul tak fang??" Kali ini Yaya yang berkata, tapi raut wajah fang langsung manjadi masam apabila mendengar ucapan Yaya tadi.
"Tidaaak.....ರ ~ ರ" balas fang tidak setuju dengan Yaya. Yaya pula langsung memasang wajah heran
"Aku tak suka Boboiboy macam ni" lanjut fang dengan wajah nya yang samakin masam.
"Eh?!" Semua langsung kaget mendengar ucapan fang
"Ke--" Perkataan mereka langsung terpotong saat fang bangun dari posisi duduk nya dengan agak kasar.
"Aku akan buat Boboiboy menjadi idiot kembali!...eerr terdengar kasar sangat tak aku cakap tadi??" Ucap fang, yang lain hanya menatap aneh fang sambil mengangguk pelan. Fang kembali memasang wajah siap nya.
"Baiklah kalau macam tu!" Fang Langsung berlari entah kemana meninggalkan Yaya, Ying dan Gopal yang masih memasang wajah heran.
BRAK!
fang membuka pintu kelas dengan keras tapi itu tidak menganggu Boboiboy yang sedang membaca buku sendirian. Boboiboy menatap fang yang masih berdiri di pintu masih memasang wajah masam nya.
"Fang cepat nya kau---" Boboiboy terpaksa menghentikan perkataannya apabila melihat fang mengeluarkan anak kucing dari punggung nya. Terlihat fang seperti memamerkan kucing itu pada Boboiboy.
Perlahan fang mulai berjalan ke arah Boboiboy yang seperti nya masih terpegun karna anak kucing yang dibawa nya. Senyuman licik mulai muncul di bibir fang.
"Kau tak lapar ke?" Tanya fang sambil menaruh anak kucing itu di atas meja Boboiboy. Boboiboy langsung menggeleng agar tidak terpancing
"Ehhm...t-tak" balas Boboiboy sambil tersenyum
"Hmmm sayang betullah...hari ni aku bawa uang lebih tau..mmm..." Ucap fang lagi dengan nada bicara yang terdengar menyebalkan. Boboiboy pula hanya mencoba diri nya agar tetap tersenyum
"Huhss! Jangan terpancing Boboiboy" batin Boboiboy mencoba mengendalikan diri nya agar tidak menumbuk fang.
BRAK!
lagi, fang membanting pintu saat keluar kelas. Semua godaannya bisa di halau oleh Boboiboy. Fang berjalan dengan langkah kasar menjauhi kelas karna kesal sedangkan Boboiboy sedang tertawa licik dari dalam kelas melihat fang seperti itu.
"Hehe...rasanya rancangan aku dah mulai berhasil" -boboiboy
To be continued.....
15 November
KAMU SEDANG MEMBACA
just friend or rival? (Fangboy Fanfic) ✓
RandomBXB! ⚠️ GAY || Ini bukan oneshot, cerita ni iyalah cerita berkelanjutan || Sinopsis ↓↓ Boboiboy dan fang sudah menjadi rival sejak duduk di kelas VII lagi. Entah apa yang membuat mereka saling membenci, tapi sepertinya fang hanya menganggap itu hal...