I'm Emelie Bae
Note : Semua foto cast wanita dalam cerita ini sudah di edit menggunakan foto wajah author. So no more question, thx :)
WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram: cornkiller9
**
"Tidak bisa, aku tidak bisa terus begini" ucap gadis yang sedang terbaring di atas ranjang besar dan empuk ini frustasi sambil menghela nafas panjang.
"Sayang kau sudah pulang? " Terdengar suara seorang wanita yang memasuki kamar hingga membuat gadis cantik ini menoleh dan memasang wajah cemberut pada ibunya.
"Ibu, aku sungguh bosan"
"Kenapa? Kau kekurangan sesuatu?" Ibunya duduk ditepian ranjang sambil mengelus rambut anak gadisnya dengan sayang.
"Bagaimana aku bisa kekurangan jika memiliki unlimited card di dalam dompetku, bukan itu ibu, aku hanya bosan ! Aku ingin melakukan sesuatu, sesuai passion ku"
"Setau ibu passion mu hanya berbelanja dan bersenang-senang"
"Ibuuuuuu, aku serius"
Tedengar suara tawa renyah ibunya seraya mengelus Surai indah anak gadis kesayangan nya itu. "jadi kau mau apa, hmm?"
"Aku akan menjadi beauty vlogger" ucap gadis itu yakin hingga membuat ibunya tergelak "kau apa? Beauty Vlogger?" tanyanya lagi sambil tertawa geli.
"Ibu berhentilah menertawakan ku" teriak gadis itu lagi sambil menutup wajah dengan bantal.
"Hahahaha baiklah ibu akan berhenti tertawa, kau mau menjadi Beauty Vlogger? Kenapa tidak sekalian kau tekuni saja? Seperti mengambil sekolah makeup kemudian menjadi seorang make-up artist yang hebat dan nanti kau akan mendandani berbagai artis terkenal, bukan kah itu terdengar keren?"
"Ibu benar, kenapa aku tidak sekalian mengambil sekolah makeup?"
Ibunya mengangguk setuju "tapi untuk permulaan kau bisa mencoba untuk menjadi Beauty Vlogger dulu, bukankah skill makeup mu sudah bagus"
"Baiklah, besok aku akan membeli kamera baru dan beberapa peralatan lainnya"
"Semoga ini benar-benar akan kau tekuni Emelie" ibunya terkekeh lagi sementara gadis itu cemberut tak terima dengan ucapan ibunya barusan.
Sebenarnya bukan tanpa alasan ibunya berkata seperti itu karena memang selama ini gadis cantik bernama Emelie itu tidak pernah menekuni suatu hobby atau profesi dengan serius, dia hanya akan sangat bersemangat di awal kemudian merasa bosan di tengah perjalanan lalu berhenti dan selalu seperti itu.
"Aku berjanji akan serius kali ini, aku tidak mau menjadi dokter ibu.. otakku rasanya sudah berasap hanya dengan membayangkan nya"
"Kau selalu seperti itu, ayo kita makan malam ayahmu sudah menunggu dibawah"
Nama gadis itu adalah Emelie Bae, Marga "Bae" yang berarti menginspirasi dan "Emelie" yang berarti cantik, rajin, dan pekerja keras.
Setidaknya orang tua nya berharap jika anak gadis mereka menjadi salah satu dari doa yang terselip dari nama cantik itu.
Namun kenyataannya, dia hanyalah anak manja dari keluarga kaya raya, tidak terlalu rajin, mudah bosan, dan dia adalah anak yang cantik juga pintar.
Paling tidak ada doa kedua orang tuanya yang terkabul dari nama tersebut.
Emelie adalah anak semata wayang yang dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan bergelimang harta, apapun yang dia inginkan akan segera di dapatkan nya dengan mudah.
Ibunya adalah seorang Designer terkenal di Korea sementara ayahnya adalah pemilik perusahaan real estate yang sangat sukses.
Dibesarkan di lingkungan yang terpandang tidak membuat nya menjadi gadis yang sombong.
Seperti yang sudah di jelaskan tadi Emelie termasuk anak yang pintar, ceria dan mudah bergaul, baik itu disekolah atau dimana pun.
Jadi tidak heran jika dia memiliki teman dari semua kalangan.
Hidup serba berkecukupan terkadang membuat nya menjalani hidup terlalu mudah bahkan nyaris tanpa tantangan hingga membuat semua itu terasa sangat membosankan.
Dan kebiasaan nya jika sedang bosan pasti berbelanja dan menghamburkan-hamburkan uang.
Seorang laki-laki tersenyum dari tempat duduknya sembari menatap dua wanita yang paling dicintainya di dunia ini.
"Anak cantikku kenapa terlihat sangat berseri-seri?"
"Ayah tau? Aku akan menjadi make-up artist"
Kedua orang tuanya saling menatap dengan wajah bingung. "cita-cita baru lagi?"
Ibunya hanya mengangkat bahu sambil terkekeh.
"Aku akan memulainya dulu dari membuat YouTube account, menjadi beauty vlogger ayah tau kan ?"
"Iya, lalu?" ayahnya terlihat sedikit ragu.
"Lalu aku akan sekolah make-up dan menjadi make-up artist terkenal sehingga orang akan mengenalku sebagai Emelie Bae bukan hanya sebagai anak ayah dan ibu" ucapnya sambil tersenyum sombong.
Ayah nya kembali tertawa seraya mengelus puncak kepala anak gadisnya itu dengan sayang. "Apakah ini akan berakhir di tengah jalan atau akan kau seriusi sampai menjadi make-up artist terkenal?"
"Tentu saja akan ku seriusi ayah" jawabku tak terima
"Baiklah, jika kau berhasil menjadi Beauty Vlogger tanpa berhenti di tengah jalan ayah akan mengirim mu ke sekolah make-up di Los Angeles"
"Ayah berjanji?"
"Janji"
"Baiklah, ibu adalah saksinya"
Are you guys ready to follow Emelie's story ?
Keep on reading ❤️❤️- Story Of Us -
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of us | JJK [END] ✓
FanfictionCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] Kisah cinta seorang Makeup Artist dengan seorang Idol. Cinta yang dimulai dengan main-main, Jungkook yang selalu menggoda Emelie dan Emelie yang selalu menolaknya walaupun seju...