Title: JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
#PART1
#Wattpad: Dewi_Kim96
CAST:
Im Solhee - Clarissa Lee
Jeon Jungkook || Min YoongiKim Seokjin || Jung Mona
Kim Namjoon || Moon Hyewon
Kim Taehyung || Tiffany Kim
Park Jimin || Park Jira
Jung Hoseok || Song Ha-RinWoo Seo-Ri || Gong Woo-Jin
Elena Lee || Lee Seung-Gi || Lee Joon-Gi
Jeon Junghyun || Hong Mi-ran || Hong Yoo-riGENRE : Adult, Romance, Konflik, Sad
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Setiap hari riuh gelak tawa selalu memenuhi rungunya, usia mereka semua memang sama. Namun, jalan hidup yang mereka jalani jauh berbeda.
Di saat anak-anak yang lain sedang memanjakan lidah mereka di kantin, gadis itu hanya mampu duduk dengan setia di atas kursinya dengan merunduk lesu.
"Kenapa lagi?"
Im Solhee. Gadis cantik berusia 17 tahun itu mendongakkan kepalanya yang sedari tadi tertekuk di atas meja.
Iris kecokelatan itu berhasil menyorot wajah sahabatnya sesaat, lalu beralih ke tangan sang empu yang menyodorkan kimbab untuknya.
Helaan napas panjang lagi-lagi membuat cibiran halus, keluar dari mulut gadis, yang memutar bola matanya malas di hadapannya.
"Makanlah ... Cacing di perutmu akan menggila kalau tidak segera di beri makan."
"Gomawoo ...."
Tentu saja tangan halus itu memanjang untuk menerima, pun membukanya tanpa menunggu lama lalu mengunyahnya perlahan.
Dia Mona, Jung Mona.
Gadis berambut sebahu dengan lesung pipit di kedua sisi pipinya itu adalah sahabat Solhee satu-satunya.
Setelah hampir dua tahun Solhee meninggalkan panti yang selama kurang lebih lima belas tahun menjadi tempat tinggalnya dan juga mencukupi semua kebutuhannya.
Dua puluh tiga bulan yang lalu, tepatnya dimana Solhee masuk kelas 10, di situlah dirinya berniat untuk keluar dari panti dan mencoba hidup mandiri tanpa merepotkan orang lain lagi.
Banyak yang ingin mengadopsinya. Namun, kembali lagi pada Solhee yang tidak terlalu menyukai orangtua.
Bukan tanpa sebab, karena dalam fikiran Solhee bahkan orangtuanya sendiri tega membuangnya ke panti asuhan, jadi menurutnya semua orangtua di dunia itu sama, Kejam dan tidak berperasaan!
Kecuali, Ibu panti yang mengasuhnya sejak kecil, yang biasa ia panggil Eomma Min.
"Nanti malam ikutlah denganku!"
Ucapan Mona seketika membuat kunyahan Solhee langsung terhenti, gadis itu lantas merotasikan matanya ke arah lain.
Itu bukanlah sebuah ajakan melainkan perintah.
Dia sudah tau arah pembicaraan Mona kemana, karena gadis seumuran dengannya itu sudah beberapa kali menawarinya, saat sedang terhimpit masalah keuangan seperti sekarang.
"Maaf, Na ... Aku nggak bisa, nanti malam aku ada shift malam ...," tolak Solhee lembut dengan membawa senyuman tipis, berharap sahabatnya itu tidaklah kecewa karena mendapati penolakan darinya yang entah sudah ke berapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022