𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟑𝟓
______________Typo? Tandai.
Vote , comment, follow.. Terima kasih.
Happy Reading
Song:Goodnight n Go~Ariana Grande
_________________.
Lately, all I want is you on top of me,
You know where your hands should be.
____________Pintu kamar Charllote kembali tertutup kali ini Alberd sengaja menguncinya agar tak ada yang bisa masuk tanpa seizin Charllote ataupun Alberd.
"Aku akan menghubungi Kakak ku" Ucap Charllote.
"Ya, silakan" Alberd duduk di samping Charllote, membiarkan wanita itu menghubungi Christian Kakaknya.
Charllote mulai menghubungi Christian, ia harap Christian dapat menerima telepon darinya saat ini juga, Charllote sungguh butuh bantuan dari Christian untuk kasus ini.
"Lotte, ada apa?"
"Apa kau baik-baik saja?"
"Datanglah ke Penthouse ku" Ucap Charllote tanpa basa-basi, suara Charllote terdengar bergetar membuat Christian merasa khawatir dengan keadaan Charllote saat itu.
"Apa yang terjadi pada mu?"
"Seseorang menyakiti mu?"
"Tidak, datanglah secepat yang kau bisa" Ujar Charllote, kegelisahan mulai Charllote rasakan, ia takut hal buruk akan terjadi setelah ini misalnya Margaretha akan pergi sebelum Polisi menangkapnya.
"Baiklah, aku akan sampai beberapa jam lagi. "
Setelah telepon berakhir, Charllote mulai berpikir apa yang harus ia lakukan terlebih dahulu kepada Margaretha, ia tak ingin pembunuh itu kabur tanpa sepengetahuan Charllote.
"Alberd, aku harus menemui Ibu ku" Charllote beranjak dari tempat ia duduk.
"Ingin ku temani?" Charllote menggeleng atas tawaran Alberd.
"Aku hanya sebentar" Ujar Charllote. Mendengar itu Alberd membiarkan Charllote pergi sedangkan Alberd kembali melanjutkan beberapa tugasnya untuk membantu setiap kasus yang sedang Charllote hadapi.
____________
Margaretha berdiam diri di kamar yang ia tempati dengan rasa menyesal kian mendalam setelah Charllote tahu tentang kejahatannya di masa lalu.
Tepat hari ini Josh memutuskan untuk berpisah dengan Margaretha setelah kejahatan masa lalu yang mereka lakukan dan hal terburuknya tanpa sengaja Charllote mengetahui rahasia itu.Margaretha akan menerima semua ini, selama puluhan tahun ia telah mengkhianati kedua Anaknya yang selalu patuh padanya, bahkan karena Margaretha kedua Anaknya menderita. Charllote harus merasakan ketakutan dan trauma saat melihat seekor Kucing sedangkan Christian , banyak hal yang Christian lakukan untuk melanjutkan hidupnya dan hidup Charllote yang tak Margaretha ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...