3

8.2K 788 671
                                    

Chapter sebelumnya..

"AAAA PANTAI WIII SEGERR HHAHA, KAKA REN AYOO SINII SAMA JOHNNY." Teriak Johnny gembira

Renjun terkekeh dengan sikap nya sangat menggemaskan.

Next
______________________________________

Renjun pun mengejar Johnny lalu memeluk nya dari belakang.

"Dapat dasar anak nakal." Ucap Renjun sambil menyelipkan rambut Johnny di telinga.

"Ngga nakal yaa ૮₍ •'ﻌ ˊ• ₎ა" cemberut Johnny sambil memainkan baju nya.

"Hhaha iyaa ga nakal iyaa, Kaka yang nakal dehh." Ucap Renjun menyerah sebelum si manis nya menangis.

"Kaka renjun ko bawa Johnny ke pantai?" Tanya Johnny sambil menatap mata renjun dalam.

Renjun pun menjawab "karna Kaka tau kamu suka pantai, makanya Kaka ajak kamu kesini." Sambil tersenyum puas Johnny menubruk badan renjun untuk memeluk nya.

Renjun yang kaget akan tingkah Johnny yang tiba-tiba pun terkekeh gemas.

Renjun yang menyadari hari sudah mulai malam pun mengajak Johnny untuk pulang.

"Pulang yuk? Udah mau malam ini." Ajak renjun sambil menggenggam tangan Johnny.

Johnny mengangguk setuju sebelum jalan Johnny menahan tangan renjun, renjun yang peka pun menanyakan mengapa? Johnny mendekat ke arah renjun dan . . .

Chupp!

Johnny mencium bibir renjun sekilas lalu lari kearah mobil dan memasuki nya.

Renjun yang diperlakukan seperti itu pun terdiam lalu tidak lama Renjun tersenyum simpul.

Lalu Renjun kembali ke mobil nya untuk pulang, di dalam mobil renjun sudah menemukan Johnny yang tersipu malu. Renjun tertawa kecil, johnny sangat menggemaskan menurut nya, ia yang mencium ku tapi ia juga yang malu.

Renjun pun memasang kan Safety belt Johnny. Johnny menahan nafas nya ketika renjun mendekat, menurut nya ini sangat dekat.

Renjun pun mencari kesempatan untuk mengecup pipi Johnny.

Chup!

Kecupan renyah mendarat pada pipi Johnny.

Johnny terdiam dengan pipi yang memerah, renjun pun menyalakan mesin mobil nya untuk pulang.

Di perjalanan Johnny tertidur karena kecapean.

Skip 35 menit kemudian.

Akhirnya mereka pun sampai di rumah Johnny sekitar pukul 18.21. Renjun yang melihat Johnny masih tertidur pun mengendong Johnny ala bridal style dan memencet bel rumah Johnny.

Pintu di buka oleh Suho.

Suho pun yang melihat renjun mengendong putra nya pun mempersilakan renjun untuk masuk dan menaruh Johnny dikamar Johnny.





Suho pun yang melihat renjun mengendong putra nya pun mempersilakan renjun untuk masuk dan menaruh Johnny dikamar Johnny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

HALOO SEMUA
HEHEHE
HLOOO SENJA.

JAN LUPA VOTE YA AY

LUP YUUU

Daddy!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang