prolog

3 0 0
                                    

Hai ini Alisya Karenna Putri Hujan. Alisya kelas 1 SMA, jangan tanya apakah Alisya senang sekolah disana...

Alisya anak pertama dari 2 bersaudara, Alisya dan adiknya Keisya, tinggal hanya dengan ibu membuatnya super sibuk. Dia pindahan dr Bandung ke Jakarta rasanya jauh berbeda Bandung yang bersih pindah ke Jakarta yg kotor dan macet menambah beban pikirannya.

"Aliiiii ayooo bangun ini hari pertama kamu kann!" teriak beruang tua pagi itu.

"Iyaa mammm"

Kringg Kringg

Bunyi bel yang membuat semua siswa berbaris menuju lapangan.

"Aliiii, lo keterima juga?"

"Iyaaaa nissyaa akhirnya aku punya temen"

"Logat bandung masih belum lepas ya li, pake lo gue aja kali... ayo ke lapangan" ajak Nisya

Itu Nisya Atera Gemilang dia orang pertama yang Alisya kenal saat pindah ke Jakarta, termasuk di sekolah. Mama Nisya dan mama Alisya bersahabat makanya mereka bisa begitu akrab.

"Dari hasil tes pendaftaran kelas kalian sudah dibagi oleh bapak/ibu guru dan kakak osis akan memberi arah untuk menuju ke kelas kalian masing - masing. Sekali lagi selamat datang semoga betah dan nyaman di SMA Nusantara. Sekian dari saya terimakasih."

Setelah mendengar informasi dari kepala sekolah Alisya dan Nisya bergegas menuju kelas mereka.

"hai dik adik, kenalkan saya Junior Putra Sinaga ketua osis di SMA Nusantara. Saya akan antar kalian ke kelas kalian" sapa ketua osis tersebut.

"Hai kak, ganteng bgt ketua osisnya"

"Kak, minta nomornya dongg"

"Kak junior ganteng bgt.. nikah yuk"

Begitulah perbincangan mereka, sangat berisik. Padahal menurutku ketua osis itu biasa saja tidak tampan, mereka saja yang berlebihan

"Lii, liat deh cowo yg disana ganteng banget kan,, mereka semua se circle sama kak Juju ketua osis paling ramah di SMA Nusantara, buat jadi pacar kak Juju itu susah bgt lii" jelas Nisya.

"Masak ihh, perasaan biasa aja mukanya" acuh Alisya.

"Ya ampunn Alii mata lo buta ya?, orang ganteng bgt. Kak Juju itu bukan laki sembarangan... udah ganteng, ramah, pinter, baik, ketua basket kurang apa coba?"

"Kurang banyak, udah ahh ayo masuk" jawab Alisya dengan acuh dan bergegas menuju kelas.

"Aliiii tungguu ih malah ninggalin" kesal nisya

Alisya memang sangat acuh dengan laki laki. Karena dia sering dikecewakan saat dia suka seseorang jadi dia punya sedikit trauma, tp menurutnya itu wajar. Bagi Alisya sekarang adalah sekolah dan kuliah di Paris.

Kringg kringg

"Lii, ayo ke kantin katanya makanan di kantin enak enak, yukk" ajak Nisya.

"Ayukk, ehh kok kamu bisa tau semua sih, dari segala aspek sekolah ini kamu tau,, hebat juga" tanya Alisya sambil jalan menuju kantin

"Ya iyalahh gue orang yang gak sekolah sini aja tau kali li kalo ini sekolah favorite jd segala aspek sekolah ini juga gampang kebongkar"

"Hahaha iya sih"

Sampai di kantin. Alisya dan Nisya pesan nasi goreng dan es teh. Di tengah perbincangan mereka Alisya dan Nisya tiba tiba dipanggil oleh salah satu kating yang menurut siswa lain laki laku ini susah untuk jatuh cinta dan berbicara duluan pada perempuan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 18, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JULIWhere stories live. Discover now