Karina bingung kenapa sedari tadi kekasihnya hanya diam.
Oke jika dia mungkin diam sambil bermain ponsel atau membaca buku.Tapi yang Winter lakukan justru hanya memandangi jari tangannya, sembari menyipitkan mata Winter sadari - tadi menekan beberapa bagian tangannya.
Itu yang dia lakukan dia sejak mereka berdua memutuskan untuk mampir ke cafe sekalin minum boba, siang - siang kayaknya seger kan.
Dan itu sudah 5 menit lebih Winter melakukan itu,
Kemana Winter yang cerewet dan tidak suka dengan kediaman tapi sekarang malah Winter yang diam, jadi Karina bingung.
Hingga matanya menatap gerakan Winter yang mengambil ponselnya, oke itu masih kekasihnya, tapi-
Winter malah menghidupkan flash ponselnya dan mengarahkannya ke jarinya lagi.
Oke sepertinya dia memang harus bertanya.
" Bie".
"Hm".
"Coba liat aku dong" Winter mendongak dan menatap Karina yang juga menatapnya.
"Kenapa".
"Kamu yang kenapa? Kenapa ngeliatin tangan kamu gitu banget sih" tanya Karina kesal.
"Emang habis dicium siapa sih, sampe dicariin gitu kayaknya ?" mata Winter berkedip - kedip bingung.
"Dicium?".
"Iyaaa".
"Gak ada yang nyium, kok kamu bisa mikir gitu".
"Ya terus kenapa gitu banget sih ngeliatin tanganya.
Sampe aku dari tadi dicuekin" bibirnya monyong - monyong tanda kesal."Ohh, itu... Bilang dong dari tadi".
"Ish, orang kamu aja sibuk sendiri".
"Hehehe maaf dong".
"Yaudah cerita dong kenapa".
"Apanya" tanya Winter polos
"Jangan pancing aku marah ya"
"Galak ih ga seru" canda Winter
"Ya ngomong makanya, belibet banget sih"
"Iya, iya sayang aku cerita-".
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
"Bie ih ditungguin malah diem, jadi gak".
"Aduh galaknya ibu, ntar gak punya pacar loh kalo galak gitu" ucap Winter dengan wajah julid khas ibu-ibu komplek.
"WINTER".
"Aduh udah mulai nggegas gini, ntar marah gak dikelonin gue".
"Iya becanda dikit, sayangku".
"Serius dikit makanya".
"Cuma dikit kan ".
"Et-iya aku cerita jangan marah lagi" Winter menyentuh bibir Karina agar dia tidak mengeluarkan kemarahannya lagi.
"Nih minum dulu, duh sampe keringetan gini" Winter mengulurkan boba taro miliknya dan mengusap dahi Karina yang berkeringat.
"Udah buruan cerita, atau aku tinggal pulang".
"Iya, iya oke jangan pulang.
Aku cerita nih"."Kamu tau kan kalo aku beli ikan arwana terus yang aku tarok di basecamp" Karina mengangguk.
"Nah tadi tuh ceritanya aku mau ngasih makan dia, soalnya waktu Ryujin ngasih makan waktu pagi ternyata udah abis.
Yaudah aku ambil jangkrik yang agak gedean lah buat dia makan"."Nah itu dia pas aku lagi mau matahin kakinya eh dia gigit".
"Jangkriknya?".
"Ho'oh".
"Masa jangkrik gigit sih" dahi Karina mengerut.
"Yang digigit kan aku sayang".
"Trus".
"Ya abis aku potong kakinya aku lempar ke aquarium lah, kesel tau ga.
Mau ngasih makan malah digigit"."Jadi tadi kamu?".
"Yap betul, aku nyari bekas gigitannya".
"Ketemu gak".
"Adalah, kan udah aku bilang aku digigit".
"Mana coba liat".
"Ni-eh jangan mukul dong sakit tau".
"Rasain siapa suruh malah gasopan".
"Tapi sakit".
"Ya kamu malah gitu, ya salah kamu itu mah".
"Loh tadi katanya mau tau dimana gigitannya, ya aku tunjukin kok malah ngamok sih".
"Ya kamu ngapain ngasih jari tengah gitu ke aku".
"Ya karena disitu dia gigitnya"
"...".
"Serius sayang liat nih ya" Winter menekan ruas jari tengah kirinya dan..
"Tuh, liat keluarkan darahnya".
Karina menyipitkan matanya
"Yakin kamu digigit jangkrik".
"Iya".
"Sakit?".
"Pas digigit doang, sekarang engga".
"Jadi dari tadi kamu nyuekin aku karena ini".
"Hehehe iya, maaaf dong cantik".
"Yaudah iya aku maafin, tapi lain kali jangan gitu lagi".
"Apanya".
"Jangan ngasih makan ikan lagi gitu" tanya Winter.
"Ish, dodol banget sih kesel.
Maksudnya jangan belibet gitu, ngeselin tau ga"."Iya gak lagi".
"Hmm, yaudah sini duduk sini" ucap Karina menepuk sisi sampingnya.
Winter pindah duduk disamping Karina
"Udah trus"."Liat lagi".
"Nih, liat deh lukanya itu kecil, dia gigitnya kayak gunting gitu, kan kaget aku-".
Dan sore itu yang tadinya mau ngadem sambil minum boba malah berakhir dengan menatap bekas gigitan jangrik.
.
Btw gaes ini real story, kemaren itu aku digigit sama jangrik pas mau ngasih makan ikan.
Kaget trus aku lempar gitu aja ke aquarium, trus ya gitu aku liatin terus.
Hahaha baru pertama kali digigit tau, kalian pernah ga.
Komen ya, ngobrol biar seru.
Atau kasih tau pengalaman kalian siapa tau nanti aku jadiin story disini.
Oke udah bacotnya, bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUT OF MY MIND.
FanfictionKisah kekonyolan dan kegabutan Wintara argantara adhitama. Dan mbak pacar yang sabar dengan kelakuan wintara, karina celiana zifano