Prolog

65 3 2
                                    

Hai guys disini cha author amatir, kalian bisa panggil cha, Echa atau cha jangan author ya.

Hai guys disini cha author amatir, kalian bisa panggil cha, Echa atau cha jangan author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ cha pov

Disebuah tempat balap ada seorang gadis cantik yang memakai topeng bernama
Tasya Quenna Humaira.
Ya, dia tasya gadis dengan wajah cantik dan sedikit tegas, bersifat polos dan lugu, tapi itu hanya topeng semata kalian akan tau sifat aslinya nanti.

Ya gadis itu Tasya namun di tempat balap dia dipanggil Queen karna tidak ada yang tau nama asli gadis itu hanya orang terdekatnya saja yang tau.

"Bang" panggil Queen
"Hai Queen, langsung aja hati²" jawab bang Leon, kalau ini Leon nama lengkapnya Aleon P. Cha singkat aja ya, cha bingung. Dia adalah abang angkat Queen di sirquit.

"Ya Queen tau, bye bang"
"Yoi Queen"
"Perasaan gw nggak enak Queen, semoga lo baik² aja" Batin bang leon.
"Tenang aja bang nggak usah khawatir" jawab Queen.
"Yaudah lo hati² aja Queen"
"Iya bang, santai aja".

"gw kira takut lo" ejek wira
"Hm" hanya di jawab deheman oleh Queen
"Taruhan" lanjut Queen
"Kalo lo menang motor gw buat lo dan kalo lo kalah lo buka topeng"
"Hm"
"Kita lihat siapa yang menang" tantang wira
"Hm"

Langsung saja seorang wanita berpakaian minim berdiri diantara dua motor

"Ready" tanya si wanita
Yang dijawab anggukan oleh kedua nya

3
2
1
Let's go

Brumm brumm
Suara motor bersahutan dan wira langsung menggas kencang laju motornya berbeda dengan lawannya yang masih santai yaitu Queen.

Saat sudah di dekat garis Finish langsung saja Queen menambah kecepatan motornya dan....

Citt

Queen lah yang menjadi pemenangnya.

"Hebat juga lo, nih" puji wira dan langsung melempar kunci motor ke Queen dan ditangkap oleh Queen.

"Nih bang, gw pulang" pamit Queen.
"Ya, hati²" jawab bang leon

Saat di perempatan Queen tidak melihat becak yang menuju arahnya hingga mau terjadilah tabrakan tetapi Queen menghindar sehingga dia bertabrakan dengan Truk.

Bruk

Terjadilah tabrakan yang menghempaskan Queen ke jalan raya dan menewaskan Queen seketika itu.

Sumpah guys itu gaje banget.

~ disisi lain

Ada seorang gadis cantik yang tertutup make up tebal sedang di pukuli oleh keluarganya -sang adik hanya karna dituduh membuly anabelle ( anak angkat keluarga ashari ) yang sangat di bangga²kan itu.

"Ampun kumohon ampun" minta sang gadis dengan suara lemah karna sangat sakit seluruh badannya terus dipukuli oleh keluarganya -sang adik. Karna tak kuat menahan sakit akhirnyabgadis itu pingsan dan di bawa ke rumah sakit oleh sang adik yang baru pulang bermain

"Assalamualaikum" salam sang adik bernama Alex, yang ini alex nama lengkapnya- pliss cha lupa nanti kalo udah Inget cha benerin, sorry.
Wa'alaikumsalam" jawab mereka yang sedang berkumpul di ruang keluarga meninggalkan gadis yang sedang pingsan dengan badan penuh luka.

Saat Alex melihat sang kakak yang pingsan langsung membawanya ke rumah sakit.

Sampainya di rumah sakit ia langsung berteriak memanggil dokter

"DOKTER SUSTER KAKAK SAYA TOLONGIN, BANGSAT KAKAK GW TOLONGIN ANJING" umpat sang adik karna suster dan dokter yang lambat.Saat sampai di ruang UGD Ia ditahan oleh suster

"Maaf mas tapi nggak boleh masuk, silahkan tunggu di luar" Larang suster.
"Tapi kakak gw di dalam bangsat" teriak sang adik
"maaf tapi sudah prosudernya seperti itu, silahkan tunggu di sini mas"

Argghh

Teriak sang adik karna tak bisa menjaga kakaknya yang sangat dia sayangi itu.

Teriak sang adik karna tak bisa menjaga kakaknya yang sangat dia sayangi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okok sampai disini dulu kawan prolognya bye bye.

Salam dari Echa.

Secret Queen  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang