483 50 10
                                    






"lagi?"

lelaki manis itu menolehkan kepalanya ke belakang , menemukan sahabatnya yang menatap sticky note kuning digenggamannya serta sekotak susu cokelat favoritenya dipelukannya.

lelaki itu mengangguk kecil kemudian bergumam gemas , "eung ! siapa sih yang kurang kerjaan ngirimin gue kayak gini jaem~" lalu pipinya mengembung lucu membuat lelaki yang dipanggil 'jaem' itu mencubit gemas kedua pipi gembul itu.

"lo sih gemesin jadi banyak yang suka , contohnya si pengirim itu."

haechan - mendelikkan matanya ke arah jaemin berusaha terlihat galak , "gue tuh ganteng asal lo tau ! dan lagi jangan sok tau deh siapa tau emang iseng aja , lagian siapa yang bakal suka sama gue ngaco lo."

jaemin mengedikkan bahunya acuh , "siapa tau kan."

"terserah lo deh , gih ke kelas bentar lagi masuk."

haechan bergegas memasukkan asal sticky note dan kotak susu itu kembali ke lokernya sebelum berlari kecil menyusul jaemin.

tanpa disadarinya , sedari tadi ada seseorang yang sedang memperhatikannya sambil tertawa gemas.

"ada , buktinya gue suka sama lo chan. bukan suka lagi tetapi cinta."



o____O



"renjun oi !"

renjun menghentikkan langkahnya , kepalanya menoleh penasaran ke arah sumber suara.

setelah mendapati objek yang tengah memanggilnya , renjun memutar bola matanya malas sebelum kembali melanjutnya langkahnya acuh - mengabaikan si pemanggil.

si pemanggil berdecak kecil sebelum ikut menyusul langkah lebar renjun.

"oi budek lo ?! dipanggil tuh nyaut kek ! berasa ngomong sama tembok gue," jeno menabok dahi renjun saking kesalnya.

"akh! jen , lo nyari mati ?!"

renjun melotot dengan aura menyeramkannya.

jeno sekitika menciut , "santai bro , gue cuma bercanda hehe."

jeno menggaruk tengkuknya canggung sambil sesekali melirik renjun lewat ekor matanya.

"oh iya gue mau ngasih tau info penting nih , yang mungkin bakal bikin lo seneng."

renjun mengernyit , "Apaan ?"

jeno mendekat sedikit ke arah renjun - berniat membisikkan sesuatu.

"....."

"serius lo ?!"


O_____o



note :
hehe pertama kali bikin kapal
renhyuck moga ga aneh
aja sih. oke , jangan lupa
vommentnya bestie !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

favorite || renhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang