Hari ini para kage melangsungkan rapat di Konoha. Para Kage dari lima negara besar datang ke Konoha guna membicarakan persoalan penting mengenai kerja sama antar desa dan pembahasan mengenai misi yang sebelumnya sempat tertunda, yaitu misi untuk mengirim shinobi-shinobi untuk membantu negara-negara kecil yang masih terdampak konflik.
Terdapat hal menarik diantara formasi kage saat ini, karena tiga desa kini resmi memperkanalkan kage baru mereka. Kirigakure yang sebelumnya dipimpin oleh Mei Terumi kini digantikan oleh Chojuro, Kumogakure yang sebelumnya dipimpin oleh A (Raikage kelima) kini dipimpin oleh Darui, dan Iwagakure yang sebelumnya dipimpin oleh Ohnoki kini dipimpin oleh Kurotsuchi. Sementara Konoha dan Sunagakure masih dipimpin oleh Kakashi dan Gaara, meskipun semua orang sudah mengetahui kalau Kakashi juga sebentar lagi akan menyerahkan jabatannya kepada Naruto. Yang menarik perhatian dari para kage adalah jika Naruto nanti sudah resmi menjabat sebagai Hokage maka kelima negara besar Shinobi dipimpin oleh para tangan kanan Hokage sebelumnya (kecuali Gaara) dan mereka semua memiliki umur yang tidak berbeda jauh atau dapat dikatakan seangkatan.
"iyaaa.. aku merasa menjadi orangtua diantara kalian ya" ucap Kakashi di depan para Kage.
"mau bagaimana lagi, kau memang yang paling tua" timpal Kurotsuchi.
"kita tidak bisa mengelak" lanjut Darui.
"teman-teman sudah lah, kasihan Kakashi-san terlihat tertekan" Chojuro berniat menengahi namun tak membuat keadaan membaik.
"kau juga sama saja" balas Gaara.
Kakashi menatap mereka dengan penuh rasa tertekan, dia benar-benar seperti ayah yang menjaga 4 orang anaknya.
"hei Shizune, apa aku melantik Naruto sekarang saja?" Kakashi berbisik pada Shizune yang berada di sampingnya.
"e-eh? ya.. salah satu alasan kenapa pertemuan ini diadakan di Konoha kan karena dirimu yang diminta memimpin jalannya rapat hahaha.." balas Shizune dengan diakhiri dengan tawa kecil.
"kau sama jahatnya dengan mereka" timpal Kakashi.
Sebelum situasi menjadi semakin rumit, Kakashi akhirnya memulai rapat.
"ekheemm.." Kakashi berdehem untuk mengalihkan perhatian.
"apa perlu ku ambilkan air minum?" Chojuro mengira Kakashi sakit tenggorokan.
"eh?" heran Kakashi.
"Hei Chojuro! Dia hanya berdehem bukan sakit tenggorokan, lagipula meskipun dia sudah tua dia masih bugar belum sepuh seperti kakek-kakek" balas Kurotsuchi.
"kalian berdua sudah lah" Gaara menengahi.
"hoooaaammm.." Darui menguap karena merasa bosan.
"mereka ini...." urat-urat dahi Kakashi terlihat, dia sedikit kehilangan kesabaran.
"hihihi.." sementara Shizune tertawa geli melihat tingkah para kage yang benar-benar seperti ayah dengan ke empat anaknya.
"Terumi-san, A-san, Ohnoki-san, kenapa kalian menyerahkan jabatan kalian pada mereka sih?" Kakashi mengeluh.
"itu sama saja jika aku bertanya kenapa kau memilih Naruto menjadi pengganti mu" ucap Gaara.
"kau benar juga, mungkin rapat kage akan menjadi reuni anak muda" Kakashi datar.
"jadi? Kapan rapat dimulai? Daritadi basa-basi terus" Kurotsuchi bertanya.
"yang membuat rapat belum di mulai siapa memangnya?"
"ANDA" ucap ke empat kage menyerang Kakashi.
"HAH?! AKU?" Kakashi terkejut.
"anda yang memimpin kan? Tentu saja rapat akan dimulai jika anda sudah membukanya" jawab Chojuro.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasyFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...