Berkas cahaya dari sela-sela jendela kaca dan suara mesin yang dimatikan membuat Yeontan berjalan ke dekat pintu, menggonggong kecil.
Bola bulu kecil itu bahkan melompat kecil ke dekapan Jisoo ketika gadis itu menunduk. Menghasilkan kekehan kecil dari gadis bersurai panjang itu.
"Tannie merindukan Taetae?" Jisoo mengusap kepala anjing kecil itu gemas.
Jisoo menyambut kepulangan Taehyung di luar rumah. Melihat kekasihnya itu keluar dari mobil dengan tangan yang mengacak-acak rambut hitam legam.
"Terima kasih sudah pulang dengan selamat!" Kalimat pertama yang gadis itu lontarkan diikuti cengiran kecil.
Taehyung tersenyum, "Aku pulang."
Dalam sekejap Jisoo sudah berada di dekapan pria nya. Merasakan kedua lengan kokoh pria itu melingkar sempurna di pinggangnya. Sama sekali tak menghiraukan hewan kecil yang ikut terhimpit di antara kedua nya.
"Aku pulang, Angel." ulang nya lagi sambil menghirup bau shampoo stroberi favoritnya.
Setiap kali Taehyung memberikan panggilan kecil yang berbeda, gadis itu selalu merasa geli karena belum ada yang pernah memanggilnya seperti itu.
"Kau harus berhenti memanggilku begitu. Aku merinding mendengarnya." ejek Jisoo.
"Maaf, permintaanmu kali ini sama sekali tak bisa ku penuhi, sayang."
Dengan seringai kecil di bibirnya, Taehyung memiringkan wajahnya lalu menyatukan kedua bibir mereka. Gerakan nya lambat, sesekali menggigit bibir bagian bawah Jisoo.
Gadis itu ingin sekali meraih leher Taehyung dan menekan kedua bibir mereka lebih kuat. Mempercepat tempo karena ia juga sama besarnya merindukan kekasih tampan nya itu.
Namun dengan Yeontan yang masih ada di pelukannya membuat ia pasrah dan membiarkan Taehyung melakukan apa pun yang ia inginkan.
Tak lama, hampir dalam waktu yang sama kedua agensi yang menaungi BTS dan juga Blackpink baru saja mengeluarkan pernyataan terkait rumor kencan yang mengikat kedua artis yang mereka naungi.
Pembantahan itu diperkuat oleh Taehyung sendiri yang memposting beberapa kalimat yang terkesan marah atas rumor tak berdasar tersebut. Sedangkan Jisoo bersikap acuh dan sama sekali tak terpengaruh oleh skandal murahan itu.
Hampir kehabisan pasokan oksigen, Jisoo melepaskan tautan bibir mereka. Menghasilkan sorot tak suka dari si kaum adam.
"Apa kita akan terus berdiri di sini dan membeku kedinginan? Ayo, cepatlah masuk. Aku hanya mengenakan celana pendek dengan sendal rumah demi menyambutmu, kau tahu, Tuan Kim?"
"Baiklah. Kau tahu jika kaki mu kedinginan aku bisa membuat kaki mu kembali hangat." goda Taehyung dengan tangannya yang ikut merayap ke sela kaki jenjang gadis itu. Yang kemudian mendapatkan pukulan kecil di lengan kekar nya.
"Jangan bermimpi!"
INSANITY
Pipi Taehyung hampir terasa keram karena tak berhenti tersenyum begitu melihat perhatian dan perilaku malaikatnya terhadap nya. Senyum polos bak anak kecil pria itu berbanding jauh dengan apa yang ia lakukan beberapa jam yang lalu.
Sorot mata Taehyung sama sekali tak lepas dari Jisoo. Mereka baru saja makan malam bersama dan sekarang gadis itu sedang mencuci piring-piring mereka sambil bersenandung kecil lagu terbaru Blackpink yang akan datang.
Mengeringkan kedua tangan nya, Jisoo kembali duduk di samping Taehyung di depan televisi yang menyala. Mereka akan mengabsen kembali jadwal nonton malam mereka yang sempat terputus karena kesibukan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Insane [VSOO]
Romance[COMPLETE] Kelompok krimal yang paling dicari di Negeri Ginseng, Korea Selatan Menyamar menjadi boygroup idol besar bernama BTS