Pete POV
Gua udah di beli sama si Vegas selama 6 bulan ini dan menyandang status sebagai istri nya dia. Gua gak tau kenapa si Vegas se benci itu sama gua. Dari dulu gua masuk SMP sampai SMA selalu gua jadi korban bullying dia. Gua beruntung kuliah bisa lepas dari dia.
Banyak orang tergila gila sama Vegas. Iya Vegas yang keluarga nya pemegang perusahaan terkemuka Dominic Corp. Sektor yang dipegang perusahaan besar itu dari properti, Ekspor, Batubara dan mungkin masih banyak lagi yang gak gua tahu. Intinya gua gak peduli.Kembali ke cerita mengenaskan gua. Gua mulai cerita nya dari siapa gua. Gua anak dari Christhoper Agatha dan Nathaline Beatrix. Keluarga kami masih dibilang cukup. Cukup beli 20 apartment Jakarta, cukup buat koleksi mercy dan BMW dirumah, apalagi cukup buat beli bakso sambil nge haji in mang bakso nya.
Muka gua blasteran dari bokap yang keturunan Thailand Tionghoa sama nyokap yang keturunan Mesir. Tapi mereka udah gak ada. Waktu itu gua berumur 17 tahun. Kita berencana buat pergi makan malam di salah satu restoran. Tapi, di tengah perjalanan kita kecelakaan. Sampai detik ini pun gua masih trauma naik mobil karena insiden itu. Sejak saat itu, gua diurus sama adik papa gua
Om ansel agatha orang yang ambil alih perusahaan dan aset papa dengan cara nipu gua. Jadi setelah kematian papa, om ansel nyuruh gua tanda tangan buat ngurus pemakamannya. Emang semua hanya titipan gua cuman bisa ikhlas pas tau semua aset dan perusahaan udah milik om ansel dan keluarga nya. Akhirnya, gua harus berjuang bayar kuliah sendiri untung ada beasiswa juga part time buat gua hidup. Menurut gua, momen kuliah paling menyenangkan walau gua susah nyari duit,makan di warung, dan naik bemo tiap pagi. Semua itu gak bertahan lama setelah gua lulus, Om ansel dateng lagi di kehidupan gua dan bilang"Kamu sudah om jual ke Mr Vegas. Kamu harus nikah sama dia awas kalau kamu coba kabur!"
Kalau ajah orang nya bukan Vegas gua pasti mau nerima daripada capek cari kerja mending nikahi anak tunggal kaya raya heheh😈. Lagian kenapa bukan anak semata wayangnya dia ajah tuh Aileen setahu gua dia pacarnya Vegas.
Dan beginilah nasib gua jadi istri Vegas. Kalau lu pikir, pernikahan gua macam Cinderella oh tentu bukan. 3 bulan pertama dia bilang ke gua "Lu tidur kamar pembantu mulai hari ini lu jadi pembantu gua"
Kadang gua pikir Vegas orang nya pelit, masak nyewa pembantu gak bisa malah suruh gua lagi. Mending digaji lah ini enggak. Gua pembantu gratisan dong. Tapi gua bersyukur, setidaknya dia enggak pernah mukul gua palingan bacot doang. Gua kan dah biasa di bacotin.Baru bulan ke empat, dalam keadaan mabuk dia pulang. Malah gua kena sial, kenapa jam 3 pagi gua haus dan minum di dapur yang berakhir gua ketemu dia. Lu tahu dia semarah itu. Gua inget banget apa yang dia bilang.
"Dasar lu menjijikkan, gua benci sama lu. Keluarga lu!!! Kenapa harus papa gua pete? Kenapaaaaa!!!!" Jujur gua gak paham apa maksud dia waktu itu. Yang jelas dia langsung nyambar mulut gua yang masih ada air putih. Dan yah proses bikin bayi pun dimulai.
Itu lah alasan kenapa gua hamil 3 bulan atau 15 minggu anak dia tanpa dia sendiri tau.Gua berusaha buat ikhlas tapi tiap malam gua masih mimpi buruk tentang apa yang selama ini Vegas lakuin ke gua. Pas kelas 2 SMA, gua gak betah di bully terus dan mencoba buat nge lawan. Ternyata gua bodoh nge lawan dia, dia nyuruh temen se geng nya buat make gua bergiliran. Gua inget temen dia dan muka mereka. Temen dia ada Arm, Big, Kinn dan Pol tapi waktu itu Pol gak ada karena memang dia udah pindah. Gua bersahabat baik sama Pol. Dia yang selalu belain gua dan berusaha ngebelain gua walau gak berguna dan yahh tetep gua di bully juga akhirnya.
Waktu itu gua gak bisa nangis atau teriak, gua Diem kek patung. Gua gak bisa bilang ke siapa siapa termasuk orang tua gua. Gua cuman keinget suara Vegas yang ketawa setelah gua dia perkaos sama dia dan dilempar keteman-temannya. Psikopat emang.Mungkin itu alasan Vegas selalu bilang gua menjijikkan.
"Pete! Pete!!!"
Sumpah yah tuh si Vegas teriakinya macam toak masjid enak enak ngelamun juga sambil nge teh. Sadar Pete! Lu pembantu disini!"Iya Vegas?" Gua setengah agak lari biar dia gak makin ngamuk
"Bantuin gua nyari flashdisk, gua ada meeting pagi ini" tumben suara dia agak pelan biasanya ngebentak
Udah lah mending gua cari dari pada dia ngamuk.
Gua cari di kamar dia. Dia nyari di ruang kerja. Dan ternyata ketemu di bawah kolong kasur wkwk emang bakat nih gua nemuin yang hilang kecuali hati gua awokwok ngenes. Gua buru buru nyari dia di ruang kerja."Vegas nih ketemu warna biru kan?"
"Iya"
Gua udah mau balik badan buat pergi tapi
"Pete, malem ini lu sibuk nggak?"
Gua sibuk sih. Nge drakor pake hape si olif. Olif satu satunya temen gua disini posisi nya agak tinggi kalau gak salah chef dirumah ini eh mansionEmang sifat udik nan kampungan gua gak bisa hilang dulu sih rumah bokap bagus walau gak sebagus rumah eh mansion nya si Vegas ini. Tapi gua seneng setidaknya itu momen gua ngumpul keluarga.
"Gua ada jadwal si Vegas" gua bales omongan dia
"Apaan? Sok sibuk lu" gua mulai liat perubahan raut muka Vegas biar gua terhindar dari amukan dia tapi keknya hari ini penuh keajaiban soalnya dia gak ada tanda tanda mau marah.
"Gua nge drakor dam. Judulnya goblin drakor lama cuman baru liat. Ceritanya tuh.."
"Gua gak ada waktu cerita nya lanjut nanti gua pulang kerja. Pulang gua kerja lu siap siap bawa baju juga, kita bakal kerumah nyokap gua" Gua liat Vegas lari menuruni tangga sambil ngoceh.Ngapain gua harus ikut. Bukan apa apa, cuman nyokap dia baik banget dulu. Gua kira pernikahan ini bakal ditentang ternyata gua salah. Nyokap nya malah setuju dan bilang gua harus cukup sabar ngadepin anaknya.
"Kamu sabar yah akan ada waktunya kamu bisa rasa in kebahagiaan mu lagi"
Sumpah udah cakep lembut adem deh bawaan nya kek ubin masjid.Udah deh timbang gua ngelamun mulu mending gua istirahat. Biasa makan gaji buta eh kan gak di gaji.
TBC
Vote.
Makasih udah mau baca cerita aku yang ini. 😭🙏🏼😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully
Romance"Bisakah aku pergi? " -Pete- "Sorry" -Vegas - Apakah Pete mampu memaafkan atas segala kesalahpahaman ini?