17

50 15 0
                                    

sempiternal

Elsoul59's Present

Diamond no Ace diciptakan oleh Yuji Terajima, saya tidak mengambil keuntungan materiil dari fanfiksi ini

Pair

Mifzan Yuanda Kinan Praharsa as Miyuki Kazuya

Elang Ivander Juna Kayana as Sawamura Eijun

Rate

T

Genre

General, Hurt/Comfort

Alternatif Universe yang di buat dengan cita rasa kearifan Lokal

Warn(!) bxb, shounen-ai, typo(s), minor edit, mengandung konten sensitif tentang agama, Fanon, non baku, lokal!au, etc.
.
.
.
.
.
Enjoy
_________________

Udah setengah tahun lamanya ga kerasa, Miyuki udah menganut Islam.

Awalnya emang agak susah, berat banget. Bahkan Miyuki sempat keteteran buat sholat 5 waktu karena sibuk juga.

Tapi sekarang alhamdulillah, ga lagi. Dia udah janji buat konsisten dan bertanggung jawab sama papanya, ini jalan yang dia pilih, jadi gaada alasan buat Miyuki buat ngeluh.

Walau sempat diomongin sama beberapa orang, Miyuki ga ambil pusing. Bahkan ada beberapa keluarga yang ngejek dia dan keluarganya bahkan sampai ngatain orangtuanya ga becus ngurus anak sampai anaknya pindah keyakinan kayak gitu.

Jujur aja, Miyuki mau marah. Orangtuanya dia ngedidik dengan baik, gaada yang salah sama didikannya. Tapi pas papanya dia ngebalas semua omongan jelek itu dan membanggakan Miyuki tentang pilihannya sendiri, yang ngomongin langsung diam.

Udah jelas, yang unggul siapa, yang salah siapa soalnya. Malu-maluin aja kalau mereka masih tetap omongin.

"Rajin ya kak heheh."

Suara Eijun kedengaran, Miyuki langsung noleh ke cowok yang lebih muda itu dan geser duduknya dikit biar Eijun bisa duduk disebelahnya.

"Ga rajin juga sih, baru ngehafalin sampai surah Al-A'laa" balas Miyuki.

Iya gaes, dia lagi menghafal surah-surah.

Eijun geleng-geleng, "udah lumayan itu kak. Kakak baru mulai menghafal dua bulan lalu tapi udah sejauh itu. Keren lho."

"Masih banyak yang perlu kakak pelajarin sih. Jujur aja."

"Pelan-pelan aja belajarnya, kita semua bisa bantu kak Mifzan, jadi jangan buru-buru. Allah ga nuntut kakak buat buru-buru kok. Ah iya, kkn gimana kak?" Tanya Eijun.

Jadi karena udah mulai masukin semester tua, kakak tingkatnya ini baru lepas kkn seminggu yang lalu. Eijun tau soalnya kakaknya dia kan sejurusan dan seangkatan sama kakak tingkatnya yang satu ini.

Bahkan tempat kkn Miyuki itu bareng sama Yoichi lengkap sama Mima, Mei, Sanada terus ada Watanabe juga.

Kalau kata Watanabe sih, emang jodoh mereka berenam ketemu mulu wkwkwk.

Sempiternal [Misawa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang