sempiternal
Elsoul59's Present
Diamond no Ace diciptakan oleh Yuji Terajima, saya tidak mengambil keuntungan materiil dari fanfiksi ini
Pair
Mifzan Yuanda Kinan Praharsa as Miyuki Kazuya
Elang Ivander Juna Kayana as Sawamura Eijun
Rate
T
Genre
General, Hurt/Comfort
Alternatif Universe yang di buat dengan cita rasa kearifan Lokal
Warn(!) bxb, shounen-ai, typo(s), minor edit, mengandung konten sensitif tentang agama, Fanon, non baku, lokal!au, etc.
.
.
.
.
.
Enjoy
_________________"Hnggg!!"
Haruichi sama Kanemaru tatap-tatapan pas lihat Eijun gigit bantal sambil nonjok guling.
Lah ni bocah ngapa ya?
Yoichi yang kebetulan lewat depan kamar Eijun malah ketawa lihat tingkah adiknya. Tau dia mah itu Eijun kenapa.
Kapan sih Yoichi ga tau apa-apa soal Eijun?
Bahkan orang pertama yang dijadiin tempat Eijun ngaduh itu dia. Jadi dia tau kenapa adiknya serusuh itu.
Apalagi kalau bukan perkara Miyuki?
Ini Yoichi ga tau mau nonjok Miyuki atau mau dukung Miyuki soalnya omongan tunggal Praharsa bulan lalu beneran kejadian.
Iya, Eijun suka juga sama Miyuki.
Beruntung karena Eijun sibuk sama acara salam, cowok ini jadi teralihkan dikit perhatiannya. Tapi tetap aja bohong kalau Yoichi bilang adiknya ga kepikiran sama perasaannya ke Miyuki.
Akhirnya Yoichi malah ikutan masuk ke kamar Eijun dan ngambil duduk persis di samping adiknya yang masih sibuk nonjok guling.
"Elang tuh emang makin ga waras atau kenapa dah?" Tanya Kanemaru heran. Ada-ada aja temannya yang satu ini.
Dia kira Eijun kenapa soalnya si bungsu Kayana ini nelfon dia tapi ga ngomong sama sekali. Karena udah temanan sama Eijun dari bocah, Kanemaru tau kalau Eijun diam gitu pasti lagi ada masalah.
Dan benar aja pas datang dia malah nemuin Haruichi sibuk narikin bantal yang Eijun gigit sama tonjok sambil bilang kalau dia ga tau Eijun kenapa tiba-tiba aja tingkahnya kek orang sawan.
Yoichi ketawa lagi dengar pertanyaan Kanemaru, terus dia bilang, "antara serius ga serius sih ini. Dia cuma lagi suka sama orang."
"HAH?!"
Tuh kan, kaget mereka berdua wkwk. Sudah Yoichi duga, soalnya baik Haruichi sama Kanemaru pasti mikir bocah macam Eijun mana bisa suka sama orang? Eijunnya aja ga peka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempiternal [Misawa]
Fiksi PenggemarMeski raga dan hati itu hanya bisa menjadi angan, bahkan terlampau fana untuk dirinya gapai, Mifzan Yuanda Kinan Praharsa tahu, bahwa rasanya pada sang jejaka beraksara Elang Ivander Juna Kayana itu abadi dan tidak akan pernah berubah. Cakrawala in...