Hal yang selalu dihindari dan membuat para cowok di keluarga kim was-was adalah ketika ratu dan princess di rumah mereka lagi dapet.
Bukannya gimana, masalah nya dahyun sama irene bakal berubah banget kalo lagi dapet, mood mereka yang berubah-ubah bikin was-was triple dan tentu nya suho.
Mana dahyun sama irene dapetnya barengan lagi.
Dan kalau udah dapet biasanya cowok di rumah ini bakal serba salah,
Kayaknya nafas pun salah.Contohnya hari ini,
Daritadi jake cuma bisa pasrah pas dahyun nyuruh dia diem dan bolak balik ganti gaya.
Iya, rencana nya dahyun mau belajar ngelukis, dan jake adalah bahan percobaan dahyun.
"Senyum dong! Jangan cemberut"
Dengan segera jake pun langsung senyum lebar,
Senyum paksa sih.
"Udah nih senyum!" Jake yang emosi pun menekan kan kata senyum pada dahyun. Dan dahyun cuma ngangguk dengan semangat dan lanjut ngelukis.
"Ih kak, jake senyumnya ga ikhlas tuh" Jay yang ada disana dan menyaksikan penderitaan sang kembaran pun makin jadi buat ngomporin.
Jake yang mendengar celetukan jay pun sontak melempar bantal sofa yang ada di sebelahnya ke arah jay, sayang nya malah ga kena.
"Anjer jay! Diem lu" makin emosi deh si jake nya.
Jay pun mengejek jake dengan memeletkan lidahnya.
"Mau jadi anjing lu?" tanya jake emosi.
Sedangkan sunghoon yang dari tadi diem cuma bisa geleng-geleng aja sama kelakuan kembaran nya dan kakaknya.
Sunghoon sudah mencapek dengan keluarga nya.
"Jake,coba deh badan nya tegak dikit, jangan bungkuk,operasi punggung mahal loh" titah dahyun pada jake.
Jake yang sudah lelah pun cuma pasrah, terserah dahyun aja deh.
"Iya-iya" ujar jake pasrah.
Jay yang melihat penderitaan jake pun makin puas, dari tadi dia ngetawain jake.
"Kak kalo ngelukisnya kayak gitu, mending udahin deh, kasihan si jake nya" titah sunghoon pada dahyun.
Gimana ya masalahnya dahyun tuh ngelukis nya gambar orang tapi tulang semua,
(paham kan? Gambaran anak tk pas disuruh gambar orang wkwk)
Dahyun kalo lagi dapet tingkahnya bakal aneh-aneh emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼
Teen Fiction❝𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎, 𝚒𝚜 𝚔𝚒𝚗𝚍𝚊 𝚌𝚛𝚊𝚣𝚢❝ ᵈᵃʰʸᵘⁿ ᶠᵗ ⁱʳᵉⁿᵉ 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐: → 𝙱𝚊𝚑𝚊𝚜𝚊 𝚗𝚘𝚗 𝚋𝚊𝚔𝚞 → 𝙰𝚋𝚘𝚞𝚝 𝚏𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢 → 𝙻𝚘𝚌𝚊𝚕 𝚟𝚒𝚋𝚎𝚜 → 𝙳𝚒𝚕𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚜 𝚙𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚝 🏅#1...