2 tahun berlalu....
Kini Anya memasuki sekolah menengah pertama yaitu SMP Negri 1 Jakarta
Anya masuk dengan predikat yang cukup baik,dan nilai yang masih bisa di pertimbangkan.karena sosok Anya bukan anak yang begitu pintar,tapi ia sosok yang mau belajar .
duduk di kelas 76 membuat dia tekanan batin,pasalnya Anya selalu dibully dikelas itu karena kekonyolan Anya sendiri.di kelas 76 Anya mempunyai sahabat yang bernama Putri.
Putri sosok yang sabar dan selalu membela Anya,tetapi persahabatan itu tak berlangsung lama karena Putri terpropokasi dengan teman sekelas Anya.
Lama tak memiliki teman dan hanya bermain sendiri akhirnya Anyamenemukan teman baru kembali yaitu, Aninya Rahmawati,dan Rachellia Zahiya.Sekarang mereka tengah asik bak seorang sahabat lama.
"Lu ke kantin kaga, nya?" tanya Anin.
"Kantin lah. Gua udah laper banget ini," jawab Anya.
"Yaudah skuy,keburu nanti rame." tambah Rachell
Kini mereka telah sampai dikantin sekolah.kantin yang cukup besar untuk sekolah menengah pertama negri,mereka mengantri untuk bergiliran membeli makan dan minum.pasalnya hari pertama mereka tidak diwajibkan membawa bekal dari rumah masing-masing.tetapi untuk hari-hari berikutnya wajib membawa bekal ke sekolah.
Tanpa diduga duga ada seorang laki-laki yang tidak sengaja menabrak Anya, laki laki itu berbadan tinggi dan sedikit kurus .
"Eh sorry,gua kaga sengaja." katanya
"Iya ka,ga papa." jawab Anya.
lelaki itu sepertinya tidak asing bagi anya,pasalnya lelaki itu mirip sekali dengan pacarnya yang bersekolah di SMP 12 Jakarta.
"woi,kenapa si lu kok bengong,suka ya? tanya Rachell.pasalnya anya diam dan terus memperhatikan lelaki itu sejak tadi terjadi insiden tambrak menabrak.
"Apaan si lu cel,kaga jirr. kok mirip banget sama dia masa."jawab Anya
"Dia siapa si Nya,ada yang lu sembunyiin ya sama kita." timpal Anin
"Au ah,udah kita makan aja dulu.ente jangan banyak bicit,perut gw udah laper nanti selesai makan gw cerita."tambah Anya
"Okhey"jawab Rachell dan Anin berbarengan.
Setelah mereka selesai makan,dan bel pelajaran ke 3 pun sudah berbunyi.mereka langsung memasuki kelas yang berada di lantai 3.
Sesampainya di kelas Anya and gengs langsung duduk dibangku masing masing.
"Woi,cerita cpet."celetuk Anin
"Astaga,si Anin kebiasaan banget suka ngagetin orang "
"sorry,abis gw penasaran ama cerita ni anak." jawab Rachell
"Ya sabar kali, baru juga napas gw naik tangga." timpal Anya
Setelah rasa penasaran teman teman Anya,akhirnya Ia mau untuk mulai bercerita.
"Jadi gini bre,gue pacaran ama anak 12 Jakarta,lu tau kan sekolaan itu.gw si kenal tu cowok dari instragram.gw jadian juga baru kemaren belom ketemu."cerita Anya.
"Terus!"
"Tadi cowok yang kaga sengaja nambrak gua,mirip banget ama anak 12 Jakarta itu,tapi gua kaga mau sujon si,masa iya pacar gua boong ama gw."
"Ohhh,eh Nya bisa aja ga si lu kan belum pernah ketemu,kaga terlalu hapal banget muka cowok lu,bisa aja yang tadi nambrak lu jangan jangan pacar lu yang di 12 Jakarta itu." celetuk Rachell.
"Sembarangan lu cell,ya kali dia pindah sekolah,tapi bisa jadi cowok lu boong Nya."saut Anin
"kebiasaan sujonin orang,jangan gitu ngapa lu pada.gua pan baru sehari pacaran jir." jawab Anya.
" Lagian bego banget ya,pacaran baru kenal udah nerima aja, kek bocah nolep hahaha"
"Hahahaha anjir" tawa mereka berbarengan
Tak terasa jam pulang pun tiba....13.15 WIB.
Semua siswa siswi keluar kelasnya masing masing termasuk Anya and geng.
"HARI SUDAH SIANG IBU GURU PULANG SEKOLAH JAM 1 SIANG" ANYA BERNYANYI"
"Kebiasaan."
"Udah nyet tinggalin aja,biarin aja di ketawain kakel noh"
mererka berdua pun meninggalkan Anya,tanpa Anya sadari dia ditinggal dikelas yang sudah kosong,sepi dan seram itu"
"Astagfirullah,ih kok serem kali liat kelas kosong gini.woiiiii jangan ninggalin anjir." teriak Anya
"Gila lu ninggalin gw sendiri." Anya terus mengoceh sambil terlihat ngos ngosan
"Mirip banget dog di deket rumah gw ya si Anya,"gosip Rchell dengan Anin
" Iyaa hahahah"
"Heh,gw denger ya"
Sesampainya di gerbang si Anya pamit karena mereka akan berpisah arah menuju rumah masing masing.
"Gw duluan bre.daaa."
"Iyo..sampe ketemu besok."
"yoii"
kelanjutan akan terus di up setiap hari khususnya hari jum'at dan sabtu ya temen temen.
Pntengin terus wattpad aku dan follow instragram untuk kita saling tegur sapa di @putriayumahara2
salam dari Author untuk kalian semua.love you all
Tetap jaga kesehatan ya,semoga pandemi segera berakhir,amin.
TO GOING!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE JOURNEY
Teen FictionOn Going!! Kehidupan yang sudah ditakdirkan dan harus dijalani. Memilih antara cinta atau dusta?? Dari hidup dia belajar antara melepaskan yang terbaik,atau mempertahankan yang buruk,bukan hanya untuk dirinya saja,tapi juga untuk orang yang saat ini...