Chapter 55

380 48 10
                                    

Sinar pertama matahari pagi menyinari sedikit, dan setelah pembersih jalan menyapu jalan, tanah yang luas pun bersih. Hanya ada sedikit rambu-rambu jalan yang tertinggal. Banyak orang juga berjalan di jalan.

Sinb telah pergi lebih awal dan kembali terlambat selama beberapa hari. Hari-hari Sinb cukup padat. Tanpa Jeon Jungkook di sekitarnya, fokusnya tertuju pada Golden Age. Lee Sandeul kebanyakan akan melaporkan dari Fuhua, membiarkan dia membiasakan diri dengan pekerjaan yang berhubungan dengan Fuhua.

Di tangga di samping jembatan South River, Sinb mengenakan penahan angin yang panjang dan tebal. Dia bahkan memakai topi saat dia melihat konstruksi yang terjadi di bawah.

Bidang tanah kosong yang luas di depan sudah mulai dikembangkan.

Sinb memegang cetak biru di tangannya. Dia membukanya untuk melihat secara detail. Saat dia membandingkannya dengan lokasi konstruksi di bawah, ekspresinya terfokus.

Dia menutup cetak biru dan melihat ke lokasi konstruksi sambil berkata dengan serius, "Kita harus ketat dengan kualitas. Setelah situs ini mulai berkembang, kami akan terus membangunnya ke atas. Aku pikir kita harus mengundang tawaran untuk beberapa proyek. Dapatkan mereka untuk mencari tahu penawar. Kami harus bekerja keras untuk memastikan tidak ada kesalahan untuk proyek ini."

Manajer proyek mengangguk dari samping. "Mmm, jangan khawatir, Direktur Hwang. Aku akan mengatur semuanya dengan baik."

Proyek South River adalah mega proyek Golden Age. Sejumlah besar dana telah diinvestasikan. Padahal, terkait dengan penerima manfaat pemerintah, yaitu masyarakat, sehingga Sinb tidak berani menganggap enteng sama sekali.

Setelah itu, Sinb menyampaikan beberapa hal yang lebih penting untuk diperhatikan, dan kemudian melihat ke matahari hangat berkabut yang menggantung tinggi di langit sebelum dia membungkus tubuhnya dengan erat dan berbalik untuk berjalan menuju tangga.

Dia berdiri di angin untuk waktu yang lama, merasa kedinginan sekarang.

Tepat pada siang hari ketika Sinb ingat bahwa sudah cukup lama sejak dia mengunjungi Rumah Teh Bambu, jadi dia menyuruh Yerin untuk mengantarnya.

.

.

.

.

.

.

Saat itu, Rumah Teh Bambu agak sepi di dalam. Sinb melangkah masuk dan meminta sepoci teh bunga dan beberapa makanan ringan.

Ketika dia menemukan tempat untuk duduk di dalam, dia bertemu seseorang. Itu adalah seseorang yang mengejutkannya ...

Kang Daniel?

Kenapa dia disini?

Sinb berbalik untuk duduk di sisi lain di mana layar memisahkan mereka.

Manajer Lim dengan cepat membawakan teh dan makanan ringan. Dia bahkan membawa buku rekening kedai teh dari beberapa bulan terakhir.

Mengangguk singkat, Sinb mengambilnya dan kemudian melambai pergi.

Guzheng yang merdu terus mengalir di dalam kedai teh. Pada saat itu, seluruh ruangan tampak lebih tenang dari sebelumnya.

Sinb menuangkan teh untuk dirinya sendiri dan menyesap seteguk saat dia mulai dengan santai membuka-buka buku rekening. Namun, dia baru saja membuka satu halaman ketika tiba-tiba, dia mendengar suara tirai manik-manik di depan bergoyang. Secara naluriah. Sinb tanpa sadar mendongak.

Sosok tinggi dan ramping Kang Daniel langsung menyambut pandangannya.

Sinb tidak lagi terkejut dengan kehadirannya. Dia melihatnya sekali sebelum menunjuk ke kursi di seberangnya. "Silahkan duduk."

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang