Sinb memelototi Irene dengan dingin tanpa mengatakan apapun sebagai tanggapan saat dia memeriksanya. Dia melihat lapisan perban yang tebal melilit lengan kirinya dan sedikit memar di wajahnya yang sangat simpatik.
"Nona Jung, mengapa kau bersikeras bahwa Eunseo yang mendorongmu menuruni tangga?" Sinb segera bertanya dengan terus terang.
Ketika dia mendengar pertanyaan itu, Irene tiba-tiba tersenyum. "Oh, ternyata kau datang untuk ini juga, Nona Hwang? Nona Son emosional. Aku tidak menyalahkannya. Bagaimanapun, dengan Tuan Kim dalam keadaan seperti itu, dia pasti sangat terguncang juga. Syukurlah, polisi tiba tepat waktu. Kalau tidak, Aku sangat khawatir dia akan hancur. "
Sinb menatap Irene yang terbaring di ranjang sambil berkata dengan tenang, "Tapi Eunseo berkata bahwa dia tidak mendorongmu dan kau jatuh sendiri, Nona Jung. Aku mengenal Eunseo dengan baik. Dia tidak akan secara tidak rasional mendorongmu menuruni tangga. Mungkinkah ada semacam kesalahpahaman di sini?"
Senyum melintas di mata Irene saat dia berbicara dengan nada meminta maaf, "Aku bisa memahami kekhawatiranmu, Nona Hwang. Aku juga mengungkapkan simpatiku atas situasi Nona Eunseo saat ini, tetapi polisi juga melihatnya sendiri. Tanganku terikat. Jika kau datang untuk ini, maka Aku hanya bisa meminta maaf. Paman Lee akan mengirim seseorang untuk menangani ini. Aku hampir lupa bahwa kau tampaknya memiliki prasangka buruk terhadapku. Kesehatanku saat ini tidak bagus dan kepalaku masih berat. Aku ingin istirahat sebentar, Nona Hwang, jadi Aku tidak akan berbicara lama denganmu sekarang. "
Dari kedalaman mata Sinb yang berbinar, sedikit permusuhan muncul.
"Hmm, apakah itu berarti kau telah menetapkan pikiranmu pada fakta bahwa Eunseo mendorongmu menuruni tangga?"
"Nona Hwang, harap perhatikan kata-katamu. Apa yang kau maksud dengan menetapkan pikiranku pada hal itu?!" Irene mengerutkan kening dan cemberut tidak senang pada Sinb. "Nona Hwang, kau harus berhati-hati dan memilih kata-katamu, terutama untuk hal seperti ini, untuk menghindari kesalahpahaman yang tidak perlu. Tidakkah menurutmu begitu?"
"Kau cukup berkarakter!" Sinb mengejek dengan angkuh. "Benar atau tidak, kita akan tahu saat kita memeriksa CCTV rumah sakit. Aku mendengar bahwa kau demam beberapa hari yang lalu, jadi kami tidak dapat memastikan apakah kau mengalami ilusi dari demam tinggi, jadi Aku pikir bahkan mungkin ada kesalahpahaman di sini. Selain itu, kau juga mengalami gegar otak, jadi sangat mungkin kau terkadang memiliki hati nurani yang tidak jelas."
Cara keras kepalanya tidak berubah untuk Irene. Sinb memasukkan tangannya ke dalam sakunya saat dia menatapnya dengan dingin.
Memang, ketika Irene mendengar ini, ekspresinya menjadi sedikit gelap. Dia akan mengatakan sesuatu saat Sinb melanjutkan, "Doyoung dan Eunseo tidak menyinggung perasaanmu, Nona Jung, tapi siapapun bisa membuat kesalahan, jadi maafkan mereka jika memungkinkan. Aku yakin kau paling tahu kebenaran dari kejadian ini. Keluarga baik yang disiksa begitu parah tidak ada hubungannya denganmu, Nona Jung. Siapapun yang memiliki sedikit hati nurani akan merasa tidak enak- " Sinb menunjuk ke arah hatinya dan mengarahkan pandangannya padanya. "Di sini, Nona Jung. Apakah kau orang merasakannya?"
Tatapan tertunduk Irene menyembunyikan penghinaan yang melintas di matanya. Dia berbalik dan tidak melihat ke arah Sinb lagi. Jelas, dia bermusuhan, jadi dia memintanya untuk pergi. "Kalau begitu, kau bisa pergi menyelidiki! Aku tidak membutuhkan siapa pun untuk menilai orang seperti apa Aku ini. "
Bibir apatis Sinb sedikit melengkung. Ada sedikit kekejaman di ekspresinya, tapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi.
Sinb melirik Irene, dan kemudian berbalik untuk meninggalkan bangsal.
Ketika dia mendengar suara pintu ditutup, Irene kemudian berbalik untuk memelototi pintu. Sebuah seringai melengkung di bibirnya.
Sudah cemas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...