Chapter 57

477 52 18
                                    

Lee Jimin merasa bermasalah. Dia mengangkat tangan untuk memijat ruang lelah di antara alisnya saat matanya sedikit redup.

Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan berkata dengan suara yang dalam, "Mengerti. kau keluar dulu. Benar, ingatlah untuk mengirim buket bunga violet ke Irene."

"Tuan Lee, apakah kau tidak akan mengunjungi Nona Jung hari ini? Dia bertanya tentangmu pagi ini," Chunji bertanya dengan lembut.

Lee Jimin menurunkan pandangannya untuk menyembunyikan kesepian samar di matanya. "Tidak, Aku sedikit sibuk beberapa hari ini. Katakan padanya untuk berhati-hati."

"Ya, Tuan Lee! Tuan Lee, hari ini adalah hari ulang tahun Tuan Yi. Apakah kau mau..."

"Tidak, bantu aku menyiapkan hadiah dan mengirimkannya. Lain kali, jangan ganggu aku dengan hal-hal kecil ini. kau bisa keluar sekarang!"

Tanpa menunggu Chunji selesai, Lee Jimin tiba-tiba membalik dengan frustrasi dan melemparkan pensil di tangannya ke samping.

Dia menembak Chunji dengan tatapan dingin, menyebabkan Chunji sedikit gemetar ketakutan. Chunji dengan cepat membungkuk dan meninggalkan kantor dengan cepat.

Namun, Chunji bingung.

Bukankah Tuan Lee dulu menyukai acara-acara yang meriah ini?

Mengapa dia tiba-tiba menyadari bahwa Tuan Lee tampaknya bertindak berbeda dalam beberapa bulan terakhir ini?

Tuan Lee jarang menginjakkan kaki di semua tempat yang mencari kesenangan dan ramai itu lagi. Sekarang, selain pergi bekerja dan pulang, dia jarang pergi ke tempat lain. Kalau tidak, dia akan berada di perpustakaan kota. Dia benar-benar tidak tahu kapan Tuan Lee mulai menjadi begitu serius dan pekerja keras.

Namun, Wakil CEO Kwon bangga melihatnya seperti ini.

Setelah Chunji pergi, Lee Jimin menarik napas dalam-dalam dan mengendalikan emosi yang akan membanjiri dadanya. Dia tersenyum sedikit mengejek diri sendiri dan hendak mengambil pensilnya untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai ketika secara tak terduga, teleponnya berbunyi.

Dia mengambilnya. Telepon baru saja keluar saat suara dingin datang dari ujung telepon. "Datanglah ke kantorku."

Sebelum Lee Jimin bisa menjawab, ujung lainnya sudah menutup telepon.

Tatapan Lee Jimin suram saat dia menatap telepon yang sudah mengembalikan sinyal sibuk.

Dia tersenyum dingin dan dengan acuh tak acuh melemparkan telepon sebelum dia melanjutkan mengambil pensil dan mulai bekerja lagi seolah-olah dia tidak menerima panggilan itu.

Meskipun demikian, beberapa saat kemudian, sekretaris Lee Leeteuk secara pribadi datang untuk menjemputnya. "Tuan Kedua, CEO Lee ingin kau melakukan perjalanan ke kantornya."

Suaranya yang dingin sama seperti Lee Leeteuk dan sama sekali tidak memiliki sedikit pun kehangatan.

Lee Jimin lalu pergi dengan dingin.

.

.

.

.

.

.

Ketika dia membuka pintu untuk masuk, Lee Leeteuk sedang duduk di mejanya, mengamati ikan-ikan yang berenang di dalam tangki dengan punggung menghadap ke arahnya.

"Untuk apa kau membutuhkanku, CEO Lee?"

Lee Jimin berhenti di depan meja dengan senyum setan yang ditempelkan di wajahnya yang tampan, dia melihat ke arah Lee Leeteuk, nadanya ringan, senyum itu masih memiliki nada sembrono.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang