Chapter 58

514 47 7
                                    

Sinb sedikit merendahkan dirinya saat dia melihat anak laki-laki itu dengan gembira. Matanya berkilauan saat nadanya berubah lembut. "Halo, anak kecil. Apakah kau salah satu dari anak-anak di panti asuhan ini?"

Cahaya hangat berkumpul di matanya yang indah. Anak kecil itu memandang Sinb dengan tenang dan hanya mengangguk.

"Mengapa kau tidak bermain dengan anak-anak lain?"

Anak laki-laki kecil itu tidak menjawab. Sebaliknya, suara tua dan ramah datang dari belakangnya. "Dia Xiao Ye. Dia tiba tiga bulan lalu. Saat itu tengah malam dan dia berlumuran darah ketika Aku menemukannya. Dia mengalami kerusakan otak dan lupa segalanya ketika dia bangun. Aku menamainya Xiao Ye. Aku mencoba membantunya menemukan keluarganya dalam tiga bulan terakhir, tetapi tidak ada yang berhasil. Orang tuanya mungkin..."

Kepala Wang berhenti di tengah kalimat.

"Ayah!"

Tiba-tiba, suara yang tidak bersalah terdengar. Sinb menoleh dan melihat anak laki-laki itu menatap lurus ke arah Jeon Jungkook.

Jeon Jungkook juga terkejut. Dia memandang anak kecil itu sejenak sebelum berjongkok dan menepuk kepala anak kecil itu. "Anak kecil, aku bukan ayahmu."

Bocah kecil itu tampak bingung ketika mendengar Jeon Jungkook. Ada sosok tinggi di benaknya. Meskipun dia tidak bisa melihat wajahnya, dia tahu itu adalah ayahnya.

Pria di depannya ini terlihat mirip dengan ayahnya, tetapi dia mengatakan dia bukan Ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu tampak kecewa saat dia menundukkan kepalanya dan duduk.

Sinb merasa sedikit patah hati. Dengan cepat, dia menoleh ke Jeon Jungkook dan memberinya pandangan memohon.

Tentu saja, Jeon Jungkook mengerti apa yang dia maksud. Dia melambai pada Jay di belakangnya.

Jay dengan cepat datang. "Tuan, ada apa?"

"Selidiki latar belakang anak ini dengan seksama. Ajak dia untuk melakukan pemeriksaan seluruh tubuh nanti. Bekerja sama dengan Kepala Wang dalam hal ini. Jika semuanya berjalan lancar, maka taruhlah anak ini di bawah namaku," Jeon Jungkook memberikan instruksinya.

"Tuan, apakah kau ingin mengadopsi anak ini?" Jay memandang Jeon Jungkook dengan heran. Dia telah mendengar bahwa Nyonya ingin mengadopsi seorang anak, tetapi dia tidak mengharapkan Tuan untuk benar-benar mengizinkannya.

Bagaimanapun, Nyonya akan segera melahirkan. Apakah memang ada kebutuhan untuk mengadopsi?

"Pergi dan selesaikan ini." Jeon Jungkook lalu kembali.

Sinb duduk di samping anak laki-laki itu, mencoba untuk berbicara dengannya, "Xiao Ye, apakah kau tidak bahagia di sini?"

Bocah kecil itu menggelengkan kepalanya, tetapi sesaat kemudian, dia mengangguk.

Sinb tersenyum. "Aku tidak begitu yakin apa yang kau maksud dengan menggelengkan kepala dan kemudian mengangguk. Apakah kau baru saja menyukai paman?" Sinb melihat ke arah Jeon Jungkook.

Anak laki-laki kecil itu tidak menjawab. Sebaliknya, dia hanya menatap Jeon Jungkook dengan harapan di matanya, tetapi ada juga kekecewaan.

Dia bilang dia bukan ayahnya ...

"Apakah kau berharap dia adalah ayahmu?" Sinb bertanya.

"Ya... tapi dia bukan."

"Bagaimana jika aku menjadikan Dia ayahmu, dan kemudian kau juga akan memiliki kakek dan nenek buyut baru, Xiao Ye? Apakah kau bersedia ikut dengan kami? Jangan khawatir. Aku orang yang baik. Aku tidak akan mengganggumu."

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang