MY PROTECTOR LEO | 46

23.9K 2.1K 124
                                    

Hai apa kabar?
Ada yang masih nunggu cerita ini?

Maaf ya baru update 😊🙏

selamat membaca❤️

Leo menarik tangan Clora saat Clora baru saja ingin menemui Alea. Cowok itu berjalan dengan langkah cepat hingga membuat Clora mau tak mau menyamakan langkahnya yang tadinya tertinggal.

Clora menggoyangkan lengannya yang digenggam Leo bermaksud agar Leo melepaskannya, namun sayangnya Leo malah semakin erat menggenggam lengan Clora.

“Leo lepasin!”

“Leo tunggu ih!”

Leo akhirnya melepaskan genggamannya dari lengan Clora saat sampai di parkiran. Cowok itu membuka bagasi mobil lalu memasukkan barang barang yang sudah dibeli tadi ke dalamnya.

“Lo kenapa sih buru-buru banget?! Tadi tuh ada temen gue tau. Gue pengin nyamperin. Lo mah main tarik-tarik aja!” Clora berdecak lalu masuk ke dalam mobil. Tak lama Leo pun duduk di sebelahnya.

“Ada temen gue dateng ke rumah.” Leo tampak buru-buru melajukan mobil.

“Tumben,” ujar Clora.

Leo tak menyahut. Ia fokus mengemudi dikarenakan teman-temannya itu pastinya sudah menunggu lama. Lagi pula suasana hati Leo sedang tidak baik karna teman-temannya tidak ada memberi kabar sama sekali jika mereka akan datang ke rumahnya untuk bermain.

“Terus nanti gue gimana, Yo?” tanya Clora mengingat jika ia tidak dekat dengan teman-teman Leo.

“Gak gimana-gimana.”

“Gue nanti pulang dong?”

“Gak usah.”

Clora menghela napas. Cewek itu membuka ponselnya karna belum membalas pesan dari Alea yang masih ia anggurkan.

Clora Angellin: Sori ya, gue tadi gak liat lo asli.

Clora mengirimkan pesan tersebut dan tidak langsung dibalas oleh Alea yang biasanya cewek itu selalu fast respon.

—oOo—

“Apa kabs mas Bro?!” Jodi menyambut kedatangan Leo yang baru sampai. Cowok itu menyengir menatap wajah Leo yang masam. Jodi tau penyebabnya dan ia sangat suka yang namanya menjahili teman.

“Kenapa gak bilang, jing?” balas Leo.

“Surpres lah!” Jawab Jodi.  Damar tertawa lantaran pelesetan kalimat yang Jodi buat.

“Wah! Sape nih?!” Jodi mengalihkan pandangannya melihat Clora yang baru saja turun dari mobil sambil menggendong Ellan yang tertidur.

“Kok di sini neng, Clora?”

“Pacarnya si Leo, bego,” ujar Damar asal.

“Yang bener lu?!” Jodi langsung menoleh menatap Damar di sebelahnya.

Leo berdecak. “Masuk sini masuk!”

Leo mempersilakan teman-temannya masuk ke dalam rumah. Lalu semuanya duduk di ruang tengah depan play station karena Jodi, Damar dan Leo ingin bermain benda tersebut. Sedangkan Clora langsung pergi ke kamar Ellan.

“Si Justin mana?” tanya Leo.

“Jemput ceweknya dulu dia,” jawab Damar.

MY PROTECTOR LEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang