Chapter 59

566 51 20
                                    

Ketika Yerin melihat ini, hatinya terbakar oleh kesedihan. Dia segera menggendongnya dan berjalan ke mobil. Dengan panik, dia mendudukkan Sinb di kursi penumpang depan dengan cepat dan mengencangkan sabuk pengamannya.

"Direktur Hwang, tunggu. Aku akan segera mengirimmu ke rumah sakit."

Kemudian, dia menyalakan mobilnya.

Sementara itu, Naeun, yang telah ditendang oleh Yerin, belum tersadar dari lamunannya.

Ketika Naeun berbalik untuk melihat, dia hanya berhasil melihat mobil itu menghilang di tikungan!

Naeun ketakutan. Dia menatap darah merah di jari-jarinya yang gemetar. Setelah beberapa saat, dia menarik napas dalam-dalam dan berusaha keras untuk menenangkan guncangan dalam dirinya.

Dia melihat sekelilingnya.

Dia ingat dengan sangat jelas bahwa sebuah mobil telah diparkir di belakangnya sebelumnya. Orang di dalam mobil telah mendorongnya dengan sangat keras, dan begitulah ...

Siapa itu?

Naeun berusaha keras untuk menemukan jejak apapun, namun jalan ini hanya melewati West Park, jadi biasanya tidak akan ada pejalan kaki.

Di mana dia akan menemukan mobil tadi? Dan orangnya?

Naeun tiba-tiba merasa sangat gugup hingga dia akan hancur. Pikirannya segera melintas dengan kata-kata nasihat yang pernah diberikan Jeon Jungkook padanya!

Tidak!

Dia tidak bisa begitu saja menjadi kambing hitam. Dia juga korban!

Ketika dia memikirkan hal ini, Naeun menahan rambutnya yang berantakan dan menjerit. Kemudian, dia masuk ke mobilnya dengan panik dan melaju ke depan juga.



________________________

Sekarang sudah hampir malam. Sinar matahari yang hangat perlahan menghilang.

Ketika teleponnya berdering, Jeon Jungkook sedang berkendara kembali ke Maple Residence. Dia memperlambat mobilnya dan menjawab panggilan, "Ini aku."

Yerin tidak punya waktu untuk menjelaskan banyak tentangnya. Dia hanya berkata, "Ketua Jeon, ini aku, Yerin. Direktur Hwang mengalami kecelakaan. Kami bergegas ke Rumah Sakit T sekarang. Cepat kemari. Ini tidak terlihat terlalu bagus! Kami berada dalam kemacetan lalu lintas yang sangat buruk. Kami mungkin tidak akan berhasil bahkan jika kami memanggil ambulans."

Jeon Jungkook bisa mendengarnya menahan tangis! Dadanya tiba-tiba menegang karena sakit saat seluruh tubuhnya menjadi kaku.

Dia menarik napas dalam-dalam, dan berhasil mempertahankan sedikit ketenangan saat dia bertanya dengan lembut, "Di mana kalian berdua sekarang?"

"Kami berada di dekat jembatan layang Da Yu. GPSku menyala. Ketua Jeon, cepatlah bergegas, aku khawatir... Direktur Hwang tidak akan bisa....."

Jembatan layang Da Yu!

Jeon Jungkook bahkan tidak menunggu Yerin selesai ketika dia tiba-tiba mengerem dan dengan cepat memutar mobilnya.

.

.

.

Sakit!

Seluruh tubuhnya sakit dan Sinb linglung.

Sinb hanya tahu untuk mengatupkan giginya sekarang karena dia diam-diam melindungi perutnya dan memaksa dirinya untuk tidak tertidur.

Dia tahu bahwa mereka telah menunggu kedatangan anak ini, jadi tidak peduli apapun, dia tidak bisa kehilangannya!

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang