Bagian 5

105 12 0
                                    

"rencana ini sangatlah rinci tapi juga ceroboh."batin Sasuke

"Tidak semudah itu boruto"ucap Sasuke lalu melayangkan katanya keatas setelah itu ia juga melompat keatas dan menambakan peluru api kepada boruto dan yang lainya.

Katon gokakyuno Jutsu
Ucap Sasuke lalu keluarlah bola api yang sangat besar mengarah kerumunan para genin.

"Dia menggunakan Jutsu?"ucap Kakashi ,padahal tadi Kakashi sudah memperingatinya jangan terlalu keras."sepertinya genin generasi kali ini tidak mengecewakan"ucap Kakashi karena bisa membuat Sasuke mengeluarkan jutsunya pasalnya seharunya tidak menggunakan Jutsu pun Sasuke bisa mengalahkannya kecuali ia tidak terdesak

Para genin yang tertembak Katon menjerit kesakitan dan terkapar lemas termasuk sarada dan boruto."sudah selesai?"tanya Sasuke yang melihat tidak ada pergerakan dari genin lainya.

"T-tidak semudah itu Sasuke san"ucap boruto dan mengeluarkan kage bunshin untuk mengulur waktu.

"Minna kita harus bertarung sekali lagi dattebasa."

"Luka ini terlalu kecil untuk bisa membuat kita menyerah."

"Yoshh kita sudah berjanji untuk bisa menjadi genin bersama kan shikadai?"shikadai tersentuh dengan ucapan boruto,diantara semua yang terkena Jutsu Sasuke boruto dan saradalah yang paling parah lukanya karena mereka paling dekat dengan Sasuke. Tapi melihat semangat yang boruto perlihatkan membuat semangat api yang ada dalam diri mereka kembali menyala.

"Luka kecil seperti ini tidak akan membuat ku berhenti menjadi hokage.,"ucap sarada sambil mengelap sudut bibirnya.

"Aku tidak sanggup lagi perutku sangat lapar"ucap chocho sambil rebahan

"Hei Chocho kau tidak melihat situasi ini yang sangat serius!."gerutu inojin

"Chocho,bukankah jika kau tidak lulus genin mamamu tidak akan memberimu camilan lagi?"kini sarada ikut memprovokasi,mendengar ucapan sarada membuat mata chocho berbinar

"benar juga,Yoshhh,demi camilan ayo kita menjadi genin!"provokasi sarada berhasil dan membuat chocho bersemangat lagi.

"Minna?"kini boruto menatap mata temanya yang lain. Semua teman boruto berdiri dengan susah payah dan melakukan jurus penguncian terhadap Sasuke dengan sisa tenaganya

"Serahkan padaku dattebasa."kini boruto siap dengan jurus andalannya

Kage bunshino jutsu

Futton repusho

Boruto stream

Boruto asli meluncur kearah Sasuke yang tidak bisa bergerak

"Kalian meremehkanku."ucap Sasuke dan dengan mudah terlepas dari Jutsu penguncian yang teman teman boruto lakukan. Boruto dan Sasuke beradu taijutsu. Dari awal memang boruto tidak sebanding kekuatan dengan Sasuke berulangkali ia terkena tendangan dan pukulan Sasuke,tapi dia juga bangkit berulang kali membalas pukuluan demi pukulan Sasuke walaupun tidak membuahkan hasil. Sasuke mencengkram kerah boruto dan menghempaskan ya ke sembarang arah.

Shanaroooo!

Sarada meninju tanah dan retak dibagian Sasuke berada yang membuat Sasuke kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"Ini saatnya Mitsuki."batin boruto dan membuat kontak mata dengan Mitsuki untuk beraksi. Mitsuki menerima sinyal boruto dan memanjangkan lenganya dan mengambil katana Sasuke dari balik jubahnya. Boruto dan teman yang lainya senang karena Mitsuki berhasil mendapatkan katana Sasuke. Sasuke sadar dan memotong lengan ular Mitsuki dengan kunai miliknya.

Argkhhhhh
Mitsuki kesakitan saat tangan ularnya dipotong Sasuke

"Mitsuki!" Teriak boruto

"Siall!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengejar Mimpi[Diary Boruto]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang