42. 𝑴𝒆𝒏𝒚𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏

506 60 37
                                    

Menyelamatkan
Chap. 43

.
.
.
 

(Note : Chapter ini sudah di revisi, jadi kalian yang dulu tahun 2021 baca, harap baca lagi ya, karena ada plot cerita yang sudah di ubah.)


1 jam sebelumnya, di Mansion Nostrade.

(POV : Narasi)

  
Setelah menerima telpon dari sang ayah, Killua segera menghampiri Kurapika dengan tergesa-gesa.

Taptaptaptap ..

"Kurapika!"
Panggilnya.

Kurapika yang masih memperhatikan Hisoka langsung menghentikan aktivitas nya dan segera menoleh ke arah Killua.

"Ada apa Killua?"

"Aku mendapatkan informasi penting."

"Informasi penting?"

"Tadi yang menelpon ku adalah ayahku."

"Lalu?"

"Ayah ku bilang, kakak ku Illumi kabur dari ruangan penghukuman."

"Kabur, bagaimana bisa?"

"Entahlah, ayah ku bilang, kakak ku mendapatkan informasi penting dari adik bungsu ku Kalluto, tentang istri mu."

"Apa?"

Seketika Kurapika terkejut, dengan kedua alis mengerenyit.

"Ayah ku tidak menjelaskan secara detail tentang apa yang terjadi pada (y/n), tapi sepertinya ada hal buruk yang terjadi padanya, karena kakak ku pergi untuk menyelamatkan nya."

"Hal buruk?"

Kurapika memegang kedua bahu Killua dan mempertegas pertanyaan nya.

"Sekarang apa kau tau dimana istri ku berada, Killua?"

"Ayah ku bilang, Illumi pergi ke markas Genei Ryoudan, mungkin saja istrimu berada disana."
Jelas Killua.

"Markas Genei Ryoudan? Lalu, dimana markasnya?"

"Itu dia masalahnya, aku tidak tau. Aku disuruh menjemput Illumi, tapi ayah tidak memberitahu ku tentang lokasi markas Genei Ryoudan."

"Begitu ya."

Kurapika melepaskan pegangan tangan nya dari bahu Killua, dan menoleh ke arah Hisoka.

"... "

Disisi lain, Gon yang berdiri memperhatikan Kurapika, teringat akan sesuatu.

"Kurapika, bukankah Hisoka adalah anggota Genei Ryoudan? mungkin saja dia tau tentang markasnya."
Ujar Gon.

Kurapika pun tersentak mendengarnya, dan menoleh ke arah Gon.

"Kau benar Gon, kita harus segera memulihkan Hisoka, agar dia bisa menunjukan markas Genei Ryoudan pada kita!"

"Hng .."

𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang