The Lover (Part 2)

268 38 22
                                    

Suasana pintu masuk di gedung salah satu studio di Gangnam terlihat ramai. Banyak orang yang berlalu lalang dengan backpack dipunggung mereka. Area parkir pun tampak penuh. Mobil mewah berwarna biru menghiasi area parkir tersebut. Sebelum akhirnya sang pemilik mobil turun setelah lengkap memakai masker, topi, dan kacamata hitamnya. 
Berjalan menuju lift, Chaeyeon tak begitu memperhatikan setiap orang yang dilewatinya yang sudah pasti mengenal dirinya. Lagipula ini bukan kali pertama dia datang ke studio tari ini.
Chaeyeon menekan tombol 9, lantai yang akan dia tuju sekarang ini.

Membuka pintu salah satu studio, nampak beberapa kamera sudah siap untuk merekam kegiatannya hari ini. Chaeyeon membungkuk pada wanita yang sedang duduk di kursi.

Rozalin unnie

"Ah, Anyeonghaseyo Lee Chaeyeon imnida"
Chaeyeon membungkuk pada orang yang diyakininya adalah Rozalin nim.

"Chaeyeon ssi, duduklah"

"Jangan terlalu formal unnie, senang bertemu denganmu" Chaeyeon duduk dikursi yang sedikit rendah.

"Senang bertemu denganmu juga, aku tidak sabar bekerja sama denganmu"

Chaeyeon tersenyum, dia pikir Rozalin sedikit galak karena wajahnya tadi kelewat dingin.

"Nde, mohon bantuannya unnie"

Satu persatu orang masuk. Chaeyeon kembali berkenalan karena sebenarnya dia baru bertemu dengan Hyojin saem saja. Itupun saat meeting pertama kali.

Chaeyeon memandang layar monitor didepannya. Sesekali dia bertanya pada Emma yang duduk disampingnya jika dia bingung. Matanya melebar begitu melihat wanita yang sangat dikenalnya juga muncul di layar.

"Oh wayb" seruan kecil Moana terdengar.

"Ngomong ngomong siapa leadernya?" Chaeyeon bertanya, walau baru pertama kali bertemu tapi dia langsung merasa nyaman dengan tim barunya.

"Noze, dia cukup terkenal juga dikalangan dance"

"Semakin dikenal setelah jadi backup dancernya Kai"

Jadi, apakah kita bertemu kembali.

-----

WM entertainment konfirmasi eks Izone Lee Chaeyeon bergabung acara survival mnet SWF.

Eks Izone  Lee Chaeyeon ikuti ajang survival show SWF.

Hidupnya penuh tantangan, kembali Lee Chaeyeon umumkan akan ikut program survival SWF.

Ternyata benar.

Noze menghembuskan nafasnya, dia meletakkan ponselnya dan kembali membaringkan badannya di kasur empuk nya. Benarkah setelah beberapa bulan tak bertemu dirinya akan bertatap muka dengan Lee Chaeyeon.

Noze tak menahu jika Chaeyeon mengikuti acara yang sama dengannya. Rozalin sebagai teman dekatnya pun tak memberitahu. Mungkin karena ada alasan seperti karena Chaeyeon adalah seorang idola dan selebritas.

"Mari bertemu Lee Chaeyeon"

...

Noze duduk ditempatnya bersama timnya. Semua pasang mata menatap ke arahnya. Berkomentar cantik dan cantik, Noze sebenarnya merasa jengah. Dia datang kemari untuk menunjukan tariannya bukannya untuk menjadi model majalah. Duduk didepan, dia dapat dengan leluasa memandang set studio ini.

"Oh want datang"

Noze mendongakan kepala. Menatap lima orang yang tengah berjalan itu, namun fokusnya tetap pada orang yang berjalan paling belakang.

Story Of Love || ChaeZe✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang