"keluar dulu stel aku lagi man-"
Secara tiba-tiba Stella mencium bibir Farah.
"Mhmm ap- apa yang mmhm ahn"
"Diam kau adalah peliharaan ku kau tidak bisa membantah apa kata majikannya"
Stella tiba-tiba menyeret Farah ke ruang tamu dan mengikat leher Farah dengan pengikat yang biasanya di pakai oleh anjing dan tangan Farah di borgol oleh Stella.
"Apa-apaan ini knp kau mengikat ku kaya anjing"
"Memang kau kan anjing ku dan kau akan memuaskan nafsuku hari ini"
"Hah!? Jadi ini yang kau maksud dengan peliharaan?"
"Ya lah kau pikir gimana lagi aku membuat kau seakan seperti hewan"
"Aku lebih tua darimu harusnya kau menghormati yang lebih tua"
"Hm iya seharusnya sih gitu tapi semuanya berbeda jika kau adalah peliharaan ku"
"....."
"Knp kau diam berlutut lah dan jilati kaki ku"
"Hah!?"
"Cepat!!"
Stella menendang wajah Farah cukup keras dan memasukkan tangannya kedalam mulut Farah sampai Farah kesusahan untuk bernafas Farah mencoba untuk mengeluarkan tangan Stella dari mulutnya tapi tidak bisa karena Farah lebih lemah daripada Stella.
"Urgh uhuk uhuk stwella kwelwuar kan twangan mu uhuk uhuk"
Farah batuk-batuk dan air liur Farah terus keluar dia tidak bisa menelan ludahnya karena ada tangan Stella di mulutnya setelah hampir 1 menit akhirnya Stella mengeluarkan tangannya dari mulut Farah, akhirnya Farah bisa bernafas lagi ia mencoba mengatur nafasnya.
"Uhuk uhuk hah hah hah"
"Kamu knp apa kamu sakit?"
"Hah uhuk"
"Kalau orang tanya itu di jawab"
*Plak
Stella menampar Farah cukup keras.
"Ah s-sakit stel"
"Haha ini adalah pertunjukan kecil blm ke pertunjukan utama jadi ayo kita ke pertunjukan utama"
"Hah!?"
To be continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
peliharaan GXG (END)
Lãng mạnGXG ONLY 🔞🔞 LGBT🔞🔞 GXG BDSM🔞🔞 HOMOPHOBIC SKIP AE🔞 TERIMAKASIH SEMOGA ENJOY 🏳️🌈🤞