Chapter 11|| Nekoma Gakuen

1K 133 2
                                    

HUA MAAF, seharus nya update 2 hari yang lalu, tapi karena ada banyak halangan membuat gue gbisa up.

Pertama, ada rapat osis.

Kedua, kendala jaringan karena telkomsel taik. Sebenarnya ada wifi tapi karena jaringan nya sama jelek, jadi...

Ketiga, gue sempat ada konflik di rl sama ketua osis karena blablabla, jadi butuh waktu mengumpulkan mood.

Kalian tau? Konflik kali ini bukan konflik
utama, ini masih awal awal aja hehehhe.

Gue lagi mikirin ide konflik yang BOOM! Jadi jangan anggap ini konflik utama ya!

Pokoknya konflik yang membuat kalian ter kejut-kejut hihihi.

Sooooooo, stay toon!

Happy reading.

Hari yang di tunggu-tunggu para anggota klub voli karasuno telah tiba! Dimana mereka akan ke tokyo dan mengikuti camp pelatihan yang dilaksanakan di Nekoma gakuen.

Para anggota klub voli karasuno saat ini sedang dalam perjalanan menuju tokyo menggunakan bus sewaan.

Dari prefektur Miyagi menuju Tokyo membutuhkan 4-5 jam perjalanan menggunakan kendaraan beroda 4.

(Gue kurang tau pasti nya. Itu cuman kira-kira aja)

setelah 4 jam lebih mereka hanya duduk di bus, akhir nya mereka sampai di Nekoma Gakuen.

Sekolah Nekoma sendiri berada di pinggiran tokyo, walaupun berada di pinggir kota, Nekoma sendiri cukup terkenal dan termasuk sekolah elite di sana.

Jadi jangan heran jika anak-anak nekoma berbau uang.

Rombongan karasuno kini sedang berjalan menuju gym yang terdapat di Nekoma.

Mereka masuk kedalam gym lalu mengucap salam.

"Selamat pagi, kami dari klub voli Karasuno. Aku kapten tim, Sawamura Daichi" ucap sang kapten lalu membungkuk kan badan nya kearah sekumpulan pemain Voli Tuan rumah.

"Selamat datang di Nekoma. Aku Kuro Tetsuro, kapten tim. Mulai sekarang mohon kerjasama nya" balas seorang dengan surai hitam dengan gaya rambut melawan gravitasi.

Sesaat kedua kapten Voli ini berbincang, seorang dengan surai putih dengan wajah keriput nya menghampiri mereka berdua.

"Kau Daichi ya. Aku Nekomata, aku pelatih klub voli Nekoma" ujar seseorang dengan nama Nekomata.

"Ah.. salam kenal sensei, mulai sekarang mohon bantuan nya" ucap Daichi membungkuk kan badan nya, sama hal yang dia lakukan pada Kuro.

Paruh baya itu terkekeh "aku juga ya, anak muda! Seperti nya latihan kita mulai saja, kalian datang terakhir"

Setelah mengatakan itu, keempat tim voli berbeda sekolah itu memulai kegiatan mereka dari pemanasan lalu pembagian tim untuk latih tanding.

"Lawan pertama kita adalah Nekoma ya... mereka cukup kuat, apalagi setter mereka adalah otak dari Nekoma. kekuatan blok mereka tidak terlalu tangguh namun serangan mereka dari si tinggi itu sangat keras, terasa seperti cambukan" ujar Tsukishima menganalisa tim yang akan menjadi lawan mereka.

"Benar juga ya.. kita harus mengatur strategi yang matang agar nanti nya tipuan milik Kageyama dan Hinata bisa mengelabui mereka. Tapi yang aku waspadai adalah si setter rambut puding itu dan si orang asing Rusia" balas manager mereka, Kiyoko.

HAIKYUU: Kambe Shoyou Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang