PROLOG

5.1K 263 103
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Cerita BIDADARI SURGAKU sekarang ganti judul menjadi "Habibi&Humaira"

Jika ada kesamaan judul dengan cerita lain, mohon dimaklumi karena cerita ini murni hasil pemikiran author

Jika ada kesalahan typo atau yang lain, tegur saja jangan sungkan🤗

INGAT! Ini cerita ROMANCE versi halal. Bukan SPIRITUAL.

YUK LANGSUNG CUS KE CERITANYA!

"𝐒𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝐒𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧."


🌹Habibi&Humaira🌹

"Mas Fi janji jaga Rara terus?" Seorang gadis kecil berumur enam tahun bertanya pada laki-laki di depannya. 

"Iya, cantik. Mas pasti jaga Rara." jawab laki-laki berumur sepuluh tahun itu. 

"Awas kalau bohong! Nanti Rara laporin ayah! Biar Mas Fi dihukum!" ancam gadis kecil itu. 

"Yah, jangan dong! Mas 'kan selalu ada untuk kamu." ujar laki-laki itu. 

***
"Mas Lutfi!!!" Seorang gadis berlari mendekati laki-laki yang dipanggilnya. 

"Dek Rara kenapa teriak-teriak?" tanya laki-laki yang dipanggil Lutfi. 

"Kata ayah nanti siang Rara harus pindah ke tempat nenek. Nenek sendirian, jadi ayah sama bunda mau nemenin nenek." jelas gadis itu dengan mata berkaca-kaca. 

"Ikuti saja perintah ayah. Kapan-kapan kita ketemu lagi." ujarnya. 

"Janji jangan lupa sama Rara?" pinta gadis kecil itu. 

"Janji."

***
"Astaghfirullah!" Seorang pemuda terlonjak kaget dari tidurnya. Tangannya mengusap wajah dengan kasar. 

"Mimpi itu lagi. Sebenarnya siapa gadis itu? Kenapa aku tak ingat sama sekali?" gumamnya berpikir. 

Mata pemuda tersebut melirik ke jam kecil di atas nakas. Jam menunjukkan pukul tiga dini hari. Pemuda itu segera bangun dan mengambil air wudu, untuk melaksanakan sholat tahajud. Dengan khusu' dia menjalankan ibadah sholat tahajud. 

"Ya Allah, siapapun gadis itu pertemukan kami kembali. Hamba sudah berjanji untuk menjaganya, namun hamba malah melupakannya. Ya Rabb, izinkan hamba mengetahui keadaan gadis itu sekarang. Pertemukan kami dititik terbaik menurut-Mu. Aamiin Ya Rabbal 'Alamin."

Yuhu! Bagaimana dengan prolognya? Apa bikin penasaran? Atau malah b aja?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhu! Bagaimana dengan prolognya? Apa bikin penasaran? Atau malah b aja?

Oh ya, yang mau tau spoiler cerita dan berbagai rahasia tentang cerita ini, bisa gabung di GC whatsapp.

Syaratnya gampang, cuma :
1. Tentunya readers cerita ini
2. Usia 14/15+, tidak menerima anak kecil oke🤣
3. Follow akun wp sama ig aku(IG : meylan_wattpad)

Itu saja syaratnya, ngga susah 'kan? Langsung aja DM atau Whatsapp di 082325005934 (Meylan)

Terima kasih sudah baca cerita ini.

Jangan lupa tekan bintangnya! Ngga boleh kabur!😂

10 vote for next bisa?

See you next chapter🌹

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sayang

Meylan_Isnaeni

Banyumas, 1 Januari 2022

Habibi&Humaira [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang