Warning 21+
" Kamu bercerai dengan Kalandra ?"
Selena tersentak kaget dan refleks menjatuhkan mangkuk yang berisi adonan omelet.
" Aku denger semua yang kamu obrolin dengan Laura tadi. "
Selena gemetar takut, ia menutupi rasa takutnya lalu berjongkok dan membersihkan tumpahan adonan omelet yang dibuatnya. Baru saja tangannya ingin mengambil mangkuk, mangkuk tersebut ditendang keras oleh Mario.
" Jawab Selena !!! "
" Mario... Aku .. aku.."
Mario menarik kasar Selena untuk berdiri.
" Jawab Selena, kamu bercerai dengan Kalandra ? "
Selena semakin ketakutan.
" Jawab aku bangsat !!! "
Mario mencengkram rahang Selena kasar.
" Gak punya mulut kamu ha !!! "
" Mario .. sakit.."
" Sakit ? Bukannya aku udah bilang kalo kamu gak boleh bercerai dengan Kalandra !!! Kamu gak dengerin omonganku ha !!!"
Mario menghempaskan tangannya kasar membuat Selena menabrak meja dapur.
" Jadi selama ini kamu bohongin aku. Sejak kapan ? "
Selena meremas tangannya. Dan berdiri menatap Mario yang tengah marah.
" Sejak kapan !!!"
" Se.. se.. setahun yang lalu." Ucapnya lirih.
Plaakkk
Mario menatap nyalang Selena yang tengah memegang sebelah pipinya, bekas tamparan kasar Mario.
" Dasar gak berguna kamu !!! Harusnya kamu bisa mempertahankan Kalandra !!! Semua rencana aku gagal gara - gara kamu !!! Kalau saja kamu gak menceraikan dia, seharusnya sekarang Kalandra semakin menderita melihat orang yang dia cintai gak mencintai dia !!!! Tapi dengan bodohnya kamu malah melepaskan dia gitu aja !!!! "
Mario berlalu pergi, namun ditahan oleh Selena.
" Aku salah ... Aku salah .. please jangan tinggalin aku... Kamu cintakan sama aku.. aku bercerai sama Andra karena aku maunya kamu Mario. Please ...."
Mario menyentak tangan Selena lepas dari lengannya.
" Kamu pikir apa alasan aku bertahan sama kamu Selena, cinta ? Selain tubuhmu gak ada yang menarik lagi. Aku cuman manfaatin kamu untuk kepentinganku sendiri. Dari awal aku cuman jadiin kamu mainan Selena !!! Kamu kira aku serius sama kamu ? Jangan mimpi !!!! "
" Gak Mario... Kamu cinta sama aku... "
" Kalau bukan karena kamu adalah wanita yang dicintai Kalandra aku juga gak akan deketin kamu !!! Aku cuman ngebales Kalandra, Sel. Dia udah ngerebut Tanya dari aku !!!! Dan gara - gara dia, satu - satunya wanita yang aku cintai pergi ninggalin aku selamanya !!!! Sedangkan kamu, cuman mainan untuk membuat Kalandra menderita karena dengan beraninya dia bahagia setelah apa yang terjadi ke Tanya."
" Gak ... Please ... Aku cinta sama kamu Mario, jangan tinggalin aku... Hikkss aku akan lakuin apapun buat kamu... Please... Please.... Hikss..."
" Apapun ? "
" Ya .. hikss apapun Mario... Apapun akan aku lakuin buat kamu, asal jangan tinggalin aku... Pleasee .. hikss aku cinta sama kamu... "
Mario mendekat ke Selena dan mengulurkan tangannya untuk membelai rambut wanita itu. Dia mendekatkan wajahnya dan berbisik tepat di telinga Selena. Selena terbelalak menatap Mario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge of Love
Overig21+ Pengkhianatan yang dilakukan dua orang yang Zevanya sayangi, membuat hatinya terluka dan marah. Jujur Zevanya bukan orang yang bisa memaafkan dengan mudah. Tapi bukan berarti ia bisa untuk membalas mereka. Atau mungkin.... Belum. Start : 03 Sept...