Sampai depan pintu rumah, gue menengok kiri dan kanan untuk memastikan bahwa keadaan aman. Gue jalan dengan santai nya, namun gue di kejutkan oleh suara bunda "dari mana aja kamu?" Tanya bunda.
Gue jadi gelagapan bingung mau jawab apa "em... anu bun tadi gummy main ke rumah karen" ucap gue bohong.
"Ya udah, lain kali itu kalo udah jam enam itu pulang... Kita nungguin kamu untuk makan malam" kata bunda gue.Semua sudah berkumpul di meja makan untuk dinner.
"Lo dari mana aja sih? Gue sampe kelaparan tau gara gara lo" kata brian. Gue hanya menatapnya dengan tatapan kebencian, "dia gak nyadar apa gue telat pulang gara gara dia" gumam gue dalam hati.
"Kalo makan jangan sambil ngomong" kata bunda gue. Dan langsung membuat ian diam menunduk kan kepala nya.
"Mampus lo, emang enak hihihi" umpat gue dalam hati.Selesai makan malam kini giliran gue sama mbak el yg bersihin meja dan cuci piring, kemarin sudah ayah dan brian. Kalo bunda gue dia yang masak..
Bunda emang sengaja nyuruh pembantu di rumah gue, untuk kerjanya dari pagi dan kalo udah selesai boleh pulang. Dia gak tinggal di sini, Karna kata bunda biar kita semua itu gak manja. Ya kalian bayangin aja si brian kapten tim basket yang populer itu bisa nyuci piring.
"Mbak el kerjaannya gimana hari ini lancar?" Tanya gue basa basi. Tapi ya gitu walau gue ini adeknya tetep aja gak di jawab pertanyaan gue, dia cuman diem aja, noleh pun kagak. Dia itu cuman mau ngomong kalo dia yang perlu. Gue mendengus kesal, dia juga gitu ke brian ya, bukan ke gue aja.
Sesampainya di kamar gue, tiba tiba gue mikir. "Cowoknya mbak el betah amat ya ma cewek dingin kayak gitu hihihi... Em.. tapi awas aja kalo Berani
Sakiti mbak gue, gue bunuh tu orang" gumam gue langsung tidur.Ponsel gue getar hingga membangunkan gue.
"Halo" jawab gue.
"Al, ada tawaran main nih, kalo lo menang lo bakal dapet duit 50jt" ucap dipo.
"Dan kalo lo kalah lo bakal jadi cewek gue selama seminggu" ucap seseorang yang ada di samping dipo. Dan langsung mematikan sambungan telepon.Mendengar perkataan itu gue langsung bangun "sialan tu cowok, dia kira gue cewek apaan" ucap gue merasa terhina.
Gue pelan pelan kabur dari rumah, gue lewat gerbang belakang rumah biar gak ketauan sama pak satpam di rumah gue.
. . .
Gue langsung meluncur ke tempat biasa anak anak main. Sesampainya di sana dipo dan temannya udah siapin motor kesayangan gue ini.
Gue melihat ke arah lawan gue, ya dia ganteng dan juga keren. Tapi gue udah kesel sama perkataan nya tadi, jadi gue sama sekali tak tertarik dengan cowok modelan kek gini.
"Gue siap" ucap gue, cowok itu hanya tersenyum
"Aluna! Aluna!" Teriak para penonton yang sebentar lagi akan menyaksikan balap motor ini
"Marco! Marco!" Teriak para pendukung marco.
"Oh, jadi namanya marko" gumam gue dalam hati
"Satu"
"Dua"
"Tiga"
Braaamm
Gue dan marco saling menancap gas dengan kencang dan saling menyelip satu sama lain, Saat ini gue yang memimpin setelah gue berhasil nyalip tu anak.
Gue pelanin laju motor gue untuk kasik dia kesempatan karna gue mau lihat seberapa kehebatan orang ini.
tapi dia malah di samping gue "lo bakal kalah kali ini, dan lo bakal mendesah di bawah kukungan gue" ucapnya dengan berteriak. Dan langsung melajukan motornya.gue yang gak terima buat perkataan itu gue langsung kejar dia hingga gue berhasil memimpin pertandingan lagi.
"Aluna!" Teriak penonton heboh ketika melihat gue udah deket dengan garis finis. Dan yaa... gue menanglah...
Gue ngeliat wajah kesalnya si marco, dan temannya memberikan hadiah itu ke gue, uang senilai 50jt.
Gue ambil itu uangnya dan gue langsung hamburin semua uang itu ke atas dan semua orang orang di sana berteriak dan berebutan untuk mengambil uang yang gue hamburin.
Gue mendekati ke arah marko dan gue bilang "gue gak butuh duit lo!" Ucap gue dengan mendorong kecil pundak nya menggunakan jari telunjuk.
Dia marah, mungkin karna kalah atau ucapan gue yang tadi, sampe sampe dia mau nampar gue tapi udah keburu ada suara sirine polisi dengan keras, dan semua orang yang ada di sana berhamburan kabur.
Gue bingung, dan tiba tiba ada cowok pake motor sport warna merah narik tangan gue "cepet naik!" Suara cowok itu karna gue panik jadi gue ikut dia.
Dia ngebut banget, jadi gue peluk dia karna gue takut jatuh, gue emang bisa balap motor. gue terbiasa bawa motor ngebut, tapi kalo gue di boncengin gue takut, karna gue gak yakin, kalo gue yang bawa kan gue yakin ma diri gue 😅✌️
Gue menoleh ke arah belakang untuk memastikan udah aman atau belum.
"Woii udah aman!" Teriak gue biar kedengaran
Dia melambatkan laju motor nya. Dia menuju ke arah taman kota, "ngapain kesini" tanya gue, tapi tak ada jawaban.Gue jadi takut, gue mempersiapkan diri buat kabur kalo kalo dia macem macem. Dia berhenti di parkiran, tangan gue udah mengepal erat buat nonjok ni cowok kalo dia aneh aneh.
Dia membuka helmnya, dan betapa gue terkejut nya melihat orang yang sama gue saat ini adalah orang yang jadiin gue babu!
"Eloo!" Pekik gue
"Elo,elo!" Ucapnya sambil meremas jari telunjuk gue karna menunjuk wajahnya.
"Aww... Sakit!"
. . .
Semoga suka 🥰🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me
Teen Fiction"abang! tolongin..." gue memasang wajah memelas. "ssttt... bisa gak jangan panggil abang di sekolah!" ucapnya sambil melihat lihat apakah ada orang atau tidak. "tolongin..." kata gue lagi. "ogah! mending lo balik aja sono ke kelas, lagian lo cewe...